08; perkara gaya

18.1K 1.6K 139
                                    

abis acara baik baikan, mereka berdua cuddling dikasur. posisi jeno duduk nyeder di headboard ranjang sedangkan renjun nyender di dadanya.

"jeno bosen." kata renjun soalnya mereka berdua cuma males malesan sambil nonton serial netflix.

"ganti aja filmnya. lagian cinta cintaan gitu tontonannya ya bosen."

"terus nonton apa?"

"nonton bokep." alhasil dapet geplakan sayang dari renjun.

"goblok."

"kok goblok sih? lho bener aku, nonton bokep aja biar gak bosen terus abis itu kita meragain deh sekalian nambah wawasan gaya ngeseks kita. emang kamu gak bosen kalo ngeseks pake gaya doggy style sama uke on top?"

renjun langsung ngedudukin dirinya "oh jadi kamu bosen sama gaya seks kita?!" renjun ngegas.

jeno melongo "lho mana ada aku bilang bosen?"

renjun masih ngegas "itu tadi bilang 'emang kamu gak bosen kalo ngesesk pake gaya doggy tyle sama uke on top' hah?!"

renjun gak terima kalo gaya uke on top digantiin sama gaya baru, soalnya gaya uke on top itu posisi favorit dia.

lagian siapa yang mau ganti anjir???

"aku kan nanya bocil bukan bilang aku bosen."

"pokoknya aku gak mau kalo gaya uke on top digantiin sama gaya baru."

"emang siapa yang mau gantiin sih sayang??" jeno masih sabar.

"itu tadi kamu bilang?!"

"aku bilangnya nambah wawasan gaya seks kita astagah." jeno frustasi.

"kok kamu jadi sensi gini sih hm?" lanjut jeno, dia jadi ikutan duduk hadep renjun.

"aku gak sensi tuh."

"apaan gak sensi? kamu dari tadi ngegas mulu. kamu hamil ya?"

jeno dapet geplakan sayang lagi. "hamil pala lo kotak! aku tuh masih cowok ya jeno! mana bisa aku hamil?!"

gemes amat ngebayangin renjun ngegas gitu hiks.

jeno ngeringis ngusapin kepalanya "ya siapa tau gitu? soalnya kemarin kita ngeseks aku keluar di dalem."

renjun mejemin matanya, tarik napas dalam dalam lalu dihembusin dengan kasar. "bodo ah. aku kesel sama kamu." lalu tiduran munggungin jeno.

jeno terkekeh gemes, seneng banget dia kalo udah bikin renjun ngegas marah marah.

nidurin badannya terus meluk renjun dari belakang "iya maaf maaf aku yang salah." terus nyium nyium pipi renjun.

renjun ngedengus "hm." setelahnya mereka berdua langsung diem.

gak lama tiba tiba jeno ngomong "mabar pubg aja yuk?"

renjun langsung bangun lagi yang otomatis diikutin jeno. "ayuk. yang kalah gak boleh bales cium!"

"maksudnya?"

"jadi kalo misalkan kamu kalah, terus aku cium kamu, kamunya gak boleh bales ciuman aku."

ini mah dia mancing si jeno.

"oke fine." terus mereka berdua mulai mabar pubg.




"yass aku menang!" sorak renjun kegirangan.

"aku mau cium kamu. awas jangan bales!"

"nih cium." si jeno malah maju majuin bibirnya.

lantas renjun nangkup pipi jeno terus cium cium bibir jeno main main.

cup!

cup!

cup!

jeno mah cuma diem aja nikmatin pacarnya yang cium cium bibirnya, tangannya melingkar di pinggang renjun.

"jeno."

cup!

"kamu kenapa ganteng banget sih?"

cup!

"kan aku makin sayang."

cup!

"sayang jeno banyak banyak!"

cup!

jeno gemes, diciuman renjun yang terakhir dia langsung bales cium renjun pake lumatan sampe renjun tiduran di bawah kukungan dia.

begitu ciuman mereka lepas renjun langsung ngegas "kan aku bilang gak boleh bales cium, jeno! kamu curang!" tangannya mukul bahu jeno.

jeno cium renjun lagi tapi gak pake lumatan "abisnya kamu gemes banget."

terus cium bibir renjun lagi.

cup!

"pacarku kenapa gemes banget sih?"

cup!

"kan aku makin cinta."

cup!

"sayang renjun dikit dikit."

cup!

renjun auto protes "KOK DIKIT DIKIT SIH?!!"

"terserah aku dong." terus cium bibir renjun lagi.

"JENO UDAH AH JANGAN CIUM CIUM AKU TERUS!!"

"gak mau. mau cium renjun banyak banyak."

"JENOOOO UDAH DOOONGG!!"

ya lagian mulai duluan sih ren.

tbc.
gemes banget gak sih??????

Liebling [noren]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang