09; sedikit perkenalan

16K 1.4K 39
                                    

sedikit perkenalan tentang jeno dan renjun.

jeno aksa yudistira. kalo ditanya ada yang kenal jeno aksa yudhistira pasti pada tau.

"oh jeno pacarnya renjun itu ya? anak arsi kan?"

"oh tau tau. dia kan pacarnya renjun, bucin banget dia tuh sama renjun."

iya, pada tau jeno karna pacarnya renjun soalnya tiap renjun ada jadwal siaran kampus pasti jeno nitip salam buat nyemangatin atau gak ngegombalin pacarnya itu.

"ada salam dari jeno aksa yudhistira buat yang lagi siaran. semangat sayang siarannya, kalo ada yang nitip salam buat genitin kamu jangan dibaca ya. i love you."

"renjun, kamu tau gak apa yang lebih indah dari semesta? jawabannya ada dikata pertama. iya, itu renjun, semestaku." abis itu renjun ngedengus karna malu. bodohnya dia juga mau mau aja ngebaca pesan jeno di akun kampus.

sebenarnya gak juga sih, cowok asli jogja ini sebelumnya juga terkenal tapi cuma di falkutas teknik doang karna dia salah satu anggota futsal falkutas teknik.

sedangkan pacarnya, huang renjun. cowok blasteran china manis tapi judes bin galak ini terkenal karna dia salah satu dj radio di radio kampus. jadwal siarannya senin, rabu sama kamis kalo rabu dia siarannya malem buat nemenin para mahasiswa yang ada matkul malem.

suara renjun itu manis kayak orangnya, apalagi kalo ngedumel pasti gemesin banget. sering juga ngedumelin pacarnya kalo ngechat di line kampus buat titip salam atau ngegombal gak jelas buat dia.

"untuk jeno aksa yudhistira, kalo masih ngechat gak jelas di line kampus gak bakal aku bacain lagi ya." ancam renjun walaupun ujung ujungnya bakal di bacain juga sama dia. ngebuat orang orang yang denger terkekeh gemes.





selesai siaran, renjun langsung pergi ke lapangan indoor di falkutas teknik. hari ini jeno ada tanding bulanan lawan falkutas ekonomi, sebenernya gak tanding sih, kayak sparing bareng gitu.

pas udah di tribun, renjun ngeliat haechan yang gak jauh darinya ngalambai tangannya terus renjun langsung samperin haechan.

"bukannya tungguin gue!"

"gue disuruh kak mark bareng dia. jadinya gue duluan." lalu mereka berdua diem terus natap ke arah lapangan dimana tim masing masing lagi diskusi gitu di pinggir lapangan.

renjun ngeliat jeno yang lagi nyariin dia, begitu dapet pacarnya yang lagi natap dia juga, jeno senyum terus tangannya ngelambai ke arah renjun.

renjun ikutan senyum balik ngelambai ke arah jeno terus ngegumam semangat yang di anggukin sama jeno.





selesai pertandingan, renjun dan haechan langsung turun buat ke lapangan nyamperin pacar masing masing.

renjun langsung ngasih botol minum dia yang langsung diambil sama jeno terus diminum.

"cemen amat masah kalah?" kata renjun, tangannya sibuk ngelapin keringet di muka sama leher jeno.

jeno jawab "lagi gak hoki." terus tangannya ngelingker di pinggang pacarnya.

"udah selesai. sana ganti baju, nanti pulang mampir geprek warni ya? aku pengen ayam geprek situ."

mata jeno memicing terus alisnya mengkerut. "tuh kan kamu hamil nih pasti."

renjun mukul bahu jeno "hamil terus! aku mana bisa hamil jeno!"

"dah sana kamu ganti baju. kamu bau keringet." terus renjun dorong dorong jeno sampe pelukan jeno di pinggangnya lepas.

jeno ngedengus ngambil tasnya lalu pergi ke toilet buat ganti baju.






sampainya di ayam geprek warni, renjun langsung mesen terus duduk di bangku hadepan sama jeno.

"aku gak nginep di kosan kamu ya, mau ngerjain tugas." kata renjun numpu dagunya di tangan kanan.

"hm. tapi makan di kosan ku ya. ntar aku anterin pulang."

"iyalah! kan aku udah pesen dua!"

"kok ngegas?"

"gak ngegas tuh!"

"tuh kan ngegas!"

"jeno jangan ngeselin deh, ini masih di tempat umum. aku gak mau aniaya kamu disini."

"yaudah ntar kamu aniaya aku aja nanti. di ranjang tapi."

"astagah kenapa pacar gue mesum banget sih?!" eluh renjun terus jeno ngakak.

abis itu pada diem, jeno ngambil rokok satu batang terus dinyalain sama dia.

"udah abis berapa batang hari ini?" tanya renjun.

"baru dua sama ini." jawab jeno.

"bagus!" renjun nepuk nepuk kepala jeno.

"hari ini jatah rokok ku jadi double ya?"

"kok gitu?"

"kemarin aku gak ngerokok lho seharian ya jadinya sekarang double lah jatahku." jelas jeno.

renjun ngegeleng, tangannya langsung ngambil bungkus rokok jeno beserta koreknya terus dikantongin "ya kemarin kamu cium aku terus! gak ada double double hari ini! rokok mu aku sita." omelnya.

"tinggal beli lagi."

"kalo kamu beli lagi, besok gak boleh minta cium." ancem renjun, ngebuat jeno ngedengus kesel.

"tuh ambil pesenanmu, bayar sendiri. aku tunggu di motor." kata jeno terus bangkit dari duduknya.

jenonya ngambek.

tbc.
chapter ini gak jelas banget hiks.
untuk nama jeno, aku jadiin lokal ya ehehehe.

Liebling [noren]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang