renjun tau kalo jenonya lagi ngambek karna dia gak ngasih jatah rokok pacarnya double, udah gitu rokoknya dia sita.
sepanjang perjalanan tadi mereka berdua diem dieman, malesnya gitu kalo jeno lagi ngambek. pastinya ngediemin dia kalo gak ya ngomongnya ketus tapi skinship yah tetep jalan.
"aku gak jadi pulang, mau nginep disini aja." kata renjun di sela sela makan.
"terus gimana tugasmu? katanya mau nugas." tanya jeno nadanya ketus, tangannya sibuk misah misahin kulit ayam terus ditaro di piring renjun.
"aku ngurusin pacarku yang lagi ngambek dulu biar gak ngambek lagi. lagian deadline tugasku masih semingguan. gampang."
"aku gak ngambek tuh."
"emang aku bilang kamu lagi ngambek ya?"
"aku kan pacarmu, bodoh."
"iya juga ya." renjun ngangguk ngangguk.
jeno diem lanjut makan aja gak nanggepin renjun lagi.
"lho malah makin ngambek ini orang." kata renjun.
"dibilang aku gak ngambek." kata jeno kekeh sama pendiriannya yang gak ngambek itu.
"itu kamu ngomong ketus gitu, mana ada gak ngambek?"
jeno bangkit dari ranjang buat ngambil kotak tisu di meja belajarnya terus balik duduk lagi, tangannya ngelapin mulut renjun yang berminyak pake tisu. "dibilang gak ngambek, aku tuh kesel doang."
"kenapa?" tanya renjun terus nyuapin nasi ke mulut.
"gak dapet double jatah rokok."
"lagian buat apa sih ngerokok banyak banyak? sengaja aku nginep disini lagi lho buat kamu minta cium cium."
"lagi gak mau cium cium."
"oh udah bosen sama bibirku? tumbenan? bibirku udah gak bikin candu lagi?"
jeno ngegeleng, nolak keras sama pertanyaan renjun. "mana ada aku bosen sama canduku? rokok sama kulit ayam bahkan kalah telak sama bibirmu itu." tangannya ngelapin bibir renjun lagi pake tisu.
"terus kenapa masih ketus gitu ngomongnya?"
"rokokku disita."
"katamu ya tinggal beli lagi??" tanya renjun abis itu dia minum, mereka berdua udah selesai makan tapi belum niat ngeberesin sisanya soalnya renjun masih kepo.
"ancemanmu gak lucu. masa nanti gak boleh minta cium?" jeno juga sama, belum niat cuci tangan.
"tadi katamu lagi gak mau cium cium. gimana sih gak jelas banget." dumel renjun.
jeno ngehela napasnya "aku lagi gak mau cium ciumnya tuh sekarang bukan besok sedangkan kamu ngancem besok gak boleh minta cium." jelas jeno.
renjun angguk angguk paham terus tangannya yang bersih ngerogoh kantong sweaternya ngasih rokok sama korek ke jeno.
"tuh aku kembaliin biar besok boleh minta cium." abis itu berdiri buat ngeberesin sisa makan mereka berdua buat taro di tempat cuci piring buat dicuci piringnya terus cuci tangan.
pas renjun balik lagi dia ngeliat jeno udah cuci tangan aja. renjun ngedudukin dirinya di samping jeno yang lagi nyalain rokok.
"aku gak jadi minta double jatah rokok."
"plin plan banget??"
"terserah aku dong."
"udah gak ngambek lagi nih?"
jeno ngehela napas lagi ngebuat asep rokoknya keluar dari hidung, dibilang dia tuh gak ngambek tadi cuma kesel aja.
"udah gak."
"kenapa?"
"nanya mulu kamu sih?" kata jeno gregetan sama pacarnya yang nanya mulu jadinya dia peluk erat aja.
"kepo ehehehe." renjun nyengir.
"kamu tau gak kenapa aku gak jadi minta double jatah rokok?" tanya jeno terus ngisep rokoknya.
renjun dongak "kenapa tuh?"
"mau makan bokong mu aja buat gantinya."
renjun langsung ngelepasin pelukan "harus pantat ku banget??"
"iya. gak boleh lagi nih?"
renjun gugup. "y-yaudah iya!"
"yaudah iya apa?" goda jeno.
"y-yaudah iya boleh makan pantat ku." renjun langsung nunduk, malu banget dia.
jeno ketawa, gemes banget dia sama pacarnya.
tbc.
cerita ini makin gak jelas aja astagah.