jam enam pas pagi ponsel jeno bunyi alarm suara renjun 'jenoo ayo bangun, kalo gak bangun nanti gak boleh minta cium.'
ngebuka matanya jeno langsung ambil ponselnya dinakas samping ranjang buat ngematiin alarm.
matanya ngeliat kesamping ada pacar bocilnya tidur nyamping meluk dia macem guling. "hoi bangun." tangannya nepuk nepuk pantat renjun.
renjun ngegumam gak jelas sambil makin meluk jeno erat.
tangan jeno masih nepukin pantat renjun "bangun sayang. aku mau lari pagi, mau ikut gak?"
"gak mau. aku ngantuk banget jeno."
"yaudah. lepas dulu pelukannya, sesek aku ini woi." bukannya ngelepasin, renjun malah makin eratin pelukannya.
"kamu jangan lari dulu hari ini, aku lagi pengen peluk peluk kamu." renjun malah nyium nyiumin bahu telanjang jeno.
jeno kalo tidur selalu shirtless
"minggu kemarin aku gak lari lho ren."
renjun akhirnya buka mata, kepalanya dongak natap jeno "yaudah kamu lari aja yah jangan sepedaan lagi." dia langsung ngelepas pelukannya.
kebiasaan jeno kalo abis lari pagi langsung naik sepeda. udah gitu kalo sepedaan gak ngotak, jauh jauh banget makanya renjun kapok gak pernah ikut ikutan dia sepedaan lagi. kalo lari sih mending cuman muter muter komplek terus paling berhenti di RPTRA taman depan komplek.
ya gak ada mending mendingnya sih sebenernya karna renjun itu mageran kalo disuruh olahraga.
jeno langsung bangun dari ranjangnya jalan ke kamar mandi buat cuci muka sama sikat gigi. abis itu langsung pake baju tanpa lengan warna putih, gak ganti celana training.
pake kacamatanya jeno ngomong "mau nitip apa nanti pas aku balik?"
"ntar aku ke RPTRA aja mau makan bubur langsung disana. nanti kamu jam setengah depalan langsung ke RPTRA ya?"
"oke. aku pinjem airpods mu. punyaku low." kata jeno ngerogoh tasnya ngambil airpods renjun ketinggalan di tasnya.
"hm. aku mau tidur lagi. nanti kalo aku ketiduran kamu telpon ya."
"iya bawel." lalu jeno pergi keluar.
jam tujuh dua puluh menit, renjun udah di RPTRA taman depan komplek, ngedudukin dirinya di saung terus naro botol air mineral sama handuk kecil buat jeno nanti.
renjun nelpon jeno "halo."
"hm."
"aku udah di RPTRA nih duduk di saung. tukang buburnya rame, males ngantri jadi aku nungguin kamu dulu."
"yaudah tunggu aku lagi otw kesana."
"ya. jangan lama lama. nanti kamu digodain sama ibu ibu yang lagi senam."
"udah digodain tadi." kata jeno langsung matiin sambungan telponnya ngebuat renjun ngedengus.
gak lama jeno dateng nyamperin renjun yang langsung ngasih botol airnya terus ngelapin keringet pacarnya.
"kamu yang ngantri ya?"
"iya bawel. bawa dompetku kan?"
"bawa. nih." renjun langsung ngasih dompet ke jeno.
jeno ngambil dompetnya terus langsung pergi ke tukang bubur sementara renjun langsung duduk lagi nenggak air minum yang tadi diminum pacarnya.
tbc.
flat banget gak sih cerita ini???