"when nightmares come true."
-------------------------------------------7 bulan kemudian.
Baiklah, waktu cepat sekali berlalu ya. Tidak terasa sudah tujuh bulan setelah Haera menyandang status sebagai seorang Nyonya Na dirumah. Dan sudah selama itu pula hari-hari Haera berjalan dengan alur yang sama. Kalau ditanya apa saja yang ia lakukan dengan Yuta setiap harinya, jawabannya tak lain hanya kegiatan-kegiatan yang memang menjadi rutinitas mereka sebagai sepasang suami istri pada umumnya. Itu-itu saja dan selalu berulang setiap hari. Namun anehnya, tidak ada satupun yang bosan dengan itu. Seluruh sikap manis yang selalu diberikan satu sama lain itu justru semakin hari hanya semakin terasa menyenangkan.
Maklum, mungkin karena masih terbilang baru. Bagaimana romantisnya Na Yuta masih begitu lekat terasa, entah bagaimana dengan lima atau sepuluh tahun ke depan. Haera sih selalu berharap tidak ada yang berubah.
Ah tidak, bukankah lebih baik justru berubah? Jujur saja, Haera sangat ingin hubungan mereka berubah menjadi jauh lebih menyenangkan dari ini karena hadirnya anggota baru didalam keluarga kecil mereka nanti.
Saat ini, usia kandungan si perempuan sudah menginjak bulan ke delapan -bahkan sedang menuju angka sembilan. Lebih tepatnya di minggu ke 34 kalau tidak salah perkiraan. Perut Haera sudah besar, terlihat sekali bahwa ada nyawa lain yang sudah berwujud didalam perut itu. Lee Haera hamil tua.
Dan ditengah kondisinya yang harus membawa perut besar itu kemana-mana, Haera tetap bersikukuh untuk menjalankan tugasnya sebagai seorang istri dirumah. Memasak, mencuci piring dan pakaian, menyetrika, membersihkan lantai, bahkan sesekali membuang sampah dan mengurus tanaman diatap, walau sebenarnya kalau masalah tanaman, Haera sudah menetapkannya menjadi bagian untuk Yuta di akhir pekan.
Omong-omong, setelah hamil Haera sangat suka mengoleksi tanaman bunga, bahkan ia juga kepikiran memiliki toko bunga saat anak mereka sudah besar nanti. Disini Yuta sempat bingung, Haera sedikit aneh menurutnya. Kalau yang ia tau biasanya seorang perempuan hamil sering mengidamkan makanan asam, Haera justru lebih sering minta pupuk, pot, benih, dan seluruh alat berkebun lainnya. Dan ujungnya, ia meminta Yuta yang merawatnya. Katanya sih supaya Yuta punya pekerjaan di hari minggu.
Kan tidak seperti perempuan, laki-laki bekerja ada harinya, dan saat akhir pekan pun mereka akan memiliki hari libur. Sedangkan perempuan? Mana pernah Haera kenal dengan yang namanya leha-leha setelah berstatus sebagai seorang istri. Ia seketika memiliki tanggung jawab untuk mengurus suami dan tempat tinggal mereka, tak seperti dulu saat masih sendiri. Dulu ia selalu punya waktu kosong yang bisa digunakan untuk bergantian mengunjungi Mark di apart, Johnny di kedai, atau Yuta di kantor.
Sekarang pekerjaannya cukup banyak. Ah tidak, tugas seorang perempuan dirumah itu bahkan terlalu banyak karena hal yang tidak diduga pun terkadang tiba-tiba saja ada. Misalnya seperti; saat ia secara tidak sengaja melihat debu di perabotan, atau pakaian kotor yang berantakan, atau dasi-dasi Yuta yang tergeletak sembarangan. Naluri Haera sebagai seorang perempuan jelas merasa gatal untuk langsung membereskannya.
Tapi tenang saja, meski kelihatannya rajin, Haera tetap tidak sehebat itu. Terkadang kalau ia memang lelah, Haera akan menyerah dengan sisa pekerjaan rumah yang belum ia kerjakan. Alhasil saat Yuta pulang, suaminya itu akan menemukan sebagian isi rumah yang masih berantakan.
Dan untungnya Yuta tidak pernah kesal dengan itu. Yuta memang terlalu pengertian, ia bahkan sukarela menyelesaikan pekerjaan Haera. Saat baru pulang kerja dan melihat cucian piring menumpuk, maka seorang Yuta akan menggulung lengan kemejanya hingga siku untuk langsung membereskan itu.
Memang sih, kadang-kadang Yuta protes, tapi bukan karena Haera yang tidak bersih. Yuta protes tak lain karena Haera yang tidak mau menggunakan pelayan dirumah kecil itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLEGAL✔
Fanfiction❝If karma doesn't hit you, I fuckin' will.❞ highest rank: #1 in yuta (18/2/21) #1 in nakamotoyuta (4/1/21) #1 in yutanct (9/1/21) #6 in nakamoto (23/1/21) #3 in johnnysuh (07/2/21) #8 in ten (20/1/21) #8 in crime (24/2/21) #9 in lee (24/2/21) #9 in...