ʕWELCOMEʔ
____
DONG WINWIN
"Papa udah beliin kebun teh buat kamu, biar kamu enak gak kekurangan teh lagi kalau pengen"
---
QIAN KUN
"Ok, biar papa minta asisten papa buat urusin konser kamu. Kamu mau panggungnya sebesar apa? Apa papa perlu undang EXO sebagai guest starnya?"
---
TEN LEE
"Okay, tomorrow we will liburan ke Kanada, my baby tidur dulu, kita tidak usah bawa anything beli aja disana. Oh iya jadi mau ketemu sama Justin Bieber kan?"
---
HUANG LUCAS
"Uri aegi, komputermu yang 3 udah papa sumbangkan, papa juga udah beli 5 lagi biar kamu enak main sama temen-temenmu"
---
XIAO DEJUN
"Sepedamu yang harganya 200 juta udah papa buang, kemarin papa cek rantainya lepas. Tapi papa udah beliin 2 lagi buat kamu"
---
HUANG HENDERY
"Kamu mau sepeda baru seperti anaknya om Dejun? Apa gak mau beli mobil aja? Sepedamu udah banyak loh"
---
LIU YANGYANG
"Kamu mau ikut papa ke Jerman, apa mau tinggal sendirian disini? Tapi papa gak lama kok paling nanti siang udah balik, cuma mau ngambil ponsel papa yang ketinggalan"
♡
Awalnya Kun, Ten, Winwin, Lucas, Xiaojun, Hendery dan Yangyang berpikir kalau mereka sudah membuat anak-anak mereka bahagia dengan harta yang mereka punya, ketujuh duda kaya itu tidak sadar apa yang sebenarnya anak-anak mereka inginkan.
Kasih sayang seorang ibu.
Iya, anak-anaknya membutuhkan kasih sayang seorang ibu.
_____
WAYV ft. NCT DREAM
thank you
Cerita ini hanya fiksi ya!
[Revisi, 12 Januari 2023]
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Rich, Papa [WayV] ✔
Fanfiction"Baik tuan,-tuan, mending tuan beliin kebun teh buat anaknya." "Ide bagus, kalau gitu kamu yang urus, secepatnya. Kalau nggak kamu saya pecat." #1 nct dream #1 yangyang #1 winwin #1 lucas #1 wayv