helicopter, hotel, canada

2K 294 7
                                    

Kedua belas papa dan anak itu sudah terlihat rapi, sebentar lagi mereka akan berangkat ke Jepang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kedua belas papa dan anak itu sudah terlihat rapi, sebentar lagi mereka akan berangkat ke Jepang. Mereka akan membawa tiga helikopter pribadinya, satu helikopter untuk 2 keluarga.

Winwin, Kun dan anaknya sudah masuk kedalam helikopter milik Winwin, tanpa banyak bicara. Begitupun dengan Yangyang dan Xiaojun, mereka sudah duduk manis di sebelah anak-anaknya.

Berbeda dengan Lucas dan Hendery yang sejak tadi masih saja ribut. Lucas ingin menggunakan helikopternya sendiri begitupun Hendery, inilah yang membuat mereka ribut. Sama-sama tidak mau mengalah.

"Udah pakai helikopter punyaku saja, punyaku masih baru." ucap Lucas.

"Kita belinya barengan ya. Punyamu kan sudah pernah dipakai pasti ada yang rusak itu." balas Hendery.

"Sembarangan kalau ngomong, punyaku—" ucapan Lucas dipotong Haechan, "Papa udah ya, Echan pengen cepet sampe. Ngalah aja sama om Hendery."

Tanpa membantah ucapan anaknya, Lucas langsung masuk kedalam helikopter Hendery. Hendery tersenyum penuh kemenangan.

 Hendery tersenyum penuh kemenangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

3 jam kemudian, Jepang.

Mereka sudah tiba di Jepang. Saat mereka turun dari helikopter, terlihat beberapa orang berpakaian serba hitam, itu adalah pengawal yang sengaja mereka sewa untuk menjaga selama berada disini. Bukan apa-apa, keenam papa itu tidak ingin sesuatu terjadi pada anak-anaknya, mengingat mereka adalah orang terpandang yang memiliki cukup banyak musuh.

Atas usul Lucas, Xiaojun dan Yangyang. Mereka memutuskan untuk mem-booking salah satu hotel bintang lima milik Yangyang yang ada di Jepang. Mereka bertiga hanya ingin melindungi anak-anaknya. Lucas yang tidak ingin Haechan tiba-tiba dibawa pergi sama mantan mertuanya, Xiaojun yang tidak ingin Jeno kenapa-napa lagi dan Yangyang yang tidak ingin Jisung dicelakai ayahnya.

Winwin, Kun dan Hendery setuju-setuju saja, karena mereka juga lebih nyaman jika tidak ada orang asing disekitarnya.

"Papa, Icung mau sekamar sama Lele ya~" Jisung memohon pada Yangyang.

Yangyang menggeleng, "Jangan kamu sama papa aja"

"Icung juga pengen seperti Haechan hyung dan Renjun hyung yang sekamar." Jisung memang memanggil hyung pada Haechan, Mark, Jeno, Renjun dan Jaemin bukan gege, karena ibunya yang berasal dari Korea ini juga karena ajaran Yangyang.

Crazy Rich, Papa [WayV] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang