Hari ini hari pertama sekolah setelah libur panjang, para anak senang karena akhirnya bisa bertemu teman-teman lagi.
Di mansion Ten dan Winwin terjadi keributan karena para papa yang bangunnya kesiangan hingga membuat Mark dan Renjun nyaris saja terlambat.
Renjun sejak tadi tidak berhenti mengomel pada Winwin, karena papanya dia harus sarapan di mobil mana dasi dan sabuknya belum dipasang, rambutnya juga belum disisir.
"Injun berhenti ngomel ya, maafin papa." ucap Winwin yang sudah capek dengerin Renjun.
"Makanya papa jangan telat bangun, lihat Injun jelek banget, gak rapi. Baju keluar, kancing belum dipasang terus rambut berantakan." balas Renjun.
Winwin menepikan mobilnya sebentar, dia ingin menyiapkan anaknya dulu. Setelah sepuluh menit akhirnya selesai.
"Dah ganteng, jangan marah lagi ya." ucap Winwin.
Berbeda dengan Ten dan Mark, sebenarnya Mark sudah siap. Tapi keduanya belum berangkat karena sejak tadi Mark merengek ingin naik helikopter saja, biar cepat, namun Ten menolak karena terlalu malas mengemudikannya.
"Pokoknya aku mau naik helikopter, kalau tidak aku mau naik Robbin aja." ucap Mark yang membuat Ten melotot, ya kali naik kuda ke sekolah, Robbin itu nama kuda peliharaan Mark.
"Yaudah iya, c'mon." balas Ten akhirnya daripada makin lama.
"Yeay, ppalli papa." ucap Mark semangat.
Di mansion Kun dan Yangyang tidak terlalu ribut, karena Chenle dan Jisung bangun lebih awal.
Kun menyiapkan sarapan dan bekal untuk anaknya, dia ingin Chenle makan masakannya di hari pertama sekolahnya. Dia juga menitipkan bekal buat Jisung, sebagai hadiah hari pertama sekolah umum. Kemarin Yangyang juga bilang kalau Jisung akan sekelas dengan Chenle.
"Ini kasih ke Jisung ya." ucap Kun yang diangguki Chenle.
"Ayo papa berangkat, aku udah kangen banget sama sekolah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Rich, Papa [WayV] ✔
Fiksi Penggemar"Baik tuan,-tuan, mending tuan beliin kebun teh buat anaknya." "Ide bagus, kalau gitu kamu yang urus, secepatnya. Kalau nggak kamu saya pecat." #1 nct dream #1 yangyang #1 winwin #1 lucas #1 wayv