ibu(s) meeting

524 96 14
                                    

"Kok bisa barengan gini sih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kok bisa barengan gini sih."

"Kau ngalah saja, aku duluan."

"Apa-apaan aku yang lebih dulu menyebar undangan ya!"

"Tapi aku sudah menyiapkan segalanya, jadi aku duluan!"

"Kau pikir aku tidak? Aku juga sudah menyiapkan semuanya!"

"Ten, Hendery udah jangan ribut. Malu sama umur," lerai Kun. Sejak tadi Ten dan Hendery ribut karena acara pertunangan mereka diadakan di hari yang sama.

"Terus aku harus gimana Kun, dia tidak mau ngalah." ucap Ten yang sebenarnya sudah capek berdebat sejak satu jam yang lalu.

"Makanya jangan pakai rahasia-rahasiaan, kalau gini jadinya ribut kan," ucap Kun.

"Sepertinya anda butuh cermin." sindir Yangyang, karena Kun waktu itu juga ngerahasiain pertunangannya.

Jadi, para papa hari ini berkumpul atas permintaan Hendery. Hendery ingin menyebar undangan pertunangannya pada mereka, eh siapa sangka Ten juga menyebar undangan pertunangannya hari ini. Awalnya sih biasa saja, tapi setelah Winwin melihat tanggal pertunangan kedua temannya itu. Keributan pun terjadi.

"Ten-ge, aku mohon pertunanganmu undur aja ya," ucap Hendery.

"Enak aja, gak mau. Kau aja yang diundur."

"Aku juga gak mau diundur acaranya, semua rekan bisnisku dan keluarga Xirui sudah mendapat undangannya. Kan gak mungkin aku undur." jelas Hendery.

"Aku juga Hendery, bahkan aku sudah memberikan undangan pada anggota kerajaan Thailand." balas Ten.

"Gini aja..." Yangyang membuka suara.

"Apa?" balas Ten dan Hendery bersamaaan.

"Batalin aja acara kalian." lanjut Yangyang tanpa dosa, sedangkan yang lain sudah ingin membuang Yangyang ke kebun milik Winwin.

"Tunggu aku bantu cari solusi. Sebelumnya aku mau nanya, Ten kau akan mengadakan dimana? Dan kau juga Hendery mau mengadakan dimana acaranya?" tanya Kun.

"Aku di Thailand." balas Ten.

"Aku di Perancis." balas Hendery.

"Gak sekalian aja di kutub utara! Baru tunangan aja udah di luar negeri," ucap Xiaojun yang sejak tadi hanya diam.

"Suka-suka aku lah, lagian itu uangku sendiri." balas Hendery.

"Dibagi aja, ada yang datang ke acara pertunangan Hendery dan ada yang datang ke pertunangan Ten." usul Kun.

Ten dan Hendery terlihat menimang usulan Kun. "Ide bagus. Aku setuju," ucap Ten dan Hendery bersamaaan.

"Aku tentunya ikut Hendery," ucap Lucas.

"Aku Ten, Chenle pengen ke Thailand soalnya."

"Aku Hendery, sekalian mau jalan-jalan sama Yingzi."

"Aku Ten-ge, soalnya pengen minum thai tea lagi." ucap Winwin.

Crazy Rich, Papa [WayV] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang