-Crazy Rich, Papa-
Hendery saat ini sedang berada di toko buku, dengan Jaemin di gendongannya. Hendery ingin membeli beberapa buku baru untuk dijadikan referensi.
Hendery selain mempunyai perusahaan makanan dan minuman, dia juga seorang penulis dan youtuber. Hendery biasanya menulis saat merasa bosan. Hendery sudah mempunyai sekitar 12 novel yang sudah terbit dan tentunya selalu best sellers.
"Papa, aku mau turun," pinta Jaemin dan Hendery langsung menurutinya.
Jaemin berjalan kearah kumpulan komik, Jaemin mengambil beberapa komik detective Conan.
Hendery suka membaca novel dan Jaemin suka membaca komik, karena inilah Hendery membuat perpustakaan di mansionnya.
"Papa, aku beli komik ya," Hendery mengangguk.
"Kamu kok beli komik ini lagi, bukannya punyamu udah lengkap ya?" tanya Hendery saat melihat komik yang dibeli anaknya.
"Waktu itu aku bagiin sama temen di sekolah" balas Jaemin.
Hendery mengacak rambut anaknya yang menggemaskan itu, "Oh gitu, yaudah ayo bayar."
-Crazy Rich, Papa-
Jisung dan Yangyang saat ini berada di toko pakaian, Yangyang ingin membeli beberapa pakaian untuk dirinya dan Jisung.
"Papa besok kita jadi ke pantai kan?" rencananya besok mereka semua akan pergi ke pantai.
"Jadi dong,"
Yangyang lanjut memilih baju untuk dirinya dan Jisung. Sedangkan Jisung hanya duduk saja, dia capek karena berjalan dari tadi.
"Papa aku mau gendong," pinta Jisung saat Yangyang sudah didepannya.
Yangyang langsung menggendong anaknya dan meminta para pengawalnya untuk membawakan belanjaannya.
-Crazy Rich, Papa-
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Rich, Papa [WayV] ✔
Fanfiction"Baik tuan,-tuan, mending tuan beliin kebun teh buat anaknya." "Ide bagus, kalau gitu kamu yang urus, secepatnya. Kalau nggak kamu saya pecat." #1 nct dream #1 yangyang #1 winwin #1 lucas #1 wayv