Kun's restaurant
Kelima papa itu masih berada di restaurant Kun.
"Aku harus apa sekarang?" tanya Winwin pada sahabatnya.
"Katakan yang sebenarnya pada Renjun."
"Tidak, aku tidak mau."
"Tapi Win, biar bagaimanapun dia ibu kandung Renjun," ucapan Kun benar, sejahat apapun mantan istrinya dia masih ibu dari anaknya.
"Aku takut dia mengambil Renjun dariku."
"Coba kau minta dia bertemu, kalian bicarakan baik-baik," usul Kun.
"Tidak, aku tidak mau."
"Kau sudah dewasa, tidak seharusnya kau bersikap seperti ini. Atau jangan-jangan kau seperti ini karena masih belum move on dari Li Mei," Li Mei adalah mantan istri Winwin. Dulunya Winwin sangat mencintai mantan istrinya tapi ternyata istrinya hanya ingin memanfaatkan Winwin.
Sehari setelah Renjun lahir istrinya menggugat cerai Winwin, awalnya Winwin masih bisa membuat istrinya bertahan dengannya tapi saat Renjun berumur 3 tahun, Winwin melihat Li Mei selingkuh di depan matanya sendiri, saat itulah Winwin memutuskan untuk bercerai.
"Cih," Winwin hanya mendecih. Setelahnya Winwin bangkit dan pergi dari restaurant Kun.
"Kau mau kemana?" tanya Hendery.
"Pulang, aku merindukan anakku."
"Giliran aku," ucap Yangyang, dia juga ingin meminta solusi tentang masalahnya, "Ayahku memintaku menikah lagi, dia menjodohkanku," ucap Yangyang.
"Yaudah, terima saja," balas Lucas enteng.
"Masalahnya dia ingin aku meninggalkan anakku."
"Wah gila, ayahmu segitu bencinya sama Ryui?" tanya Hendery. Shin Ryui nama mendiang istri Yangyang, atau ibu kandung Jisung.
"Begitulah, aku tidak mungkin meninggalkan Jisung. Dia hartaku yang paling berharga."
"Bicarakan baik-baik dengan ayahmu, Jisung hanya anak kecil yang tidak tau apa-apa, dia tidak pantas diperlakukan seperti itu," Kun lagi-lagi memberi saran.
"Dia juga mengancam diriku, kalau aku tidak mau dijodohkan maka dia akan melukai Jisung."
"Wow aku tidak tau harus berkata apa lagi," ucap Hendery.
"Terima kasih sudah mau mendengarkanku, aku sekarang lega meskipun tidak ada solusinya."
"Sekarang aku, mantan mertuaku ingin membawa Haechan," ucap Lucas to the point. Sesekali dia meringis karena lukanya yang masih diobati Kun.
"Kenapa bisa?" Bukankah dia yang tidak menginginkan Haechan," balas Hendery.
"Kemarin dia menemui Haechan, dan Haechan bilang padaku kalau dia mau ikut kakeknya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Rich, Papa [WayV] ✔
Fanfiction"Baik tuan,-tuan, mending tuan beliin kebun teh buat anaknya." "Ide bagus, kalau gitu kamu yang urus, secepatnya. Kalau nggak kamu saya pecat." #1 nct dream #1 yangyang #1 winwin #1 lucas #1 wayv