-Crazy Rich Papa-
Hari ini para papa sengaja bangun lebih awal, mereka ingin memberi kejutan untuk anak-anaknya. Sebuah pesta sederhana.
Kun bertugas sebagai chef hari ini, dia akan memasak dibantu oleh Yangyang. Hendery dan Lucas yang berbelanja bahan-bahannya, sedangkan Winwin, Ten dan Xiaojun yang membersihkan tempatnya. Mereka sengaja tidak menyewa orang lain untuk melakukannya. Semua pegawai hotel sudah diliburkan oleh Yangyang khusus untuk hari ini.
Kun dan Yangyang masih menunggu kedatangan Hendery dan Lucas yang berbelanja. Para anak masih belum ada tanda-tanda mau bangun, biasanya mereka akan dibangunin.
"Kami datang," ucap si kembar dengan kedua tangan yang membawa bahan makanan.
"Terima kasih."
Kun dan Yangyang sudah sibuk menyiapkan makanan, sedangkan Lucas dan Hendery membantu Ten dan yang lain menyiapkan tempatnya.
-Crazy Rich, Papa-
Makanan sudah siap dihidangkan, para papa membagi tugas. Ten, Lucas dan Yangyang yang membangunkan anak-anak sedangkan yang lain menyiapkan makanannya.
Ten membangunkan Mark terlebih dahulu.
"Mark, wake up baby. Time to eat."
"Lima menit lagi, papa," balas Mark yang saat ini sudah memasukkan kepalanya ke dalam selimut.
Ten yang tidak mau berlama-lama akhirnya memutuskan untuk menggendong Mark dan membawanya ke kamar mandi.
"Hehe," Mark tersenyum saat Ten membantunya menyikat giginya.
"Udah, cuci muka sendiri ya, papa mau bangunin yang lain."
Ten menuju kamar Jaemin, saat dia ingin membuka pintu tiba-tiba pintunya sudah terbuka dari dalam.
"Om Ten, papa mana? kok Jae ditinggal," tanya Jaemin, wajah bantalnya cemberut lucu.
"Papamu udah di bawah, ini om mau bangunin kamu."
"Jae, ayo kita bareng," ucap Mark kemudian menggandeng tangan Jaemin.
-
Lucas membangunkan Haechan, dia terkejut saat melihat anaknya tidak ada di kasurnya, yang ada hanyalah Renjun.
"Echan kau dimana?" tidak ada sahutan, membuat Lucas semakin khawatir.
Lucas melihat ke seluruh kamar, dia tiba-tiba melihat kaki di samping tempat tidur anaknya dan tertawa. Membuat Renjun yang awalnya tidur terbangun.
Haechan ternyata jatuh dari tempat tidurnya.
"Echan bangun sayang, waktunya sarapan," Lucas mencoba membangunkan Haechan yang sudah ada di gendongannya, Lucas heran anaknya kalau tidur susah sekali bangunnya.
Setelahnya Lucas pergi ke kamar Jeno.
"Jeno, bangun sarapan dulu."
Tanpa menunggu waktu lama, Jeno sudah duduk.
"Iya om, kok bukan papa yang bangunin?"
"Papamu sudah ada di bawah."
Jeno bangun kemudian pergi ke kamar mandi.
-
Yangyang sudah membangunkan Jisung dan Chenle.
"Om papa mana?" tanya Chenle, saat ini ketiganya ada di kamar mandi, Jisung dan Chenle sedang menyikat giginya dibantu oleh Yangyang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Rich, Papa [WayV] ✔
Hayran Kurgu"Baik tuan,-tuan, mending tuan beliin kebun teh buat anaknya." "Ide bagus, kalau gitu kamu yang urus, secepatnya. Kalau nggak kamu saya pecat." #1 nct dream #1 yangyang #1 winwin #1 lucas #1 wayv