-Crazy Rich, Papa-
Semuanya sudah siap pulang ke China, mereka saat ini sedang berada di ruang tamu.
"Aku tidak akan pulang hari ini," ucap Winwin tiba-tiba.
"Kenapa?" tanya Kun.
"Aku sama papa mau dateng ke pernikahan mama," Renjun yang menjawabnya.
Winwin akhirnya setuju untuk datang ke pernikahan Li Mei, dia kasihan pada Renjun yang ingin sekali bertemu mamanya lagi.
"Helikopterku bawa saja," ucap Winwin. Kun langsung merasa lega mendengarnya, karena kalau helikopter Winwin dibawa, Kun pulang naik apa. Ya, meskipun tidak sulit bagi Kun untuk pulang.
"Baiklah."
-Crazy Rich, Papa-
China
Kun dan yang lain sudah tiba di kediaman masing-masing, tadi Kun menaiki helikopter Winwin bersama Ten.
"Papa, aku mau main sama Mark-ge ya?"
"Kamu gak capek?"
"Kan kita gak jalan kaki dari Jepang, gimana mau capek"
"Kamu ini, yaudah sana."
Chenle langsung membawa Mark ke ruang game-nya, sejak tadi Mark memang tidak ikut pulang bersama Ten, dia masih ingin bermain.
"Mark-ge, ajarin aku bahasa inggris dong," ucap Chenle.
"Why? Kenapa kamu tiba-tiba mau belajar bahasa inggris?"
"Biar keren."
"Kenapa gak sewa guru privat aja?"
"Enggak, maunya sama Mark Lee."
"Btw kalau cuma berdua bosenin, kita panggil yang lain yuk," usul Chenle.
"Okay, biar aku bilang di gc."
Dreamies
MarkL
Main yuk
Di rumah Chenle
Aku udah disiniHaechan
Siap
Bosen di rumahJeyes
BerangkatttJaeplus
Males
Lagi enak pelukan sama papaChenle
Bch JaeplusJaeplus
???? ChenleChenle
BocahRonjon
Jahat
Main tanpa akuIcung
Aku gak bisa
Nanti mau keluar sama papaMarkL
Udah yang mau dateng
Langsung aja ke rumah Om KunBeberapa menit kemudian, Jaemin, Haechan dan Jeno datang. Jisung tidak ikut, mereka antara senang dan sedih gak ada Jisung. Senang karena gak ada Yangyang yang suka ganggu kalau Jisung main dan sedih karena jumlahnya kurang. Kalau Renjun karena masih berada di Jepang.
"Katanya males?"
"Bosen, pengen main," balas Jaemin.
"Chenle, pacarku mana?" tanya Haechan.
"Daegal lagi sakit, jangan deket-deket nanti makin sakit kalau sama Haechan-ge," Daegal adalah anjing peliharaan Chenle, yang diakui Haechan sebagai pacarnya, ada-ada saja anak kecil.
Mereka bermain hingga larut malam, mereka paling suka main di eumah Chenle karena diantara semua mansion, mansion Chenle lah yang paling lengkap dan nyaman.
-Crazy Rich, Papa-
Where the subtitle??༎ຶ‿༎ຶ
Udah seneng Winwin nge-vlog, eh gak ada subtitle nya.
Papa Yangyang<( ̄︶ ̄)>
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Rich, Papa [WayV] ✔
Fanfiction"Baik tuan,-tuan, mending tuan beliin kebun teh buat anaknya." "Ide bagus, kalau gitu kamu yang urus, secepatnya. Kalau nggak kamu saya pecat." #1 nct dream #1 yangyang #1 winwin #1 lucas #1 wayv