-Crazy Rich, Papa-
Hari ini Winwin akan menemui mantan istrinya, kemarin yang menghubungi adalah mantan istrinya itu. Dia sengaja tidak mengatakan pada Renjun.
Winwin merasa kesal, dia berlibur untuk menghindari mantan istrinya, eh wanita itu malah menyusulnya. Kalau di China, Li Mei kesusahan bertemu Renjun, karena ketatnya penjagaan di mansion Winwin.
Sebelumnya Li Mei memang berkali-kali meminta Winwin untuk bertemu, tapi Winwin selalu menolak.
Winwin sudah tiba di restaurant tempat janjian, dia berjalan mencari Li Mei.
"WINWIN," itu suara Li Mei.
Winwin langsung menuju ke meja dimana mantan istrinya itu duduk.
"Cepat katakan apa yang sebenarnya kau inginkan."
"Aku ingin bertemu Renjun, sudah berapa kali aku bilang."
"..." Winwin diam.
"Aku mohon."
"..."
"Aku mau menikah minggu depan dan akan pindah ikut suamiku kesini, mungkin aku tidak akan pernah melihat anakku lagi," mendengar itu, Winwin terkejut tentunya. Tapi dia mencoba tetap biasa saja.
"Dengan lelaki itu?"
"Tidak, dia sudah meninggalkan diriku."
"Karma itu nyata, Li Mei," ucapan Winwin membuat mata Li Mei berkaca-kaca. Sepertinya, Li Mei menyadari kebodohannya di masa lalu.
Winwin merasa tidak tega, biar bagaimanapun dia adalah ibu kandung Renjun.
"Baiklah, sekarang aku akan menghubungi Renjun dan memintanya kesini. Untuk selanjutnya aku tidak akan membuat Renjun datang padamu, kalau ingin menemuinya, datangi sendiri."
"Kamu tidak menjemputnya? Dia kesini sendiri?"
"Ya enggak lah, kau pikir aku ini dirimu yang tega sama Renjun," lagi-lagi raut wajah Li Mei berubah, sebenarnya Li Mei sangat menyayangi Renjun tapi selama ini dia merasa tidak pantas untuk menemui anaknya itu, dia terlalu malu dengan perbuatannya di masa lalu.
"Iya, aku tahu."
Winwin sudah menghubungi Renjun dan meminta anaknya itu kesini, selain itu dia juga meminta bantuan Ten untuk mengantar Renjun.
-
"Papa," Renjun berlari kearah tempat duduk Winwin dan memeluknya. Renjun masuk sendiri, tadi setelah mengantar Renjun, Ten langsung pulang."Kenapa papa nyuruh aku kesini?"
"Ada yang ingin ketemu kamu."
Renjun langsung melihat kearah wanita di hadapan Winwin, awalnya dia tidak menyadari keberadaan Li Mei.
"Dia? Siapa, pa?"
Li Mei yang sudah tidak tahan langsung memeluk Renjun. Bertahun-tahun, Li Mei tidak bertemu Renjun, membuatnya sangat merindukan anaknya itu.
"Tante, tante siapa?" tanya Renjun, sembari berusaha melepas pelukan Li Mei.
"Ini mama nak," balas Li Mei, air matanya mengalir saat Renjun tidak mengenalinya.
"Mama? Tapi wajah tante beda sama mamaku," jawab Renjun polos. Itu karena, wajah yang dilihat di foto berbeda sama yang di hadapanya pikir Renjun.
"Coba liat wajah mama lagi, ingat-ingat," ucap Li Mei. Ya meskipun dia sadar kalau Renjun tidak akan ingat wajahnya, karena saat dia bercerai, Renjun masih sangat kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Rich, Papa [WayV] ✔
Fanfiction"Baik tuan,-tuan, mending tuan beliin kebun teh buat anaknya." "Ide bagus, kalau gitu kamu yang urus, secepatnya. Kalau nggak kamu saya pecat." #1 nct dream #1 yangyang #1 winwin #1 lucas #1 wayv