holi(yeay) preparations

2.1K 294 3
                                    

Atas usul Winwin, akhirnya semua papa minus papa Ten memilih untuk liburan bersama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Atas usul Winwin, akhirnya semua papa minus papa Ten memilih untuk liburan bersama. Mereka akan liburan ke Jepang bersama anak-anaknya.

Winwin's mansion

Winwin pusing melihat anaknya mondar-mandir di depannya tanpa tau apa yang dilakukan.

"Injun kamu ngapain sih?"

"Aku bingung pa, mau bawa baju yang mana."

"Kan bisa sambil duduk gitu, jangan mondar-mandir papa pusing liatnya."

"Jangan lihatin aku makanya" Winwin menghela nafas mendengar ucapan anaknya.

"Terserah kamu lah."

Renjun masih mondar-mandir didepan Winwin.

"Injun, udah berhenti mondar-mandir ya." Winwin menggendong anaknya dan memintanya untuk duduk, "Kita tidak usah membawa apa-apa, ribet. Beli saja disana."

"Okay."

---

Kun's mansion

"Chenle, kamu mau pindahan?" tanya Kun yang melihat anaknya mengeluarkan semua baju di lemarinya tapi Chenle tidak mendengarkan ucapan Kun.

"Udah Chenle, jangan dibawa semua itu bajunya."

"Ih papa, nanti kalau baju aku kurang gimana?"

"Emangnya kamu sekali pake tiga baju gitu? Lagian kalau kurang tinggal beli lagi."

"Bener juga."

---

Lucas's mansion

Lucas dan Hendery terlihat heboh saat menyiapkan baju untuk anak-anaknya.

"Cas mendingan kita beli aja disana."

"Iya daripada ribet."

Hendery berada di mansion Lucas sekarang. Kemarin saat Winwin mengajak mereka liburan bersama, Jaemin meminta papanya itu untuk menginap di mansion Lucas.

Jaemin ingin bersiap bersama saudara sepupunya, Haechan.

"Jae itu coklatnya masukin, jangan sampe ketinggalan."

"Chan jangan bawa strawberry dong." ucap Jaemin saat melihat Haechan hendak memasukkan strawberry.

"Yaudah iya." berbeda dengan para papa, Haechan dan Jaemin sibuk memasukkan makanan ke dalam kopernya.

Crazy Rich, Papa [WayV] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang