Hendery masih kesal pada anaknya, tidak tau kenapa hari ini moodnya benar-benar buruk. Lucas yang melihat saudaranya hanya duduk diam, tidak tau harus melakukan apa. Bahkan tadi saat ibunya bertanya Hendery kenapa, keduanya tidak ada yang menjawab.
"Dery," panggil Lucas.
"Hm"
"Kasihan Jaemin daritadi gak mau makan kalau gak ada kamu, kenapa kau marah hanya karena hal sepele sih, ingat umur," ucap Lucas.
Hendery sebenarnya juga tidak tau dirinya kenapa.
"Aku juga gak tau," balas Hendery.
"PMS mungkin ya?" tanya Lucas bercanda.
Dengan tidak manusiawinya, Hendery menendang Lucas hingga Lucas jatuh dari tempat tidurnya. Mereka sejak tadi memang sedang tiduran di kamar tamu, di mansion orang tuanya. "Sembarangan kalau ngomong," ucapnya.
"Sakit babi," umpat Lucas.
"Kalau ngomong jangan sembarangan, nanti kalau Jaemin sama Haechan denger gimana?"
"Keluar sendiri dari mulutku ini," jawab Lucas.
Saat Lucas hendak berdiri, tiba-tiba pintu kamar terbuka dan Jaemin muncul setelahnya.
"Papa," panggil Jaemin. Hendery melihat anaknya kemudian tersenyum, "Sini," Hendery meminta Jaemin duduk di sebelahnya.
Jaemin langsung berlari dan melompat ke kasur, dia sangat senang saat melihat Hendery tersenyum kearahnya, "I'm sorry, papa," ucapnya.
"Iya, papa juga minta maaf ya," Hendery memeluk Jaemin erat.
Lucas yang melihatnya merasa senang, akhirnya.
Xiaojun mencari keberadaan Jeno yang tiba-tiba tidak ada di ruangannya yang tersisa hanya tas sekolah dan seragamnya, padahal tadi dia meminta Jeno untuk tidur saat dirinya bekerja.
"Jeno kamu kemana sih?" gumam Xiaojun frustasi. Dia takut kalau tiba-tiba Xing Mi menculik Jeno, karena setaunya Xing Mi sudah bebas beberapa hari yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Rich, Papa [WayV] ✔
Fanfiction"Baik tuan,-tuan, mending tuan beliin kebun teh buat anaknya." "Ide bagus, kalau gitu kamu yang urus, secepatnya. Kalau nggak kamu saya pecat." #1 nct dream #1 yangyang #1 winwin #1 lucas #1 wayv