Yangyang sekarang ada di rumah orang tuanya, keluarganya dan keluarga Shuhua baru saja selesai makan malam bersama. Yangyang sebenarnya masih malas jika harus berhubungan dengan ayahnya, tapi demi Shuhua dia mau datang. Biar bagaimanapun Yangyang sudah menerima Shuhua.Saat keluarga besarnya berkumpul, ayahnya tiba-tiba memintanya berbicara berdua. Yangyang menyetujui dan langsung mengikuti ayahnya.
"Bagaimana keadaanmu?" tanya tuan Liu basa-basi.
"Seperti yang ayah lihat."
"Sudah lama kita tidak berbicara seperti ini."
"Yangyang begini kan karena ayah."
"Kamu masih berpikir mantan istrimu pergi karena ayah?"
"Kalau bukan ayah siapa lagi? Bukannya ayah menentang keras hubungan Yangyang dan Ryui?"
"Meskipun begitu, ayah tidak akan sampai membunuh orang."
"..."
"Oh iya, jangan membenci ibu barumu lagi Yangyang, dia wanita yang baik tanpa dia ayah pasti tidak akan duduk disini," lanjut ayahnya. Dia tau Yangyang masih belum bisa menerima istri barunya.
Yangyang tersenyum, "Baiklah ayah, aku pulang duluan ya, udah waktunya Jisung tidur soalnya," Yangyang tidak mengatakan apapun tentang ibu barunya, dia berdiri kemudian memeluk ayahnya singkat sebelum pulang.
Yangyang tersenyum saat melihat Jisung tidur di pangkuan Shuhua, anaknya terlihat sangat menggemaskan dan Shuhua terlihat em–cantik. Yangyang tidak menyangka akan berakhir menjadi suami teman masa kecilnya.
"Jisung," Yangyang mencoba membangunkan Jisung.
"Jangan dibangunin, kasihan. Udah biar aku yang gendong," ucap Shuhua.
"Biar aku saja yang menggendongnya, aku mau pulang soalnya." ucap Yangyang.
Kemudian Shuhua memberikan Jisung pada Yangyang. Yangyang pamit pada semua anggota keluarganya, dia hendak keluar tapi tangannya ditahan Shuhua.
"Ada apa?"
"Bolehkah aku menginap di rumahmu? Aku ingin menyiapkan sarapan untuk Jisung," ucap Shuhua malu-malu, dia melihat wajah Yangyang.
Yangyang mengangguk, "Boleh."
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Rich, Papa [WayV] ✔
Fanfic"Baik tuan,-tuan, mending tuan beliin kebun teh buat anaknya." "Ide bagus, kalau gitu kamu yang urus, secepatnya. Kalau nggak kamu saya pecat." #1 nct dream #1 yangyang #1 winwin #1 lucas #1 wayv