-Crazy Rich, Papa-
"The hardest thing to do is watch the one you love, loves someone else"
💚
Winwin dan Renjun sudah terlihat rapi menggunakan setelan jas berwarna hitam, hari ini mereka akan pergi ke pernikahan Li Mei dan Yuta.
Yuta sudah mengirim orang untuk menjemput keduanya.
Wedding Venues
Winwin dan Renjun sudah duduk diantara para tamu yang lain.
"Papa, Injun mau ke mama ya?" Winwin mengangguk.
Winwin sendirian, di tempat ini melihat wanita yang pernah membuat hari-harinya begitu indah, sedang bersanding dengan laki-laki lain. Li Mei melihat kearah Winwin kemudian tersenyum—
Cantik, menurut Winwin. Ingin rasanya dia menyanyikan lagu milik Day6 yang berjudul Congratulations.
Meskipun sudah bertahun-tahun tapi Winwin belum sepenuhnya melupakan Li Mei, andai saja dulu dia bisa mempertahankan pernikahannya mungkin dia tidak akan duduk disini sebagai tamu sekarang, tapi—bukankah Winwin egois jika terus meminta Li Mei disisinya sedangkan wanita itu tidak pernah mencintainya. Selama ini, memang rasa kecewa dan marah Winwin lebih besar dari rasa sayangnya pada Li Mei, itulah yang membuat dia tidak pernah membiarkan Renjun mengetahui tentang ibunya, ego Winwin terlalu besar.
"Papa ayo kita ke mama," Renjun menarik tangan Winwin. Winwin yang sedang melamun tersentak, namun dia tetap mengikuti kemana Renjun membawanya.
Keduanya sudah berada di depan Li Mei dan suami barunya.
"Mama cantik banget hari ini," puji Renjun.
"Udah berapa kali kamu bilang gitu sayang," balas Li Mei.
Winwin masih tidak tau apa yang harus dilakukan, dia mendadak kaku, pikirannya juga tidak fokus.
"Aw" seseorang meringis di belakang Winwin. Karena tanpa sengaja Winwin menginjak kaki orang itu.
"Bisakah kau memperhatikan langkahmu," ucap wanita itu. Winwin berbalik untuk meminta maaf.
"Kau?" meski Winwin tidak tau nama wanita itu tapi dia ingat pernah bertemu.
"Sakura, kau dan dia saling kenal?" tanya Yuta yang sedang memperhatikan keduanya. Tapi Winwin dan Sakura hanya menggeleng. Kaki yang diinjak Winwin adalah kaki Sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Rich, Papa [WayV] ✔
Fanfiction"Baik tuan,-tuan, mending tuan beliin kebun teh buat anaknya." "Ide bagus, kalau gitu kamu yang urus, secepatnya. Kalau nggak kamu saya pecat." #1 nct dream #1 yangyang #1 winwin #1 lucas #1 wayv