Besok adalah hari pertunangan Ten dan pertunangan Hendery. Dan hari ini mereka akan berangkat ke Perancis dan Thailand. Sesuai rencana sebelumnya mereka dibagi, ada yang ikut Ten dan ada yang ikut Hendery.
Winwin dan Kun juga berangkat sekarang karena ingin jalan-jalan dulu. Begitupun Lucas dan Xiaojun. Mereka juga membawa pasangan masing-masing.
Hendery's Mansion
Sekarang keluarga besar Hendery sedang berkumpul di mansion Hendery. Mereka akan berangkat bersama, Hendery sejak tadi sibuk menyiapkan penjagaan buat keluarganya, keamanan keluarganya tetap nomer satu bagi Hendery. Apalagi mengingat keluarganya bukanlah keluarga biasa.
"Lucas cepetan susul saudaramu," ucap ibunya memulai obrolan.
"Apa mau bareng aja sama Hendery?" tanya ayahnya.
"Jangan, takutnya nanti gagal lagi." balas Lucas, dia trauma karena sebelumnya pernikahannya juga dilaksanakan berbarengan wKtu itu, dan malah berakhir dengan perceraian.
"Terus kamu kapan?" tanya kakak tertuanya.
"Kapan-kapan."
"Yang bener Lucas," ucap ibunya.
"Aku juga belum tau ibu, aku belum membicarakannya bersama Yuqi."
"Oh iya, minta Yuqi kesini sekarang aja. Ibu mau ngomong." perintah ibunya.
"Dia masih syuting sekarang, biar bentar lagi aku telpon minta dia datang setelah syuting."
Sekitar dua jam-an Yuqi akhirnya datang. Sebelum berangkat Yuqi mengobrol dengan calon ibu mertuanya dulu.
Dan jam satu siang mereka berangkat ke Perancis.
Ten's Mansion
Berbeda dengan di mansion Hendery yang ramai. Di mansion Ten sepi karena keluarganya ada di Thailand. Disini hanya ada Sally, Sungchan dan Mark.
Sebentar lagi mereka akan berangkat, tapi masih menunggu kedatangan Winwin dan Kun.
"Mark jangan bawa Leon sama Louis takut hilang." ucap Ten saat mendengar anaknya akan membawa dua kucing kesayangannya itu.
"Nanti aku gak ada temennya, kalau gak bawa mereka."
"Kan ada Sungchan, Chenle sama Renjun."
"Oh iya, aku lupa."
Tak lama Winwin dan Kun datang bersama anak dan tunangan mereka. Mereka membawa helikopternya masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Rich, Papa [WayV] ✔
Fanfic"Baik tuan,-tuan, mending tuan beliin kebun teh buat anaknya." "Ide bagus, kalau gitu kamu yang urus, secepatnya. Kalau nggak kamu saya pecat." #1 nct dream #1 yangyang #1 winwin #1 lucas #1 wayv