Besok adalah hari pertunangan Winwin dan Sakura. Sekarang Winwin dan Sakura sedang bersiap untuk pergi ke Jepang, negara asal Sakura. Mereka akan mengadakan pertunangannya disana, sekalian Winwin ingin bertemu dengan orang tua Sakura. Karena sampai sekarang Winwin hanya berbicara lewat panggilan video dengan orang tua Sakura.
Papa yang lain juga sudah siap, karena akan berangkat bersama. Semuanya Winwin yang menanggungnya.
"Aku mau duduk disebelah ibu Sakura pokoknya. Titik." ucap Renjun. Dia memang memanggil Sakura ibu karena mama adalah panggilan untuk Li Mei.
Sejak tadi Renjun dan Aeri berebut ingin duduk disebelah Sakura. Hal ini membuat Winwin memijat keningnya pelan, anak-anaknya berisik.
"Injun duduk disebelah papa aja ya." ucap Winwin.
"GAK MAU, lagian Aeri kan sudah sering bareng ibu Sakura." balas Renjun.
Sakura tersenyum, "Jangan bertengkar ya, gimana kalau Aeri di kiri mama dan Injun di kanannya ibu?"
Kedua anak itu terlihat berpikir kemudian mengangguk.
"Terus Taro dimana?" tanya Shotaro yang sejak tadi hanya diam memperhatikan Aeri dan Renjun.
"Taro sama om aja ya?" ucap Winwin.
"Ayah," koreksi Sakura. "Bentar lagi kan dia juga jadi anakmu." lanjutnya, dan Winwin tersenyum dengan pipi yang memerah karena salting.
"Papa, pipinya kok merah, papa sakit?" tanya Renjun.
"Enggak papa gak sakit, ayo kita masuk biar cepet sampai." balas Winwin kemudian menggiring ketiga anak itu agar segera masuk kedalam helikopternya.
Jepang, Keesokan harinya
Winwin sudah siap, sekarang dia sedang menunggu Sakura yang sedang di make up-in.
Winwin merasa sangat gugup sekarang, padahal ini bukan pertama kali baginya dan lagi ini hanya pertunangan bukan pernikahan.
Ten dan Kun yang melihat Winwin gemetaran pun menghampirinya, "Calm bro. Gak usah gugup," ucap Ten.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Rich, Papa [WayV] ✔
Fiksi Penggemar"Baik tuan,-tuan, mending tuan beliin kebun teh buat anaknya." "Ide bagus, kalau gitu kamu yang urus, secepatnya. Kalau nggak kamu saya pecat." #1 nct dream #1 yangyang #1 winwin #1 lucas #1 wayv