Ten saat ini ada di perusahaan Winwin, dia akan mulai melatih dance. Dia berjalan di koridor sambil bersiul, saat akan berbelok tiba-tiba ada orang yang menabraknya. Dan orang itu jatuh.
"Sorry." ucap wanita itu, ya yang menabrak Ten adalah seorang wanita. Dia lalu mendongakkan kepalanya, melihat orang yang ditabraknya, wanita itu speechless.
Ganteng banget nih orang, ucap wanita itu dalam hatinya.
Ten berniat membantunya bangun, dia menjulurkan tangannya tapi tidak direspon, wanita itu masih diam.
"Hey nona, you okay?" tanya Ten.
Wanita itu akhirnya sadar sendiri, dia hendak menerima uluran tangan Ten tapi tiba-tiba ponsel Ten berbunyi.
"Halo sayang," ucap Ten, setelah panggilan terhubung.
"..."
"Iya nanti papa beliin, apa ada lagi?" tanya Ten, ternyata Mark yang menelpon.
"..."
"Okay, kalau gitu papa kerja dulu ya, bye baby," kemudian panggilan berakhir.
"Maaf nona, apakah kau terluka?" tanya Ten pada wanita itu.
"Tidak, saya tidak apa-apa," balas wanita itu. Awalnya dia kagum dengan ketampanan Ten, niat awalnya ingin mendekati tapi tidak jadi saat tau Ten sudah berkeluarga bahkan sudah punya anak. Gila aja dia mau jadi pelakor, pikir wanita itu.
"Kalau gitu saya permisi," ucap Ten lagi.
"Tuan," panggil wanita itu. Ten berhenti kemudian menoleh.
"Bisa munduran dikit gak?" tanya wanita itu, Ten bingung apa maksudnya.
"Maksudnya?"
"Gantengnya kelewatan," balas wanita itu. Bodoh rutuknya pada diri sendiri, bisa-bisanya dia godain suami orang.
Ten hanya membalas dengan senyuman kemudian pergi.
---
Ten sudah ada di ruang latihan, ternyata disana juga ada wanita yang menggodanya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Rich, Papa [WayV] ✔
Fiksi Penggemar"Baik tuan,-tuan, mending tuan beliin kebun teh buat anaknya." "Ide bagus, kalau gitu kamu yang urus, secepatnya. Kalau nggak kamu saya pecat." #1 nct dream #1 yangyang #1 winwin #1 lucas #1 wayv