-Crazy Rich, Papa-
Kun dan Chenle sudah berada di perusahaan Winwin, hari ini mereka akan syuting video. Seperti yang direncanakan sebelumnya, mereka berdua akan cover lagu free love milik Honne.
"Papa, coba lihat aku," pinta Chenle dan dituruti oleh Kun. Chenle saat ini sedang memegang kamera dan hendak memfoto papanya.
Chenle tersenyum bangga dengan hasil fotonya."Lihat Pa, keren banget kan."
"Iya, sini gantian kamu yang papa fotoin," Chenle memberikan kameranya pada Kun.
"Anak papa ganteng banget sih," ucap Kun saat melihat foto Chenle."Kalian sudah siap kan?" tanya Winwin. Winwin turun langsung dalam proses pembuatan video hari ini, khusus untuk Kun. Biasanya dia hanya duduk manis di ruangannya, dan semua pekerjaan dia percayakan pada karyawannya.
"Iya om."
-Crazy Rich, Papa-
Rumah sakit
Setelah menggumamkan nama Jaemin, Jeno langsung masuk mengikuti suster yang berlari sambil membawa brankar yang terdapat Jaemin di atasnya.
Jeno sebagai sahabat Jaemin merasa khawatir, saat melihat Jaemin masuk rumah sakit.
Jeno sudah tiba di depan IGD, dia melihat Hendery duduk disana dengan kepala tertunduk.
"Om Dery," panggil Jeno.
"Eh Jeno, kamu disini?" tanya Hendery, saat Jeno lihat wajah Hendery, sepertinya Hendery menangis.
"Iya om, Jaemin kenapa om?" tanya Jeno.
"Jaemin jatuh dari tangga," jawab Hendery.
Tadi pagi saat Hendery tidur, Hendery tiba-tiba dibangunin sama asistennya. Asistennya memberitahu dia kalau Jaemin jatuh dari tangga. Hal ini membuat Hendery langsung berlari keluar kamarnya.
"CEPAT PANGGIL AMBULAN," Hendery berteriak, dia takut saat melihat ada darah mengalir dari kepala dan wajah Jaemin.
Keadaan Hendery benar-benar kacau sekarang.
Hendery menunggu salah satu dokter keluar dan dia berharap anaknya tidak apa-apa, Jeno juga duduk di sebelah Hendery menemani papa dari sahabatnya itu.
-Crazy Rich, Papa-
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Rich, Papa [WayV] ✔
Fanfiction"Baik tuan,-tuan, mending tuan beliin kebun teh buat anaknya." "Ide bagus, kalau gitu kamu yang urus, secepatnya. Kalau nggak kamu saya pecat." #1 nct dream #1 yangyang #1 winwin #1 lucas #1 wayv