-Crazy Rich, Papa-
Waktu sudah menunjukkan pukul 9 pagi, semua sudah berkumpul untuk sarapan bersama lagi, semua sudah terlihat rapi dan wangi, hari ini mereka akan pergi ke Osaka.
"Icung, sini papa suapin, belepotan kamu tuh," Jisung hanya nyengir dan memberikan sendoknya pada Yangyang.
Renjun dan Haechan yang melihat Jisung disuapin juga pengen dan akhirnya meminta papanya untuk menyuapi.
"Gak punya tangan ya?" sindir Chenle pada Renjun dan Haechan yang minta disuapin juga.
"Lele gak boleh ngomong gitu, Lele mau papa suapin juga gak?" Chenle mengangguk mendengar pertanyaan Kun.
"Gak punya tangan ya?" ucap Renjun dan Haechan barengan, meniru apa yang Chenle lakukan beberapa saat yang lalu.
-Crazy Rich, Papa-
Sekarang semuanya sudah berada di helikopternya, seperti saat awal datang bedanya di helikopter Winwin bertambah Ten karena sebelumnya Ten tidak membawa helikopter, Ten dari Kanada ke Jepang menaiki penerbangan umum.
"Menuh-menuhin deh," ucap Renjun saat Mark sudah ada disebelahnya.
"Iya," Chenle menyetujui ucapan Renjun.
"Biarin wlekk."
-
Beberapa jam kemudian
Mereka sudah tiba di Osaka dan sekarang sudah berada di mansion milik Ten yang ada disini.
"Ngapain kalian disini, menuh-menuhin tau," ucap Mark pada Renjun dan Chenle, membalas perbuatan keduanya beberapa saat lalu.
"Papa, Mark-ge jahat huhu," Chenle merengek.
"Mark tidak boleh ngomong gitu ya," tegur Ten.
"Ih, mereka duluan tadi," ucap Mark yang sedikit tidak terima.
"Udah-udah kalian tidur sana nanti kita mau jalan-jalan lagi. Berhenti ributnya ya," setelah mengucapkan itu Kun langsung menuju kamar mandi untuk mandi dan diikuti Chenle.
-Crazy Rich, Papa-
4 PM
Sore ini mereka akan pergi ke Universal Studios, mereka akan membawa mobil, untungnya di mansion Ten ada banyak mobil.
Saat ini mereka sudah tiba di Universal Studios tanpa adanya penjagaan, mereka sengaja menggunakan pakaian sederhana. Mereka tidak mau ada orang yang mengenali mereka sekarang, apalagi Lucas yang seorang aktor.
"Papa ayo cepetan," Haechan menarik Lucas agar lebih cepat, dia sejak tadi sudah tidak sabar ingin berkeliling.
"Jangan berpencar, please. Kita gak ada yang jaga soalnya," peringat Kun.
Cukup lama mereka di Universal Studios dan tibalah waktunya untuk pulang. Besok mereka akan jalan-jalan lagi.
-
Saat di perjalanan tiba-tiba ponsel Winwin bergetar menandakan ada panggilan masuk. Karena dia sedang menyetir jadi dia meminta Renjun untuk mengangkatnya.
"Siapa?" tanya Winwin.
"Gak tau, nomornya gak papa simpen terus gak ada suaranya."
Winwin memutuskan untuk berhenti dulu dan berbicara dengan si penelpon.
"Halo."
"..."
"Tidak."
"..."
"Nanti saya chat."
Tut.
Telepon dimatikan oleh Winwin.
-Crazy Rich, Papa-
Cerita ini ada karena video ini. Aku langsung oleng ke semua member WayV pas liat video ini.
Mereka keren banget T.T
Kasihan Hendery( T_T)\(^-^ )
Jangan lupa vote dan komen ya
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Rich, Papa [WayV] ✔
Fiksi Penggemar"Baik tuan,-tuan, mending tuan beliin kebun teh buat anaknya." "Ide bagus, kalau gitu kamu yang urus, secepatnya. Kalau nggak kamu saya pecat." #1 nct dream #1 yangyang #1 winwin #1 lucas #1 wayv