Ten dan Winwin hari ini akan menghadiri pernikahan temannya, mereka tidak membawa Mark dan Renjun karena acaranya pasti sampai malam. Anaknya dititipkan pada Xiaojun.
Ten melihat kearah Winwin yang menyetir, wajah Winwin terlihat tidak bersahabat, Ten mengerti apa yang Winwin rasakan.
"Winwin."
Winwin tidak menoleh, dia tetap fokus menyetir.
"Lupain masa lalu, aku mengerti apa yang kau rasakan. Li Mei saja sudah bahagia dengan keluarga barunya," ucap Ten.
"..."
"Biar bagaimanapun Jeffery pernah menjadi teman dekat kita," lanjut Ten.
Jeffery, teman dekat Winwin dan Ten dulu, sebelum Jeffery ketahuan selingkuh dengan istri Winwin. Sejak saat itulah Winwin tidak lagi berteman dan tidak lagi menghubungi Jeffery. Namun dua hari yang lalu, dirinya tiba-tiba mendapat undangan pernikahan. Ya, pernikahan Jeffery, awalnya Winwin tidak mau datang tapi berkat bujukan Ten akhirnya dia setuju.
Mereka sudah tiba di hotel tempat pernikahan Jeffery berlangsung.
Jeffery terlihat sangat tampan, pantas saja Li Mei berpaling dari Winwin –itu yang Winwin pikirkan.
Saat Winwin hendak pergi keluar, Jeffery menghampiri dirinya, "Winwin? Kau datang?"
"Seperti yang kau lihat," balas Winwin dengan nada sewot.
"Bisakah kita berbicara sebentar?" tanya Jeffery.
Winwin melihat Ten dan Ten memberinya kode agar meng-iyakan permintaan Jeffery.
"Hm," balas Winwin.
Jeffery membawa Winwin ke tempat sepi, dia ingin menyelesaikan masalah mereka di masa lalu.
"Winwin, pertama aku mau minta maaf dulu padamu."
"Aku sudah memaafkanmu," balas Winwin.
"Aku juga ingin meminta maaf pada Li Mei karena meninggalkan dirinya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Rich, Papa [WayV] ✔
Fiksi Penggemar"Baik tuan,-tuan, mending tuan beliin kebun teh buat anaknya." "Ide bagus, kalau gitu kamu yang urus, secepatnya. Kalau nggak kamu saya pecat." #1 nct dream #1 yangyang #1 winwin #1 lucas #1 wayv