angry papa(s) - 1

3.5K 427 21
                                    

Winwin's mansion

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Winwin's mansion

Winwin merasa ada yang aneh sama anaknya, anaknya tiba-tiba menjadi pendiam sejak 2 hari yang lalu. Dia tidak tau apa yang terjadi sama anaknya.

"Injun papa masuk ya," sebelum masuk Winwin ijin pada anaknya, meskipun kecil kemungkinan anaknya mendengar suaranya.

Winwin melihat Renjun sedang bergelung dalam selimut. Anaknya itu kenapa, pikirnya.

"Injun," Winwin mengangkat selimut yang sejak tadi menutupi seluruh tubuh anaknya.

Winwin terkejut saat melihat wajah anaknya, matanya sembab dan hidungnya merah. Anaknya menangis? Tapi karena apa?.

"Ada apa hm?" tanya Winwin. Renjun tidak menjawab, dia hanya memberikan ponselnya pada papanya.

Winwin terkejut bukan main, berani-beraninya orang itu menghubungi anaknya.

"Kenapa kau tidak bilang sama papa sebelumnya?" nada bicara Winwin berubah, dia terlihat marah. Dan ini pertama kalinya Renjun melihat Winwin marah.

"Memangnya di..dia si..siapa?" tanya Renjun yang terlihat ketakutan.

"Kau tidak perlu tau dia siapa."

"Ta..tapi dia bilang, di..dia i..ibuku."

"BUKAN, DIA BUKAN IBUMU," tanpa sengaja Winwin membentak anaknya, segitu bencinya Winwin sama mantan istrinya.

Orang yang menghubungi Renjun sejak dua hari yang lalu adalah mantan istri Winwin alias ibu kandung Renjun.

Renjun menangis saat mendengar papanya berteriak padanya.

Flashback

"Kenapa dia selalu ganggu aku sih," Renjun bergumam, saat melihat ada banyak panggilan masuk ke ponselnya.

"Kau kenapa?" tanya Haechan yang melihat wajah kesal temannya itu.

"Ini ada orang yang selalu meneleponku, tapi tidak kuangkat takutnya orang jahat," jawab Renjun.

"Angkat saja, siapa tau penting," usul Mark yang ikut masuk dalam obrolan.

Renjun menganggukinya, dan benar saat orang itu menelponnya lagi Renjun mengangkatnya.

"Halo, siapa ya?"

"..."

"Aku gak punya ibu."

Crazy Rich, Papa [WayV] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang