Hendery hari ini menemani Xirui untuk menemui kekasihnya. Awalnya Xirui menolak karena takut merepotkan Hendery, tapi Hendery kekeuh mau menemaninya katanya takut Xirui kenapa-napa.
Sekarang mereka sudah duduk di salah satu cafe, menunggu kedatangan kekasih Xirui.
Hendery bisa melihat tangan Xirui yang gemetar, dia tau pasti Xirui takut. Karena rencananya, Xirui akan mengakhiri hubungannya hari ini.
"Hendery, nanti saat dia datang kamu pindah dulu ya," pinta Xirui, sekarang keduanya sudah memanggil menggunakan nama masing-masing, hubungan keduanya juga semakin dekat.
"Tapi kalau ka-"
"Tenang aja, ini tempat umum dia gak akan berani nyakitin aku." Xirui hanya ingin menyelesaikan masalahnya sendiri.
"Baiklah, nanti kalau dia berani nyakitin kamu, tendang aja masa depannya," balasan Hendery membuat Xirui tertawa, Hendery yang melihatnya merasa ada yang aneh dalam dirinya, jantungnya tiba-tiba berdetak cepat.
Hendery menggelengkan kepalanya, "Enggak, gak mungkin aku sakit jantung. Aku kan masih muda," batinnya. Inilah akibatnya jika seseorang tidak pernah jatuh cinta.
Pintu cafe terbuka, kekasih Xirui sudah datang.
"Hendery dia datang," ucap Xirui. Hendery menangguk, dia mulai bangun untuk berpindah tempat, namun sebelumnya dia berbisik pada Xirui, "Jangan takut aku disini....i love you." setelah mengucapkannya Hendery pergi meninggalkan Xirui dengan penuh pertanyaan di kepalanya.
Hendery tidak terlalu jauh dari tempat Xirui duduk, dia terus memperhatikan kedua orang itu.
Beberapa menit berlalu, Hendery tiba-tiba berdiri saat melihat kekasih Xirui menarik paksa lengan Xirui.
Grep
Hendery langsung meraih tangan Xirui. "Mau kemana?" tanya Hendery pada Xirui.
"Siapa dia Nana?" tanya Tian, kekasih Xirui.
"Di-dia," Xirui diam, dia tidak tau harus mengatakan apa.
"Aku kekasihnya," Hendery yang menjawab, tentunya itu bohong.
"Benar dugaanku kalau kamu selingkuh, jadi tindakanku benar selama ini dan kamu tidak berhak melaporkanku ke polisi karena aku tidak salah." ucap Tian dengan seringaian di wajahnya, membuat Hendery ingin memukul wajahnya itu.
"Kau salah, bagaimanapun kau tidak berhak memukul seorang perempuan. Bukankah kau tau hukum di negara ini tentang perlindungan perempuan?" ucapan Hendery membuat Tian terdiam.
Dengan gerakan cepat, Tian meninggalkan Xirui dan Hendery. Dia tidak mau mendekam di penjara. Hendery tentunya tidak diam, diluar sudah ada beberapa polisi yang sebelumnya dia panggil untuk menangkap Tian tentunya tanpa memberitahu Xirui.
Zhong Tian, bukan sedikit kejahatan yang dilakukannya. Xirui mungkin hanya salah satu korbannya, korban lainnya lebih parah dari Xirui bahkan ada yang sampai meninggal. Hendery tau segalanya, karena dia sudah meminta saudara Xiaojun, Xiaomi untuk membantunya menyelidiki Zhong Tian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Rich, Papa [WayV] ✔
Fanfiction"Baik tuan,-tuan, mending tuan beliin kebun teh buat anaknya." "Ide bagus, kalau gitu kamu yang urus, secepatnya. Kalau nggak kamu saya pecat." #1 nct dream #1 yangyang #1 winwin #1 lucas #1 wayv