Yangyang benar-benar tidak menduga kalau ayahnya akan menikahkannya dengan Shuhua, enam bulan dari sekarang.
Ini terlalu cepat bagi Yangyang, Shuhua juga tidak mengatakan apa-apa. Sebenarnya Yangyang mau-mau saja, tapi dia bingung bagaimana caranya bilang pada Jisung.
"Papa kenapa?" tanya Jisung saat melihat Yangyang menjambak rambutnya sendiri.
"Eh papa gak apa-apa kok," balas Yangyang.
Jisung memeluk Yangyang, "Papa inget sama mama ya?"
Yangyang menggeleng, dia menyiapkan diri untuk mengatakan semua pada Jisung, sekarang waktu yang tepat sepertinya.
"Icung mau jalan-jalan gak?" tanya Yangyang, ini dia lakukan agar Jisung sedikit terhibur nanti, saat dirinya sudah mengatakan perihal pernikahannya.
"Mau dong papa," balas Jisung semangat.
"Yaudah ayo," ucap Yangyang kemudian menggendong Jisung.
Yangyang membawa helikopternya sekarang, karena dia akan membawa Jisung ke Jerman. Sebelumnya dia sudah meminta asistennya mengurus semuanya.
Yangyang dan Jisung sudah tiba di Jerman, mereka pergi ke salah satu restaurant lokal disini. Yangyang sudah memesankan makanan buat Jisung.
"Icung," panggil Yangyang. Jisung tidak segera menjawab karena masih ada makanan di mulutnya.
"Ada apa papa?"
"Kalau kamu punya ibu baru gimana?" tanya Yangyang hati-hati, takut tiba-tiba Jisung berteriak-teriak dan menangis menolaknya.
"Ya Icung seneng dong," balas Jisung, ternyata tidak sesuai dengan ekspektasi Yangyang. Yangyang hendak tersenyum namun urung saat mendengar, "Nanti Icung dapet mobil dari para gege," lanjut Jisung dengan gumny smile-nya.
"Mobil?"
"Iya," Jisung langsung menutup mulutnya dia keceplosan, "Enggak bukan apa-apa papa."
Jisung sudah selesai makan, Yangyang tidak makan karena memang tidak memesan, dia menunggu kedatangan seseorang untuk makan bersamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Rich, Papa [WayV] ✔
Hayran Kurgu"Baik tuan,-tuan, mending tuan beliin kebun teh buat anaknya." "Ide bagus, kalau gitu kamu yang urus, secepatnya. Kalau nggak kamu saya pecat." #1 nct dream #1 yangyang #1 winwin #1 lucas #1 wayv