Mereka berdua, Hikaru dan resepsionis wanita, dengan canggung berjalan di lorong menuju ruang kelas tempat sebagian besar ahli waris klan berada. Mereka berdua belum berbicara sejak sebelumnya dan itu benar-benar mengganggu Hikaru karena kecanggungan yang diciptakannya.
Hikaru hanya mencoba menahan kesadaran dengan mendengarkan suara yang dibuat oleh ruang kelas lain.
Guru berteriak, anak-anak tertawa, ceramah, dan ... bunyi gedebuk? Dia tidak menyadarinya tetapi dia sudah sampai di pintu kelas yang dia cari. Dia sedikit menabrak resepsionis karena dia tidak memperhatikan sekelilingnya.
Resepsionis menatapnya dan dia menggaruk kepalanya dengan malu-malu dan meminta maaf kepada resepsionis wanita.
Resepsionis mengabaikannya dan mengetuk pintu tiga kali sebelum dia menggeser pintu dan memasuki ruangan bersama Hikaru yang berusia sembilan tahun.
Ketika mereka memasuki ruangan, mereka melihat Iruka yang dilapisi cat oranye memarahi seorang anak berambut kuning.
"Naruto! Gurauanmu sudah keterlaluan!" Iruka berteriak dengan marah.
Tapi Naruto hanya menyilangkan lengannya dan berkata dengan sombong, "Kamu seharusnya lebih memperhatikan sekelilingmu jika kamu tidak ingin benar-benar diejek olehmu, Iruka-sensei."
Iruka mengetuk bagian atas kepala Naruto dengan tangan kirinya terlebih dahulu dan Naruto mencengkeram kepalanya kesakitan.
"Itulah yang kamu dapatkan dari mengolok-olok, Naruto. Penahanan untukmu," kata Iruka.
"Kamu, Baka-sensei!" Naruto berteriak sambil memegangi kepalanya kesakitan sebelum melarikan diri ke belakang kelas.
"Apa katamu?!" Iruka mencoba mengejar Naruto tetapi resepsionis wanita itu memotongnya.
"Ahem!"
Iruka menoleh ke arah pintu dan melihat resepsionis dari pintu masuk.
"O-oh, Ayami-san, apa yang membawamu ke sini?" Kata Iruka aneh dengan rona merah di wajahnya.
"Aku membawa seorang anak, dia mendapat persetujuan Hokage-sama untuk bergabung dengan kelas mana pun yang dia ingin masuki, dan ini adalah kelas yang dia pilih," kata Ayami dengan tenang. Dia menunjuk ke arah Hikaru yang ada di sampingnya.
Iruka melihat ke arah anak itu dan melihat sesuatu yang sangat aneh, pertama-tama, mengapa anak ini memakai baju besi dari kepala sampai ke belakang? Dan kedua, mengapa dia memakai tudungnya dan ketiga, apakah itu pedang yang menakutkan di punggungnya ?! Meski tertutup kain putih, tapi ujung pedangnya memotong kain itu!
Dia melihat kembali pada Ayami dan bertanya, "Siapa namanya?"
Ayami menjawab, "Hikaru Hiroaki, 9 tahun. Dia baru saja tiba di sini dari negeri lain, kata Hokage dalam dokumen yang diberikan Hikaru padaku."
(Catatan: Biasanya ini namanya, Hiroaki Hikaru. Nama depan ada di kanan dan nama belakang ada di kiri).
Iruka menatap Hikaru lagi dan bertanya, "Hiroaki-kun, apa itu di punggungmu?"
Hikaru menatap Iruka sebelum mengambil pedang di punggungnya.
"Ini? Ini Pedang Drake. Aku tidak bisa menunjukkannya padamu karena berbagai alasan, tapi aku bisa memberitahumu terbuat dari apa benda ini. Jika kamu mau," Hikaru menjelaskan.
"Bukan bukan itu maksudku. Maksudku, kenapa kamu membawa pedang di sekolah?" Tanya Iruka tegas.
"Untuk melindungi diriku, tentu saja. Aku baru saja tiba di negeri tak dikenal ini dan menurutmu apakah aku akan berjalan-jalan sambil mengabaikan keselamatanku?" Hikaru membalas pada Iruka.
"Tidak, tentu saja tidak. Hanya saja menurutku beberapa siswa mungkin mencoba mencurinya darimu, mereka mungkin mencoba bermain dengannya dan melukai diri sendiri dengan sangat parah," jelas Iruka.
"Begitukah? Kamu membuang-buang waktu di sini, dan kupikir aku harus menemukan tempat dudukku," ucap Hikaru karena Iruka memang membuang-buang waktu.
Iruka menyerah begitu saja dan berkata, "Baiklah, aku akan bicara denganmu nanti. Ngomong-ngomong, kursimu ada di sana, tepat di samping Sasuke," dia menunjuk pada seorang anak berambut hitam di belakang, yang sedang memikirkan hidupnya.
"Oke, terima kasih," ucap Hikaru sambil meletakkan kembali pedang di punggungnya sebelum berjalan menuju tempat duduknya.
Sesampainya di sana, dia melihat bocah Sasuke menatapnya dengan tatapan merenung.
"Yo, boleh aku duduk di sini?" Hikaru bertanya saat dia menyapanya.
Sasuke menjawab, "Lakukan apa yang kamu inginkan," sebelum dia kembali merenung.
"Baiklah," Hikaru duduk di samping Sasuke. Tetapi ketika dia duduk, dia memperhatikan bahwa ada banyak siswa yang memelototinya. Terutama yang perempuan. Dia bertanya-tanya mengapa dan keluar dari kesimpulan bahwa itu pasti karena rambutnya yang panjang.
Dia memandang mereka, "Jangan khawatir, saya laki-laki, bukan perempuan," dan mengatakan itu untuk menenangkan mereka. Yang berhasil.
Mereka semua menghela nafas lega dan kembali ke apa yang mereka lakukan sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The World Of Naruto With The Dark Souls System
FanfictionHikaru Hiroaki, penggemar berat Dark Souls. Meskipun dia hanya memainkan yang pertama, dia tetap menyukai keseluruhan trilogi karena pengetahuan yang dengan baik hati dijelaskan oleh Vaatividya dalam videonya. Tapi masa depan Hikaru tidak cerah, ibu...