Bab Tak Berjudul 20

371 37 0
                                    


(Flashback - 3 Tahun Lalu)

Hikaru terbangun di ruangan yang tertutup kabut yang sama, di mana dia bertemu dengan suara tanpa tubuh itu beberapa minggu yang lalu. Dia duduk di sana, dan sepertinya dia kesal pada dirinya sendiri.

"Cih, aku tahu itu ide yang buruk dan aku harus pergi dan mencoba mengalahkan kedua ksatria hitam itu! Ketika aku melihat hadiahnya, aku tidak bisa menahan diri! Itu adalah 80.000 jiwa!" dia bergumam pelan.

"Jadi Engkau telah kembali," suara tanpa tubuh yang sama berkata tanpa terkejut dalam nadanya.

Dia tidak repot-repot mengangkat kepalanya karena dia tahu tidak ada gunanya melakukan itu. Dia tidak bertele-tele dan berkata, "Ya, saya kembali dan saya punya lebih banyak pertanyaan untuk Anda kali ini."

Betul sekali! Kematiannya bukanlah kecelakaan karena keserakahannya, sebaliknya, dia memutuskan bahwa dia setidaknya harus mencoba dan melawan ksatria hitam itu dan jika dia mati, dia bisa kembali ke tempat ini dan mengajukan pertanyaan yang tidak dia tanyakan terakhir kali. .

"Hmm, apa pertanyaanmu untuk saya?" Suara tanpa tubuh itu sepertinya tertarik.

"Pertama, siapa dewa lama yang akan aku segel kembali di Dunia Shinobi?" Hikaru bertanya dengan tatapan serius.

"Itu akan menjadi Chaortos, Mother Of Darkness. Dia tidak terlalu kuat tapi jumlah anteknya sangat banyak, bahkan aku tidak tahu berapa banyak anteknya. Dia juga memiliki kemampuan untuk menyedot kegelapan di seluruh dunia dan dengan itu, dia bisa menambah jumlah antek-anteknya. Tolong, kamu harus berhati-hati saat menghadapinya. Karena dia dikenal sebagai wanita yang cukup licik di zaman keemasan para dewa tua, tapi, tidak hanya itu. Aku tidak bisa tidak mengatakan ini kepadamu saat kita pertama kali bertemu tapi semua Dewa Tua memiliki kekuatan sihir untuk membunuhmu ... secara permanen, "suara tanpa tubuh menjawab pertanyaannya dengan muram.

Mata Hikaru melebar dan pupil matanya membesar pada kalimat terakhir itu. Untuk sekali ini, dia merasa takut akan nyawanya. Kemudian, tiba-tiba, dia sampai pada kesimpulan yang menakutkan. Jika para dewa lama disegel, bukankah itu berarti seseorang telah menyegelnya di masa lalu. Maka itu berarti ...

Matanya dibayangi oleh rambutnya saat dia berkata, "Berapa banyak ..."

"Hmm?"

"Berapa banyak yang telah menyegel dewa-dewa tua di masa lalu ?!" Dia berteriak pada suara tanpa tubuh itu.

Seluruh tempat terdiam sesaat sebelum dia mendengar tawa yang datang dari suara tanpa tubuh itu.

"Jadi, kamu berhasil mengetahuinya? Ya, ada yang lain sebelum kamu, 2 tepatnya, dan mereka semua berhasil mencapai tujuan mereka untuk menyegel 8 dewa tua tetapi dengan harga yang mahal."

Wajah Hikaru menjadi serius saat dia bertanya, "Biaya? Berapa biayanya?"

"Mereka selamanya dikutuk untuk menjadi abadi dan mengembara di dunia tanpa batas. Mereka tidak akan pernah bisa mati atau dihancurkan," kata suara tanpa tubuh itu.

"Mereka abadi, jadi kenapa? Itu lebih seperti hadiah daripada terkutuk, jadi apa yang kamu bicarakan?" Dia berkata, bingung mengapa mereka menganggapnya sebagai kutukan.

"Kamu akan tahu kalau waktunya sudah tiba. Saat ini kamu masih terlalu muda. Mungkin suatu saat kamu akan bertemu dengan mereka berdua, dua orang bodoh itu," orang yang tidak berwujud tampak sedikit sedih ketika dia mengatakan bagian terakhir itu.

'Bodoh? Mengapa dia menyebut mereka bodoh? ' Hikaru tidak bisa menahan untuk tidak bertanya-tanya. Dia memutuskan untuk tidak terlalu memikirkannya dan maju ke pertanyaan berikutnya.

"Apakah kamu punya lebih banyak pertanyaan untuk saya?" tanya tanpa tubuh.

"Ya, apakah saya subur? Saya bisa terangsang tapi saya masih berpikir bahwa saya entah bagaimana tidak subur," dia tampak gelisah saat menanyakan pertanyaan itu.

"Sayangnya, karena kamu adalah undead, kamu tidak akan pernah subur kecuali kamu menjadi abadi seperti mereka berdua," jawab suara tanpa tubuh itu.

Hikaru menganggukkan kepalanya dan berkata, "Hmm, seperti yang kupikirkan. Jadi, pertanyaanku selanjutnya, kenapa kamu tidak bisa melakukannya sendiri? Maksudku, menyegel dewa-dewa lama."

Suara tanpa tubuh itu menjawab, "Bukannya aku tidak mau tapi aku tidak bisa. Aku tidak bisa menjelaskan ini kepadamu sekarang, tapi aku bisa meyakinkanmu bahwa aku bukan musuhmu."

"Baiklah, lalu pertanyaan selanjutnya!" Dia berkata.

Suara tanpa tubuh itu sepertinya menghela nafas karena dia berpikir ini akan memakan waktu yang sangat lama.

The World Of Naruto With The Dark Souls SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang