Tadi malam, setelah dia mengalahkan Ksatria Hitam, dia lupa untuk naik level dan mengalokasikan poin statnya dalam statistiknya. Dia mendapat ide untuk naik level saat mereka berjalan menuju tempat pertarungan akan berlangsung tetapi dia berubah pikiran karena, jika dia mengalokasikan poin statnya, lawannya untuk sesi itu mungkin akan mati karena kurangnya kendali atas miliknya. kekuatan.
Itu sebabnya dia akan melakukannya nanti saat dia sendirian.
Saat mereka mencapai tanah datar di belakang sekolah, dia melihat pagar logam berkarat di sekitarnya. Seolah-olah itu belum diperbaiki belakangan ini. Meskipun tanahnya baik-baik saja tetapi jelas bahwa sekolah tidak memiliki banyak anggaran untuk tahun ini dan Hikaru tahu dia akan berbicara dengan Ketiga nanti.
Iruka berdiri di tengah area dengan Mizuki di sisinya dan mengumumkan, "Yang pertama berdebat adalah Sakura Haruno dan Ino Yamnaka! Kalian berdua, silakan maju!"
Para siswa mundur ke dekat pagar, membentuk lingkaran. Baik Ino dan Sakura berjalan ke tengah sebelum menatap mata satu sama lain dengan tatapan galak.
Sakura mengarahkan jarinya ke Ino dan berteriak dengan suara kekanak-kanakannya, "Ino Pig! Aku akan memenangkan kasih sayang Sasuke-kun setelah aku memenangkan pertarungan ini !!"
"Ayo, dahi! Sasuke-kun akan menjadi milikku setelah aku memenangkan pertarungan kita ini!" Ino balas berteriak dengan lebih vokal.
Iruka berkeringat pada keduanya, dia hanya menghela nafas dan berteriak, "Mulai!"
Setelah itu, Hikaru menyaksikan salah satu pertarungan paling menyedihkan dalam sejarah. Meski keduanya hanya anak-anak, tapi demi Tuhan, mereka hadir di sini untuk menjadi shinobi bukan untuk berkelahi seperti anak-anak yang menyedihkan. Yang mereka lakukan sepanjang waktu hanyalah menarik rambut satu sama lain. Iruka-sensei bosan, jadi dia hanya bilang itu seri.
Keduanya menyilangkan tangan dan Sakura berkata dengan suara seperti banshee yang menyebalkan, "Hmph, kamu tidak akan mendapatkan dasi lain kali!" Dan Ino menjawab, "Sama!"
Iruka menggelengkan kepalanya sambil memegangnya dengan tangan kanannya. Dia memutuskan untuk mengumumkan pertarungan berikutnya.
"Pertarungan berikutnya adalah antara Kiba Inuzuka dan Naruto Uzumaki! Silakan maju!"
Baik Naruto dan Kiba berjalan maju menuju pusat. Kiba menggunakan bentuk bertarungnya dan berkata, "Kamu tidak akan menang kalah! Menyerahlah!"
Naruto meletakkan di depannya dan menjawab, "Aku tidak akan menyerah sampai aku menjadi Hokage! Apapun yang terjadi!"
Iruka, sekali lagi, menggelengkan kepalanya dan berpikir, 'Anak-anak, tolong, jangan menganggap perdebatan ini terlalu serius! Itu hanya pertarungan sialan! "Sejujurnya, dia sudah hampir mengalami gangguan mental karena anak-anak ini. Kenapa dia memilih menjadi guru akademi, dia tidak akan pernah tahu.
"Mulailah!" Iruka berteriak sebelum mundur, jadi dia tidak bisa mengganggu spar mereka.
Kali ini, Hikaru menyaksikan pertarungan Naruto dengan penuh perhatian. Dia ingin tahu apakah dia kuat untuk usianya dan segera mengetahui bahwa dia tidak kuat. Tentu, dia bisa lebih baik dari beberapa preman tapi hanya itu. Sementara itu, Kibe di sini mengalahkannya seperti tidak ada. Serius, Hokage-dono seharusnya menyewa seorang guru untuk gaya taijutsu-nya. Berbicara tentang Taijutsu, dia sangat membutuhkan seorang guru untuk itu. Dia membutuhkan taijutsu karena jika dia ingin melawan musuh dalam opsi -Challenge, maka dia membutuhkan gaya bertarung.
Saat dia terus memikirkannya, dia tidak menyadari bahwa waktu telah berlalu dan sekarang gilirannya untuk berdebat dengan seseorang.
Iruka, di sisi lain, takut membiarkan Hikaru berdebat dengan anak-anak lain. Dia masih ingat hari itu dengan jelas, suara dingin itu, serangan keji itu. Dia hanya berharap Sasuke menang, dia adalah taruhan terbaiknya saat ini. Itu benar, dia akan menyatukan Sasuke dan Hikaru untuk bertarung. Ini adalah satu-satunya cara bagi Hikaru untuk menghindari siswa lain berdebat dengannya.
"Sasuke Uchiha dan Hikaru Hiroaki-kun, silakan maju!"
Baik Sasuke dan Hikaru berjalan ke tengah area untuk bertarung. Sementara Hikaru hanya ingin mengakhiri ini secepat mungkin, Sasuke di sini benar-benar ingin melawannya.
Hari itu, saat dia menghajar anak-anak kelas tiga itu, Sasuke melihatnya. Dia kuat, lebih kuat darinya, itulah mengapa dia akan menjadi saingannya. Batu loncatan untuknya, mungkin. Tapi dia bisa melupakan semua itu karena Hikaru ditakdirkan untuk menjadi lebih kuat dari siapapun di dunia ini dan dunia lain manapun. Itu jika dia bisa tumbuh dewasa, yang tidak dia lakukan sekarang.
Sasuke menunjuk ke arah Hikaru dengan tangan kirinya dan berkata dengan ekspresi gila di wajahnya, "Hikaru! Kamu akan diberi kehormatan untuk menjadi sainganku! Aku akan menggunakanmu sebagai batu loncatan untuk membunuh Itachi!"
Para fangirlnya kemudian menjerit karena cinta.
"Kya! Sasuke-kun sangat keren!"
"Sasuke-kun, aku mencintaimu!"
"Ya! Hajar Hikaru bodoh itu sampai jatuh!" Yang ini Sakura.
Kemudian, Hikaru berkata sejelas mungkin, "Ah, tidak, terima kasih."
"Hah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The World Of Naruto With The Dark Souls System
FanficHikaru Hiroaki, penggemar berat Dark Souls. Meskipun dia hanya memainkan yang pertama, dia tetap menyukai keseluruhan trilogi karena pengetahuan yang dengan baik hati dijelaskan oleh Vaatividya dalam videonya. Tapi masa depan Hikaru tidak cerah, ibu...