Bab Tak Berjudul 22

336 35 0
                                    


Setelah upacara kelulusan, Scroll Of Seals tiba-tiba dicuri oleh seseorang. Hikaru bertanya-tanya apakah itu Azumi karena plot kanon asli anime, tapi dia menyingkirkan ide itu karena Azumi jelas bersamanya. Dia kemudian mengetahui bahwa orang yang mencuri Gulungan itu adalah seorang siswa yang gagal dalam ujian tetapi Mizuki adalah dalang di baliknya. Mizuki juga berubah menjadi werekitty raksasa dan, sayangnya, Iruka terluka parah ketika dia mencoba melawan Mizuki sendirian ketika dia menemukan keduanya, muridnya dan Mizuki, di hutan dekat Konoha.

Saat ini, Iruka sedang berjuang untuk hidupnya di Rumah Sakit Konoha. Azumi sangat terpukul, tidak, bukan hanya dia, semua teman sekelasnya sangat terpukul karena guru favorit mereka terluka parah begitu saja. Tetapi mereka memutuskan untuk tetap kuat demi guru favorit mereka.

Mizuki kemudian diinterogasi untuk mendapatkan informasi sebelum dia dieksekusi. Mereka menemukan bahwa dia bekerja untuk Orochimaru dan dia dalam misi untuk mencuri Scroll Of Seals dan memberikannya kepada Orochimaru. Mereka tidak menemukan informasi berharga apa pun setelah itu.

Jadi dengan Iruka yang terluka parah dan Mizuki menjadi pengkhianat, kelas tersebut tidak memiliki guru. Sekolah memutuskan untuk sementara waktu menempatkan guru pengganti, setidaknya sampai Iruka berhasil bangun.

Jadi, sekarang semua orang yang lulus tes ada di dalam kelas menunggu pengumuman tim mereka.

Guru pengganti berdiri di depan semua orang di kelas saat dia membaca kertas di tangannya yang berisi daftar tim mana yang akan dimasukkan siswa.

"Tim 8 adalah Hyuga Hinata, Inuzuka Kiba, Aburame Shino. Gurumu adalah Kurenai Yuhi."

Hinata telah berkembang selama bertahun-tahun. Dia tidak gagap lagi tapi dia masih sangat pemalu. Padahal, dia juga menyukai Hikaru. Ketika dia mengetahui bahwa Naruto, atau Azumi, adalah seorang gadis, dia sangat terpukul. Meskipun hanya hubungan wanita yang tidak dipandang rendah oleh desa, dia tidak bisa memaksa dirinya untuk melakukan itu. Dia masih mengagumi Azumi, tentu saja. Tapi dia gadis yang jujur. Dan Hikaru, baginya, adalah anak laki-laki paling baik yang pernah dia temui. Dia dewasa, tenang, keren, tenang, dan tidak mudah tersesat oleh emosinya. (Meskipun dia akan selalu marah ketika seseorang berbicara buruk tentang Azumi). Perlahan, dia juga jatuh cinta pada Hikaru.

Kiba, yah, dia tidak berubah. Dia masih orang yang sama yang mencoba menjadi alfa dan selama bertahun-tahun, dia telah mencoba melawan Hikaru dan setiap saat, dia akan ditendang. Singkatnya, dia tidak pernah dewasa. Dia sombong, keras, menjengkelkan, dan yang terpenting, dia selalu berusaha untuk mendapatkan perhatian para gadis di kelas setiap saat. Padahal, dia akan selalu ditendang oleh mereka.

Shino bukanlah tipe yang banyak bicara. Dia tetap berada di balik tirai dan tudungnya dan tidak akan pernah ikut campur dalam apa pun kecuali jika diperlukan. Dia adalah anak yang paling pendiam di kelas dan seseorang akan selalu mencoba memilihnya untuk keahlian klannya, ninjutsu serangga mereka. Meskipun mereka adalah salah satu dari empat klan bangsawan di Konoha, orang-orang masih merasa jijik dengan mereka. Suatu hari, ketika Shino diganggu oleh anak-anak yang lebih tua di kelas di kantin sekolah, dia bertemu dengan Hikaru. Hikaru membuat mereka takut dan mereka tiba-tiba takut padanya, tidak, itu meremehkan, mereka takut padanya. Shino tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi, semua yang Hikaru lakukan adalah berdiri di depan siswa yang lebih tua sebelum mereka lari ketakutan. Padahal, dia mendengar mereka menggumamkan ini; "Monster berpakaian biru datang ... bersama dengan pedang raksasanya!

'Yata! Lihat itu, Hikaru-teme! Hinata-chan ada di timku, pada dasarnya kamu jauh dari Hinata-chan! ' Kiba berpikir di kepalanya saat dia melihat ke arah Hikaru dengan keangkuhan tertulis jelas di wajahnya.

* menghela napas * 'Kurasa berharap Hikaru-kun berada di timku terlalu berlebihan. Tapi menempatkan Kiba di tim saya juga sangat bermasalah. Dia hanya cabul besar. Shino di sisi lain sangat berbeda dari Kiba. Dia bisa dipercaya karena dia teman Hikaru-kun, 'pikir Hinata dalam kesusahan. Dia baru saja memutuskan untuk melihat sisi baiknya.

The World Of Naruto With The Dark Souls SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang