Di dalam ruang dimensi, ada istana surgawi besar yang hanya melayani satu dewi.
Deagaia, seorang pelayan dari para dewa tua. Dia pernah menjadi dewi yang kuat, yang mampu menghancurkan galaksi dengan menjentikkan jarinya. Tapi sejak jatuhnya para dewa tua, dia menjadi ketiadaan. Hanya satu juta tahun yang lalu ketika dia berhasil mengumpulkan sebagian besar jiwanya yang hancur dan menggabungkannya sekali lagi.
Tetapi pada saat itu, dia dalam kondisi paling rentan. Tapi hamba dewa kuno diburu oleh dewa lain dan dia akan ditemukan oleh dewa, jika bukan karena planet tunggal ini. Planet ini tampak normal pada awalnya, tetapi sebenarnya itu adalah planet makhluk hidup! Seorang yang baru lahir saat itu!
Planet hidup memiliki mana dalam jumlah besar sejak mereka lahir, dan itulah yang dia butuhkan untuk pulih. Karena planet makhluk hidup hanyalah bayi yang baru lahir dan belum sepenuhnya membentuk kesadaran mereka, dia mengambil kesempatan itu dan memenjarakan planet makhluk hidup di penghalang yang dia buat dengan kekuatan terakhirnya. Kemudian, dia menyerap mana di dalam planet makhluk hidup. Dia sangat yakin bahwa dia akan dapat memulihkan 1/100 dari kekuatan aslinya, ketika dia tiba-tiba diblokir oleh planet itu sendiri dari menyerap mana lagi!
Dia hanya berhasil memulihkan 1/1000 dari kekuatannya, tapi itu cukup untuk memperkuat penghalang yang memenjarakan planet makhluk hidup. Jadi, selama satu juta tahun, dia mencoba menemukan cara untuk mengakses cadangan mana planet, bahkan sampai merusak ruang dan waktu itu sendiri. Tapi tidak peduli seberapa banyak dia memikirkan sebuah ide, itu selalu diblokir oleh planet yang hidup ini.
Planet ini akan benar-benar membentuk kesadarannya jika bukan karena penghalang yang menghalangi semua energi dan nutrisi yang dibutuhkan planet ini untuk tumbuh lebih banyak lagi. Planet makhluk hidup ini belum menemukan cara menggunakan kekuatannya bahkan setelah jutaan tahun, dan hal itu membuatnya lebih mudah.
Tapi itu sampai planet ini benar-benar menciptakan bentuk kehidupan! Makhluk yang tidak memiliki kecerdasan, dan makhluk yang cerdas. Planet ini membuat semuanya, dan dia tahu bahwa inilah caranya untuk melawan. Jika planet ini mendapat bantuan dari makhluk yang dibuatnya, maka ia akan memiliki kesempatan untuk melawan.
Tapi, sayangnya, dewi memanfaatkan ini dan melakukan kontak dengan makhluk cerdas terlebih dahulu. Dia memanipulasi mereka dan membawa semuanya ke sisinya.
Kini, planet ini sendirian dengan dewi yang selalu berusaha menyedot energinya. Itu tidak memiliki cara untuk melawan dan hanya bisa menatap tubuhnya sendiri karena perlahan-lahan dihancurkan oleh makhluk yang diciptakan untuk melindunginya.
Planet yang sepi hanya bisa menangis, seperti anak kecil yang menangis minta tolong.
(Adegan Istirahat)
Di sebuah ruangan putih besar, Hikaru menghadapi 10 Manu.
Mereka semua memiliki pandangan ke bawah sebelum mereka semua menghilang dengan kecepatan tinggi. Kesepuluh dari mereka muncul di atas Hikaru saat mereka menabrakkan tangan besar mereka padanya, tapi kemudian, mereka semua tiba-tiba terpotong-potong. Dia memegang tombak hitam panjang di tangannya saat mereka perlahan-lahan hancur.
[Selamat atas kemenangan melawan Tahap-10 Manu, Anda memenangkan 1.000.000.000 jiwa bersama dengan 99 humaniora, Tongkat Gelap Manus, Kapak Pertempuran Kembar yang terbuat dari Tanduk Manus, 10 Jiwa Manus, dan set baju besi Manus]
Dia hanya membaca tulisan di layar transparan di depannya dengan bosan. Dia mendapat hadiah ini ribuan kali, dan dia bosan karenanya. Dia tumbuh terlalu kuat, dan bahkan mengenakan set baju besi yang kuat dan bilah tajamnya berlebihan.
Dia begitu kuat sehingga dia menjadi terlalu terbiasa dengan gaya bertarung Manus. Dia mungkin bisa menyalinnya tapi itu akan terlihat biadab baginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The World Of Naruto With The Dark Souls System
FanfictionHikaru Hiroaki, penggemar berat Dark Souls. Meskipun dia hanya memainkan yang pertama, dia tetap menyukai keseluruhan trilogi karena pengetahuan yang dengan baik hati dijelaskan oleh Vaatividya dalam videonya. Tapi masa depan Hikaru tidak cerah, ibu...