Bab Tak Berjudul 24

333 30 1
                                    

Di atas atap akademi shinobi, Anda bisa melihat dua aura saling bentrok.

Kakashi merasa seperti ini sebentar lagi murid kecilnya yang lucu akan meremehkannya, dan dia tidak bisa memilikinya. Dia melepaskan tekanan chakranya lebih kuat dari sebelumnya, dan dia menunjukkannya pada Hikaru.

Tapi di bawah semua tekanan itu, Hikaru hanya melompat dari langkan dan berdiri dengan mudah di atas tanah atap. Dia menatap Kakashi dan bertanya-tanya bagaimana dia bisa adil melawan tekanan chakranya sendiri. Dia memutuskan untuk melepaskan 50% darinya dan mencoba melihat apa yang akan terjadi.

Segera setelah dia memamerkan Chakranya ke Kakashi, Kakashi langsung merasakan retakan di bawahnya. Dia mencoba melawannya tetapi itu terlalu kuat dan dia perlahan merasakan tubuhnya hancur di bawah tekanan.

'Kekuatan apa! Hokage-sama memang memberitahuku bahwa dia kuat, tapi tidak sekuat ini! Aku merasa seperti sedang berdiri di depan Kage hidup! ' Kakashi berpikir di bawah semua tekanan itu.

Hikaru memutuskan untuk menghentikannya dan menghentikan semua tekanan yang datang darinya dalam sekejap. Kakashi langsung merasa lega saat dia merasakan semua tekanan menghilang.

Tapi di bawah semua ini, Hikaru hanya bisa terkejut dengan kemauan pria ini. Jonins yang normal tidak akan bisa berdiri, namun pria ini menahan semua tekanan itu sambil berdiri. Pria ini patut dipuji!

Kakashi menjernihkan pikirannya sedikit sebelum melihat ke arah Hikaru.

"Kamu kuat, luar biasa begitu. Tapi itu menjamin kecurigaanku padamu, 3 tahun tidak cukup waktu untuk menjadi sekuat ini. Jadi apa kamu? Musuh? Atau sekutu?" Kakashi bertanya padanya dengan kecurigaan saat dia menyipitkan matanya pada Hikaru.

Hikaru tidak heran Kakashi menanyakan hal ini padanya. Dia tahu pasti bahwa keberadaannya di desa ini mencurigakan. Dia tahu bahwa, untuk tahun pertamanya di desa ini, banyak orang Yamanaka telah dikirim oleh Hokage ke rumahnya dan rumah Azumi untuk memeriksa ingatannya. Awalnya mungkin tidak begitu jelas, tetapi seiring berjalannya waktu, perlahan dia merasakan kehadiran mereka. Dia khawatir dengan apa yang akan mereka temukan, jadi dia membicarakan hal ini dengan Hokage Ketiga, dan dia terkejut dengan apa yang orang tua itu katakan padanya. Mereka memang mendapatkan informasi di kepalanya, dan itu adalah "kenangan" tentang dia berada di Lordran.

Dalam "kenangan" itu, dia adalah seorang petani bersama keluarganya. Di dunia itu, dia suka membaca cerita tentang legenda dunia. Tentang bagaimana Gwyn memenangkan perang melawan naga, bagaimana pahlawan Artorias mengalahkan Father Of The Abyss, Manus dengan mengorbankan nyawanya.

Ini juga mengapa mereka tidak meragukannya ketika datang ke ceritanya tentang Lordran, sistem sudah membuat "ingatan" -nya sesuai dengan ceritanya. Padahal, dia harus mengakui bahwa dia bodoh karena menceritakan kisah tentang Lordran kepada mereka. Dia seharusnya tidak pernah menyuruh mereka untuk memulai. Kesalahan yang sangat bodoh.

Bagaimanapun, mereka mempercayai mereka karena itu. Akhir dari cerita.

Hikaru hanya tersenyum pada Kakashi dan dia membungkuk hormat saat dia berkata, "Aku bukan dari itu, karena aku hanyalah seorang kawan dari desa ini."

Kakashi membelalakkan matanya saat menjawab pertanyaannya, lalu dia tersenyum di balik topengnya dan bergumam, "Begitu ..."

Tiba-tiba, pintu di atap terbuka, menampakkan Azumi, Sakura, dan Sasuke. Keduanya terlihat lelah, terlihat dari keringat mereka, sementara Azumi terlihat cukup energik.

* Ha * * Ha * * Ha * "Benar-benar aib dari seorang Uchiha sepertiku. Kenapa aku begitu lelah hanya dengan menaiki tangga?" Sasuke berkata dengan lesu saat dia duduk di tengah atap, bersama dengan dua orang lainnya.

The World Of Naruto With The Dark Souls SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang