Bab Tak Berjudul 75

99 11 0
                                    

Hikaru melayang di atas seluruh desa dengan matanya memelototi musuh-musuhnya di bawah. Jubah hitamnya berkibar saat embusan angin menerpa langit, topi bambunya telah hilang. Rambut hitam panjangnya terlihat bergerak secara mistis, seolah-olah di luar hukum fisika.

Ini adalah bantuan sebanyak yang akan dia berikan kepada mereka. Itachi sudah sekuat Madara, meski tanpa peralatannya. Ksatria Hitamnya setara dengan semua Tuan Yokai, kecuali orang tua itu. Invasi ini akan segera selesai, bahkan jika dia tidak melakukan apapun.

Tapi dia saat ini kesal, karena dia pikir dia bisa bertemu dengan Azumi dalam situasi normal daripada ini.

Dia mengeluarkan Millwood Greatbow-nya dan melanjutkan untuk menembak Nagato's Six Path of Pain, satu per satu.

Greatbow berukuran dua kali lebih besar dari tubuhnya dan warnanya benar-benar hitam. Tali busur besar ini sulit untuk ditarik karena telah diperkuat dengan titanite. Busur besarnya ini sangat berharga baginya, karena dia memiliki ini bahkan sebelum dia menjadi sekuat ini. Saat itu, dia tidak memiliki banyak kekuatan untuk mengalahkan monster di dalam sistem sendirian. Tetapi dengan Millwod Greatbow ini, dia dapat dengan mudah menggiling jiwa karena sangat kuat dari jarak jauh. Tapi ketika musuh mendekatinya, dia pada dasarnya ditiduri

Hikaru tersenyum sadis saat dia menarik tali dengan anak panah di atasnya. Dia menyalakan Millwood Greatarrow dengan api kekacauannya sebelum dia menembakkannya ke arah Animal Path Pain.

Panah raksasa itu diluncurkan dengan kecepatan tinggi, dan itu praktis mematahkan kecepatan cahaya. Nagato bahkan tidak menyadarinya sebelum Animal Path Pain hancur menjadi daging cincang karena panah besar itu. Seluruh tanah di bawahnya bahkan hancur karena kekuatan panah itu.

Semua orang yang bertarung di bawah terguncang!

"Apa itu tadi?"

Itu adalah pemikiran kolektif semua orang di desa yang hancur.

Semua orang yang berkelahi berhenti untuk melihat apa yang terjadi.

Tanpa ragu-ragu, Hikaru menarik busurnya 5 kali lagi sebelum semua Enam Jalan Pain mati. Sasuke bahkan terkejut melihat yang dia lawan dihancurkan menjadi daging cincang.

Itachi tidak perlu melihat siapa yang menembakkan anak panah itu, itu jelas Hikaru sedang bersenang-senang.

Hikaru mengembalikan busur besarnya kembali ke kotak penyimpanannya dan berkata sambil menyeringai, "Sekarang, waktunya memanen sepasang mata." Dia berbicara tentang rinnegan yang dimiliki Nagato.

Jelas sekali bahwa sebagian besar orang di sini semuanya mati, dan satu-satunya hal yang bisa dia lakukan adalah menghidupkan kembali mereka semua dengan rinnegan karena mudah dan efisien.

Sekarang, kalau saja dia bisa membuat Nagato mengorbankan dirinya untuk menghidupkan kembali semua orang ini. Itu pada dasarnya salahnya kenapa ini terjadi di tempat pertama, jika dia tidak menyerang desa ini, semuanya akan baik-baik saja.

Tanpa rinnegan itu, Obito tidak akan berdaya dan tidak akan bisa melakukan apapun. Sepasang mata itu telah menyebabkan semua orang kesulitan pada tingkat yang luar biasa.

Hikaru melayang ke tengah desa, tempat mereka semua bertarung. Seluruh tanah dalam radius 50 meter telah dihancurkan oleh enam anak panah yang dia luncurkan sebelumnya. Itu akan menghancurkan lebih banyak, jika dia tidak menahan 99 persen kekuatannya.

Saat dia turun dari langit, Haku segera mengenali siapa dia. Dia telah menyembuhkan sebagian besar lukanya lebih awal dari rasengan Azumi tetapi melihat pria yang secara fisik melumpuhkan tuannya, dia tidak bisa menahan untuk mengertakkan giginya.

The World Of Naruto With The Dark Souls SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang