Bab Tak Berjudul 101

78 8 0
                                    

Hikaru terbangun dengan sakit kepala setelah mengalami mimpi aneh itu. Dia ada di tempat tidurnya dan di sampingnya ada Shio. Dia mengamati sekelilingnya dan menyadari bahwa tidak ada satu detik pun yang berlalu dalam kenyataan!

Dia duduk di tempat tidurnya dan berpikir, 'Apa itu? Siapa gadis itu? Dia mengatakan bahwa saya mengenalnya, tetapi saya tidak dapat mengingat siapa pun yang mirip dengannya. Selain itu, tidak mungkin aku melupakan seseorang yang eksentrik seperti dia. Pasti ada sesuatu yang saya lewatkan, sesuatu yang sangat penting... Apakah ini sistemnya? Tidak, itu tidak mungkin! Tapi itu akan menjadi satu-satunya penjelasan yang bisa saya kumpulkan sekarang. Tidak, ini bukan sistemnya. Karena kenapa sekarang? Sistemnya bisa saja memperkenalkan dirinya sendiri sejak awal, Itu tidak bertambah. '

Dia terus mencari ide tentang siapa gadis kecil yang aneh itu, tetapi dia tidak menemukan satu petunjuk pun tentang apa yang dia katakan.

'Ah, kencangkan. Secara harfiah tidak ada satu petunjuk pun dalam ingatan saya yang bisa mengingatnya. Saya akan menunggu waktu berikutnya saya memasuki dunia mimpi itu lagi. Tapi, meskipun saya tidak tahu siapa dia, saya yakin gadis aneh itu adalah entitas yang sangat kuat. Agar dia dapat sepenuhnya menggabungkan dunia mimpiku dan dunia mimpinya, dia harus memiliki kemampuan psikis yang sangat kuat, atau setidaknya sesuatu yang serupa. Saya harus berhati-hati mulai sekarang. ' Dia mengingatkan dirinya sendiri.

Soalnya, dia hanya menyadarinya lebih awal, tapi dia yakin gadis aneh itu mengubah dunia mimpi itu sendiri. Dari dataran berumput, ke dataran musim dingin, lalu ke dataran berumput lagi. Dia sedang bermain-main dengannya, dan bagian terakhir di mana dia menciumnya hampir membuatnya terkejut. Yah, dia pencium yang buruk, tapi itu tidak masalah.

Yang penting sekarang adalah mencari tahu siapa dia. Entitas dari alam yang lebih tinggi, atau makhluk yang telah naik ke keilahian. Dia tidak tahu apa tujuannya, tapi cepat atau lambat dia akan mengetahuinya.

Saat dia fokus pada siapa gadis aneh itu, dia tiba-tiba menyadari sejumlah besar sumber mana yang datang dari setiap arah Kingdom. Mereka agak jauh, tapi dari kecepatan yang mereka tuju, mereka bisa mencapai Kingdom dalam beberapa menit!

'Hmm, cukup tentang gadis itu, untuk saat ini. Sumber mana itu pasti Kerajaan Iblis dan aliansi Kerajaan Beastmen. Mereka akhirnya memutuskan untuk menyerang, tanpa peringatan. ' Pikir Hikaru cukup sinis.

Biasanya, dalam perang antar spesies, Kerajaan yang menyerang, atau Kerajaan, harus terlebih dahulu memperingatkan Kerajaan yang mereka serang tentang serangan mereka. Itu adalah keputusan dari Raja dan Kaisar masa lalu, jadi mereka seharusnya tidak bisa menghindarinya. Tapi, meski begitu, mereka memiliki keberanian untuk menyerang Kerajaan yang bisa dengan mudah melenyapkan mereka. Meskipun mereka belum mengetahuinya.

Hikaru berdiri dan melengkapi Tombak Ksatria Hitamnya, sebelum keluar dari kamarnya. Dia tidak lupa memberi Shio kecupan kecil di dahinya sebelum pergi.

Ketika dia keluar dari pintu, dia menemukan Cristoff dan Hiroshi menunggunya.

"Yang Mulia, saya melihat pasukan beastmen dan iblis dari atas menara kastil. Kita perlu mengevakuasi warga sipil, dan mempersiapkan pasukan tentara kita untuk melindungi Kerajaan." Cristoff berkata dengan nada mendesak dalam suaranya.

"Aku tahu, aku merasakannya saat mereka memutuskan untuk berhenti bersembunyi. Menyembelih mereka akan sangat mudah, tapi jika kita melakukannya..." Hikaru berhenti sejenak sambil memikirkan konsekuensinya.

Hiroshi berdiri di dinding dan berkata sambil menyilangkan lengannya, "Orang-orang dari negara mereka akan memendam lebih banyak kebencian terhadap manusia, bukan?"

Hikaru melirik Hiroshi dan mengangguk, "Ya, umat manusia telah melakukan banyak hal terhadap mereka. Dan kebanyakan dari mereka tidak menyenangkan. Jika kita membantai pasukan itu sekarang, itu bisa memicu perang dunia pertama! Bahkan Kerajaan Elf akan dipaksa untuk bergabung dengan satu sisi, dan mereka kemungkinan akan bergabung dengan Kerajaan Beastmen dan aliansi Kerajaan Iblis. "

Hiroshi memiliki ekspresi ketakutan di wajahnya. Dia tahu temannya bisa membantai mereka semua dengan mudah, tetapi akibatnya akan mengerikan. Elf dan Beastmen sangat terkait dengan alam itu sendiri, sementara iblis adalah misteri.

Jadi, jika Hikaru memutuskan untuk melakukan genosida ke Elf dan Beastmen, itu akan membuat marah ibu alam sendiri. Umat ​​manusia mungkin akan punah jika itu benar-benar terjadi. Lalu, ada peri, makhluk yang paling dekat dengan dewa di dunia ini. Dikatakan dalam dongeng kuno bahwa peri pernah membawa kelaparan kepada umat setan karena sesuatu yang mereka lakukan terhadap alam, dan efek dari kelaparan itu masih dapat dilihat hingga hari ini.

"Yang Mulia, apa yang harus kita lakukan?" Cristoff bertanya dengan cemas.

Dibandingkan dengan mereka berdua, Hikaru tidak terlalu khawatir. Mengapa? Karena dia punya kekuatan untuk membereskan kekacauan ini.

"Cristoff, Hiroshi, tetaplah di kastil. Aku akan pergi sendiri."

"T-tapi Yang Mulia!"

"Tidak, Hikaru benar. Kita hanya akan menghalanginya jika kita pergi ke medan perang, dan kita mungkin berada di tengah baku tembak antara dia dan aliansi." Hiroshi berkata kepada Cristoff.

Cristoff mundur dan hanya menghela nafas. Bagaimanapun, dia tahu kekuatan Yang Mulia. Dia seharusnya baik-baik saja melawan mereka.

(Adegan Istirahat)

Di luar Kerajaan terletak Great Plains. Great Plains adalah dataran luas yang hampir tak berujung di mata manusia. Di sekitar dataran besar adalah hutan yang tidak dihuni oleh monster.

Saat ini, seluruh Ibukota dikelilingi oleh ratusan ribu tentara dari monster dan iblis. Warga Kerajaan sudah melihat mereka dan mulai melarikan diri, mengetahui bahwa perang akan segera terjadi.

Para beastmen meraung dengan amarah dan iblis menatap ibukota dengan rasa lapar di mata mereka. Dan, di bagian paling belakang pasukan ada dua pemimpin pasukan ini Kaisar Iblis dan Raja Binatang.

Mereka duduk di atas kuda mereka saat mengobrol.

"Betapa indahnya hari ini, rasa haus akan balas dendam yang telah lama dirindukan kaumku selama berabad-abad akhirnya datang hari ini." The Beast King berkata seolah-olah dia terlahir kembali, tubuhnya haus darah manusia yang membunuh jenis mereka berulang kali.

"Kelaparan jenis saya akhirnya terpenuhi hari ini. Seperti yang kita diskusikan dua hari lalu, saya bisa menyimpan semua mayat manusia sementara Anda bisa mengambil kekayaan mereka." Kaisar Iblis berkata kepada Raja Binatang.

"Hmph, kamu tidak perlu mengingatkanku. Aku tahu kesepakatan kita dengan baik." The Beast King menjawab.

"Lihat, manusia pertama yang muncul." Kaisar Iblis menunjuk ke depan pasukan mereka.

Hikaru mengamati tentara di depannya. Mereka semua dilengkapi dengan baju besi yang terbuat dari perak, sementara sedikit yang memakai baju besi dengan kualitas lebih tinggi. Mereka pasti para jenderal. Di paling belakang adalah raja dari setiap ras, dan Hikaru tahu persis apa yang harus dilakukan agar pasukan ini segera mundur.

Dia tahu bahwa tidak perlu berbicara dengan orang-orang ini. Mereka terlihat seperti siap membunuh manusia yang terlihat secara instan. Berbicara dengan mereka akan membuang-buang waktu.

* Fwoosh! *

Seseorang melemparkan tombak ke arahnya, dan Hikaru baru saja menangkap ujung di antara jarinya. Kemudian, dengan sedikit atau tanpa usaha, dia segera mengirimkannya kembali kepada orang yang melemparkannya.

Itu adalah manusia binatang dengan telinga serigala. Tombak yang dilemparkan Hikaru kembali menembus baju besi binatang buas itu, lalu menembus tengkoraknya. Tombak menembus kepalanya, membuat lubang besar menganga!

Hikaru memiliki senyum lebar di wajahnya saat lengannya terbuka lebar dan dia berteriak, "Ayo, jangan menahan diri, karena kalian semua akan merasakan keputusasaan sejati hari ini!"

The World Of Naruto With The Dark Souls SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang