(Sehari Sebelum Final)
Dalam sebulan penuh ini, Hikaru telah membuka fitur lain dari Sistem Jiwa Gelap. Dia sekarang dapat memanggil NPC tertentu untuk bertarung untuknya sementara dia dapat berbicara dengan mereka seolah-olah mereka adalah orang sungguhan.
Tentu saja, ada batasan berapa banyak yang bisa dia panggil dan karakter yang bisa dia panggil. Dia mendapat karakter pertama dan slot pertamanya untuk panggilan.
Tentu saja, sebagai penggemar Dark Souls, Hikaru memilih Solaire sebagai pemanggil pertamanya. Dia bisa mendapatkan slot dan karakter untuk dipanggil melalui statistik tingkat penurunan dalam sistem. Dia juga dapat memanggil Solaire dalam kehidupan nyata dan saat melawan bos di dalam sistem tetapi jika dia mati, akan membutuhkan waktu sebulan penuh untuk memulihkannya.
"Temanku tersayang, ini pertarungan yang sangat sulit. Tapi sebagai kesatria matahari yang setia, aku akan selamanya setia kepada teman-temanku! Ambil ini, binatang buas!" Solaire berteriak sambil menebaskan pedangnya ke arah Manus, The Father Of The Abyss.
Namun, dia hanya ditepis oleh tangan raksasa itu.
Beberapa meter dari Manus adalah Hikaru, yang saat ini sedang mempersiapkan serangan pyromancy besar dengan api kekacauannya.
"Chaos Fire Whip! Ikat binatang buas ini ke tanah!" Hikaru berteriak saat tali api kekacauan yang tak terhitung jumlahnya menuju langsung ke kaki Manus. Beast of the abyss mencoba menembakkan api kekacauan dengan sihir hitamnya, namun gagal karena tak terhitung jumlahnya yang terus menerus keluar dari tangan Hikaru.
Setelah beberapa saat, Hikaru berhasil mengikat Manus ke tanah batu besar arena tempat mereka bertarung. Tapi biayanya adalah Mana-nya yang hampir habis tapi itu dengan mudah diurus ketika dia meminum botol Hidden Blessing.
"Hah hah hah, sehebat biasanya, temanku." Solaire tertawa sambil menepuk punggung Hikaru. Suaranya terdengar halus namun dijiwai dengan kehangatan yang akan menenangkan hati dan pikiran.
"Ya, bagaimanapun, kita perlu membunuh binatang ini sekarang. Jika tidak, penyebaran jurang maut di duniamu akan memakan banyak nyawa." Hikaru berkata dengan serius. Sejak mendapatkan Solaire sebagai pendamping pemanggilnya, dia akhirnya bisa mengalahkan Manus 2 Kali! Tentu saja, itu sulit tetapi dengan Solaire menahan semua kerusakan dan Hikaru menangani semua kerusakan, mereka hampir tak terhentikan.
Solaire membanggakan pertahanannya yang hebat, bahkan Hikaru mengakui bahwa pertahanannya melampaui miliknya. Dia tidak tahu mengapa, dia juga memiliki Sun Set di dalam kotak penyimpanannya dengan upgrade maksimal namun masih kurang dari pertahanan Solaire.
Namun yang paling memprihatinkan adalah, ada dunia yang persis seperti dunia dalam game Dark Souls. Artinya, ada banyak dimensi paralel dari dunia itu. Baik itu Gwyn yang memilih untuk menghidupkan kembali api pertama atau umat manusia yang berhasil menaklukkan dunia.
Tapi Solaire ternyata tinggal di salah satu dunia itu. Khususnya di mana Dark Souls 1 berlangsung. Dia berkata bahwa dia telah mengubah dirinya menjadi undead untuk mencari matahari. Dia juga mengatakan bahwa dia merasa lebih dekat dengan matahari daripada sebelumnya. Hikaru tidak tahu tapi dia punya firasat buruk tentang kata-kata itu.
Membunuh Manus meskipun dia terikat oleh cambuk api kekacauannya lebih sulit dari yang dia kira. Beberapa senjatanya patah saat mencoba merusak Manus. Setelah kerja keras yang lama untuk menebasnya, Hikaru dan Solaire berhasil, lagi-lagi, untuk membunuh Manus, Father Of the Abyss.
"Dan inilah kenangannya." Hikaru bergumam saat dia tiba-tiba terpesona dengan ingatan dari manusia primordial.
Ini akan terjadi setiap kali dia mengalahkan Manus. Ingatannya datang kepada siapa pun yang mengalahkannya, khususnya Hikaru tetapi itu akan berbeda setiap saat. Tapi ada satu hal yang tidak pernah berubah, itu akan selalu menjadi cerita yang tragis.
KAMU SEDANG MEMBACA
The World Of Naruto With The Dark Souls System
FanficHikaru Hiroaki, penggemar berat Dark Souls. Meskipun dia hanya memainkan yang pertama, dia tetap menyukai keseluruhan trilogi karena pengetahuan yang dengan baik hati dijelaskan oleh Vaatividya dalam videonya. Tapi masa depan Hikaru tidak cerah, ibu...