Di tengah Konoha yang hancur, Raja Neraka tiba-tiba muncul dari dalam tanah. Orang-orang tiba-tiba takut bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi lagi.Raja Neraka membuka mulutnya sebelum melepaskan jiwa yang tak terhitung jumlahnya dari mulutnya. Semua jiwa kembali ke tubuh mereka, menghidupkannya kembali sepenuhnya.
Yang lain melihat orang yang mereka pikir mati, bangkit. Mereka bingung karena melihat musuh menggunakan ini untuk membunuh orang lebih awal.
Perlahan, semua orang yang meninggal hari ini di desa dihidupkan kembali. Semua orang hanya menghela napas lega, tahu bahwa mereka tidak perlu berduka untuk siapa pun dalam waktu dekat.
(Sementara itu, di tempat yang tidak diketahui)
Tempat itu gelap, tidak ada cahaya yang terlihat di mana pun. Kakashi terbangun karena sakit kepala dan ketika dia membuka matanya, dia tidak melihat apa-apa selain kegelapan. Dia mencoba menggunakan chakranya tetapi kemudian menemukan bahwa dia tidak dapat menggunakan chakranya.
"Dimana saya?" Tanya Kakashi yang saat ini sangat bingung.
Satu-satunya hal yang dia ingat sebelum dia berakhir di sini adalah bahwa dia melawan semua Rasa Sakit sekaligus. Dia berhasil mengalahkan 3 dari mereka tetapi akhirnya terbunuh oleh Pain yang menggunakan ninjutsu gravitasi.
(Catatan: Di fanfic ini, dia hampir sekuat sannin meski tanpa sharingannya).
Dia mengulurkan tangan kanannya, mencoba menyentuh sesuatu yang bersifat fisik. Dia berdiri dan mulai berjalan tanpa tujuan yang jelas. Dia merasa seolah-olah tubuhnya bergerak sendiri. Dia berjalan menuju sesuatu, tidak tahu di mana dia akan berakhir.
1 jam...
2 jam....
3 jam...
Saat dia merasa bahwa tempat ini tidak ada akhirnya, dia melihat sesuatu di kejauhan. Lampu yang dinyalakan oleh api unggun. Tapi dia melihat ada orang lain di sana juga.
Orang itu memiliki wajah ramah dengan mata gelap yang memiliki garis dalam di bawahnya. Dia memiliki rambut runcing berwarna perak yang mencapai tengah punggungnya diikat dengan kuncir kuda dan poni yang menggantung di pelindung dahinya. Dia mengenakan seragam Konoha-nin standar dengan sepasang sarung tangan, jaket antipeluru, perban di lengan kanannya, dan tambahan lengan putih pendek khas yang memiliki tepi merah dan lambang Uzushiogakure standar di atasnya.
Dia hanya duduk di kayu dekat api unggun. Orang itu kemudian sedikit memalingkan wajahnya, dan tersenyum hangat sebelum berkata, "Kamu pasti sudah dewasa, Kakashi!"
Kakashi sepertinya hanya tersenyum pada dirinya sendiri saat dia berjalan menuju api unggun. Dia kemudian duduk tepat di samping pria itu dan berkata, "Sudah lama sekali, Ayah."
"Ya, dan sekarang setelah kamu di sini, maukah kamu menceritakan kisahmu?" Kata Sakumo.
"Baiklah, tapi ini akan lama dan aku ingin mengambil waktuku." Kakashi menjawab.
"Ya, tidak apa-apa." Kata Sakumo sambil tersenyum tipis.
Kakashi kemudian melihat ke atas tanpa arti dan berkata, "Sekarang, dari mana saya harus mulai?"
(Kembali Dengan Hikaru)
Setelah menggunakan [Gedo-Rinne Tensei], Nagato segera jatuh dengan senyuman di wajahnya saat rambut merahnya benar-benar berubah menjadi putih. Konan bergegas menuju temannya yang jatuh, hanya untuk melihat apakah dia masih hidup atau tidak.
"Sekarang, sekarang, menjauhlah darinya." Hikaru berkata sambil meraih jiwa Nagato dari lewat menuju Limbo.
Konan menangis sambil memeluk tubuh Nagato erat-erat. Dia kemudian dengan lembut meletakkan mayat Nagato dan berbalik menghadap Hikaru. Dia merentangkan lengannya lebar-lebar, seperti seseorang yang mencoba melindungi sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The World Of Naruto With The Dark Souls System
Hayran KurguHikaru Hiroaki, penggemar berat Dark Souls. Meskipun dia hanya memainkan yang pertama, dia tetap menyukai keseluruhan trilogi karena pengetahuan yang dengan baik hati dijelaskan oleh Vaatividya dalam videonya. Tapi masa depan Hikaru tidak cerah, ibu...