Karena keduanya adalah rami di bawah pohon, mereka tidak melihat 5 individu diam-diam menyelinap di belakang mereka. Meskipun empat orang lainnya tidak memiliki senjata, yang lainnya memiliki Kunai di tangan kanannya. Dia berada di belakang empat lainnya, siap untuk melemparkannya. Keempatnya segera mengeroyok Hikaru dari belakang dan menahan kedua lengannya ke belakang dan dua lainnya memegang pinggangnya sehingga dia tidak bisa bergerak.
Hikaru, tentu saja, terkejut.
"Hei, apa artinya ini ?!" Hikaru berteriak.
Salah satu dari empat orang itu menjawab dengan jijik, "Hmph, kita di sini untuk membunuh iblis itu. Santai saja dan saksikan iblis itu terbunuh, pecinta iblis."
Naruto dengan cepat menjatuhkan ramennya dan mencoba membantu Hikaru dengan mencoba melepaskan diri dari Hikaru.
"Oi, lepas cengkeramanmu darinya!" Naruto berteriak sambil melepaskan tangan mereka dari Hikaru.
Yang lainnya di belakang menyeringai sebelum melemparkan Kunai langsung ke kepala Naruto. Hikaru melihat ini dan tahu itu akan berakibat fatal setelah mencapai Naruto.
Seolah-olah waktu telah melambat, Hikaru kembali melakukan headbutts tahun ketiga di belakangnya dan pria itu melepaskan cengkeramannya di lengan kanannya. Dia menggunakan itu untuk meninju yang lain di lengan kirinya, pukulan itu begitu keras sehingga ketika mengenai wajahnya, tinjunya meninju itu. Anak laki-laki yang memegang lengan kirinya itu terlempar sejauh 10 meter.
Dia langsung pingsan.
Hikaru dengan cepat mencoba menangkap kunai, tapi sia-sia karena sudah terlambat. Tapi dia punya ide lain, tepat sebelum kunai mencapai kepala Naruto, dia memblokirnya dengan telapak tangan kirinya. Kemudian menembusnya dari belakang.
Semua ini terjadi hanya dalam satu detik, keajaiban yang akan saya katakan.
"Brengsek!" Hikaru menahan tangan kirinya di tempat menusuk kunai. Meskipun dia adalah seorang undead, dia masih merasakan sakit. Dan rasa sakit yang menyiksa dari kunai yang menusuk tangan kirinya jelas bukan yang dia ingin alami.
"Hikaru, kamu baik-baik saja ?!" Naruto dengan cepat menendang dua lainnya di pinggang Hikaru sebelum dia berlutut untuk melihat cederanya.
"Aku baik-baik saja, ini hanya goresan. Tetap di sini, aku akan menanganinya," Hikaru menarik kunai dari tangannya sebelum melemparkan ke kaki kanan anak yang dia pukul sebelumnya. Anak kelas tiga tidak bangun dan sepertinya tidak sadarkan diri.
Hikaru sedikit mendorong Naruto menjauh untuk membuatnya menyingkir, jangan sampai dia terluka.
Hikaru menatap dingin pada anak yang melemparkan kunai ke Naruto sebelum berlari begitu cepat ke arah anak itu, bahkan Naruto pun tidak bisa melihatnya.
Anak itu tidak punya cukup waktu untuk bereaksi sebelum Hikaru menendang perutnya dengan kaki kanan begitu keras, hingga dia mengeluarkan air liurnya. Dia terlempar menjauh dari Hikaru tetapi tidak kurang dari sedetik, Hikaru meraih kerahnya sebelum dia benar-benar bisa terlempar dan kepalanya membentur tanah. Tanah retak dan wajahnya jauh di dalamnya.
Hikaru sedikit mencondongkan tubuhnya ke atas telinganya dan berbisik, "Kamu berani menyakiti temanku? Untuk itu, kamu pantas mendapatkan apa pun dari ... kematian."
Hikaru hendak menghabisinya, saat Iruka tiba di tempat kejadian.
"Hiroaki Hikaru! Apa yang kamu lakukan ?!" Iruka ada di sana, dekat pohon tempat dia dan Naruto makan sebelumnya. Dia berjalan ke arah Hikaru dan mencoba meraih bahunya hanya untuk dia terlempar ketika Hikaru hanya menamparnya dengan tangan kanannya.
Hikaru menoleh untuk melihat ke arah Iruka dan berkata dengan dingin, "Jangan ganggu aku, sensei."
Iruka merasa menggigil di sekujur tubuhnya ketika Hikari mengatakan itu, dan saat itulah dia tahu, dia bukan tandingan anak laki-laki ini. Dia membutuhkan seseorang untuk membantunya.
Iruka berdiri dan dengan cepat menggunakan shunshin untuk mencapai Menara Hokage.
(Waktu saat ini)
Hiruzen dan Iruka dengan cepat berlari menuju Akademi untuk menghentikan Hikaru membunuh anak-anak itu.
Ketika dia tiba, dia melihat lima siswa dengan semua anggota tubuhnya patah. Naruto duduk di sana dengan mata lebar, sangat ketakutan. Di tengahnya adalah Hikaru, berdiri seperti bayangan di bawah matahari, dengan Pedang Drake-nya akan menusuk pembuat onar yang merencanakan semua ini.
"Berhenti!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The World Of Naruto With The Dark Souls System
Hayran KurguHikaru Hiroaki, penggemar berat Dark Souls. Meskipun dia hanya memainkan yang pertama, dia tetap menyukai keseluruhan trilogi karena pengetahuan yang dengan baik hati dijelaskan oleh Vaatividya dalam videonya. Tapi masa depan Hikaru tidak cerah, ibu...