Bab Tak Berjudul 61

121 10 0
                                    

Itu adalah hari yang indah untuk Konoha. Final Ujian Chunin akan dimulai sebentar lagi. Ribuan orang mengunjungi Konoha untuk melihat final, apakah mereka pedagang, shinobi, warga sipil, atau bangsawan kaya, mereka semua datang ke sini hanya untuk melihat perkelahian.

Hiruzen dan Kage lainnya, Kazekage, Rasa dan Raikage, Ay, setuju dengan rencana Hiruzen tapi ada taruhan. Jika seorang shinobi dari desa mereka menang, Hiruzen harus membayar mereka dengan sejumlah besar uang. Sandaime setuju, tahu betul bahwa tidak ada orang di desa ini yang bisa mengalahkan Hikaru dalam pertarungan. Ini sangat bagus untuk Rasa, karena dia sangat membutuhkan cadangan keuangan di desanya. Raikage hanya ingin melihatnya, dia hanya tertarik pada siapa yang akan memenangkan pertarungan ini. Semua kontestan vs satu kontestan yang memiliki disabilitas.

Hikaru akan ditutup matanya dan tidak bisa menggunakan chakra maupun mana. Dia membuat aturan ini sendiri untuk membuatnya lebih sulit. Dia hanya bisa menggunakan kekuatan mentahnya, yang masih sedikit tidak adil bagi kontestan lainnya.

(Di Stadion Konoha)

Ribuan orang mengepung arena saat mereka mengobrol satu sama lain. Sandaime, Kazekage, dan Raikage semuanya duduk di atas stadion dalam ruang kaca terlindung. Mereka masing-masing memiliki pengawalnya sendiri, Raikage dengan Samui sebagai pengawalnya, dan Kazekage dengan Baki yang menjaganya. Sedangkan Sandaime memiliki Jiraiya sebagai pengawalnya.

Samui adalah wanita tinggi, berkulit putih dengan sosok montok yang biasanya memiliki ekspresi tenang dan menyendiri di wajahnya. Dia memiliki mata biru dan rambut pirang lurus sebahu yang dipotong dengan gaya bob asimetris. Dia mengenakan pakaian berpotongan sangat rendah yang menunjukkan belahan dadanya yang cukup besar, dengan baju besi jala di bawahnya, rok pendek dan pelindung tangan merah, sepatu bot tinggi, dan jaket antipeluru Kumogakure yang dimodifikasi yang hanya menutupi perutnya, mirip dengan korset. . Dia juga membawa tanto yang diikat secara horizontal ke punggung bawahnya

Baki adalah pria yang sangat tinggi. Dia memiliki dua tanda merah yang khas di sisi kanan wajahnya, satu-satunya bagian kepalanya yang terlihat, dengan sisanya ditutupi oleh penutup kepalanya yang seperti turban dan selembar kain yang tergantung di sisi kiri wajahnya. Dia mengenakan pakaian standar Suna-nin, lengkap dengan pelindung dahi dan jaket antipeluru.

"Jadi Jiraiya, apa menurutmu Azumi bisa menang melawan Hikaru?" Hiruzen bertanya, tahu betul dia tidak bisa.

Jiraiya hanya menghela nafas dan menggelengkan kepalanya sebelum berkata, "Tidak, dia tidak bisa. Hikaru, sederhananya, adalah monster. Aku bahkan tidak bisa memukulnya tanpa ditusuk tangannya ke perutku. Dia terlalu kuat."

"Hah hah hah hah, tentu saja kamu tidak akan bisa. Bahkan aku, Hokage, tidak bisa mengalahkannya." Hiruzen tertawa.

Rasa dan Ay tiba-tiba menggigil. Mereka merasa seperti baru saja ditipu oleh Hokage licik ini.

Hiruzen kemudian menoleh ke arah dua Kage lainnya dan berkata, "Kalian berdua harus berhati-hati, lihat apakah kamu bisa menentukan siapa yang akan menjadi chunin dan siapa yang tidak."

Ay mendengus dan berkata, "Hmph, aku hanya memiliki satu shinobi di sana. Airi dan Haru lebih dari memenuhi syarat untuk menjadi chunin, jika saja Haru tidak menghadapi musuh yang tidak bisa dia kalahkan, maka aku akan memiliki dua shinobi di sini di final. Darui hanya menyalahkan dirinya sendiri, aku akan memastikan untuk melatihnya lebih keras dari sebelumnya. "

"Hm, ketiga anakku masuk tapi bukan berarti aku hanya bias terhadap mereka. Gaara sepertinya sudah bisa menenangkan diri dan tidak jadi maniak karena sesuatu. Temari masih sama, sedangkan Kankuro... dia masih sama dasar seperti biasanya. Aku ingin tahu, apa yang terjadi dengan putraku, Gaara, ketika dia tiba di sini? " Rasa bertanya-tanya.

The World Of Naruto With The Dark Souls SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang