Hiruzen duduk di kursinya dengan tangan mengusap keningnya. Dia melihat ke depannya dan hanya melihat Hikaru tersenyum padanya sebebas dia bisa. Dia menggosok dahinya lagi saat dia menutup matanya karena stres yang dia rasakan saat ini.
"Jadi, maksudmu sebulan yang lalu, kamu memerintahkan dua klonmu untuk pergi ke Pulau Surga sementara salah satu putra Daimyo kita berubah menjadi seorang gadis kecil sebelum menjualnya kepada para pedofil di pulau itu? " Hiruzen bertanya.
"Iya." Tanggapan singkat Hikaru.
Hiruzen menggosok dahinya lagi dan kemudian berkata, "Setelah melakukan semua itu, kamu membawa semua budak dan orang tak bersalah bersamamu sebelum menghancurkan seluruh pulau dengan jutsu S-Rank yang kamu buat? Dan ini semua terjadi di belakangku ?!" Hiruzen bertanya, menjadi semakin tertekan karena situasinya.
"Ya." Tanggapan singkat Hikaru.
Bam!
Hiruzen berdiri saat dia menepuk bagian atas mejanya dan berteriak, "Apakah kamu tahu apa yang baru saja kamu lakukan!? Saudara Api Daimyo ada di sana bersama dengan bangsawan penting lainnya! Aku sadar bahwa mereka semua meninggal sebulan yang lalu , tapi aku tidak tahu itu semua perbuatanmu! Ribuan! Ribuan bangsawan penting semua mati di sana bersama dengan Shinobi S-Rank yang kuat! Ibukota negara bagian negara api saat ini mengalami kepanikan besar, para bangsawan semua bersembunyi di rumah dan tidak pernah keluar karena takut pembunuh membunuh mereka! Ada juga penurunan anggaran dari Api Daimyo, dan itu semua karena kamu !! Aku bahkan tidak akan tahu apa yang akan terjadi pada kita jika mereka mengetahui tentang ini ! "
Hikaru dengan gugup menggaruk sisi wajahnya dan berpikir, 'Aku tidak pernah tahu situasinya seburuk ini. Saya seharusnya membeli koran, dengan cara itu saya bisa tahu apa yang terjadi di Ibukota. '
"Kita dikutuk, Konoha dikutuk! Hancur, aku beritahu kamu!" Sepertinya Hiruzen tidak bisa menahan mentalitasnya dari kehancuran, dia sedang mengalami gangguan saraf sekarang.
"Kamu terlalu meremehkanku, orang tua. Jika itu anggaran untuk seluruh desa, aku bisa mengatasinya. Kamu tahu seberapa kuat kemampuanku, kan? Aku bisa menggunakan genjutsu untuk menipu Daimyo Api agar memberi kita lebih banyak anggaran. daripada sebelumnya, atau jika itu bukan pilihan, saya dapat memperkenalkan cara baru untuk membuat sumber daya kita sendiri. " Hikaru berkata dia setenang cucu.mber.
"Tidak semudah itu! Jika kita mengacaukan penganggaran SELURUH negara, itu bisa menyebabkan pemberontakan publik. Kita bisa dengan mudah menghentikan mereka semua dengan shinobi kita, tapi masalahnya, mereka bisa saja meninggalkan negara dan kita tidak bisa memiliki negara tanpa orang. Saya lebih suka memilih opsi kedua, dengan begitu akan lebih damai. " Kata Hiruzen sambil meminum pil untuk menenangkan dirinya.
Hikaru menyeringai dan berkata. "Desa-desa besar seperti kamp militer, kami fokus pada militer daripada membuat sumber daya. Apakah saya benar?"
"Ya, kami tidak dapat menghasilkan sumber daya kami sendiri, itulah mengapa kami mengandalkan perdagangan dan uang yang diberikan kepada kami oleh Tuan Feodal." Hiruzen menjawab.
"Kalau begitu, aku sendiri yang bisa menyerbu seluruh Desa Utama dan mengambil semua warga di sana sebagai buruh. Kita kemudian bisa menggunakannya untuk membuat sumber daya bagi kita." Hikaru berkata dengan senyuman di wajahnya, seolah ide yang baru saja dia usulkan adalah hal yang paling 'oke' untuk dilakukan.
Bam!
Hiruzen membanting tangannya ke meja dan berteriak, "Tidak! Itu terlalu biadab! Dan tunggu, bukankah itu terdengar seperti perbudakan !?"
"Hah hah hah hah. Tenanglah, orang tua. Itu hanya lelucon." Hikaru menertawakan leluconnya sendiri.
"Anak nakal!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The World Of Naruto With The Dark Souls System
FanfictionHikaru Hiroaki, penggemar berat Dark Souls. Meskipun dia hanya memainkan yang pertama, dia tetap menyukai keseluruhan trilogi karena pengetahuan yang dengan baik hati dijelaskan oleh Vaatividya dalam videonya. Tapi masa depan Hikaru tidak cerah, ibu...