Itachi memimpin aliansi shinobi besar bersama dengan para kage lainnya melawan monster berekor 10, Madara, dan Obito. Perang masih belum berakhir, namun aliansi besar shinobi hampir dijatuhkan oleh Madara dan Obito. Bahkan Itachi hampir tidak bisa melawan kombinasi keduanya dan binatang berekor 10 itu.
Aliansi shinobi lainnya bertarung melawan minion yang dipanggil oleh pohon raksasa di tengah medan perang terbuka yang luas.
Setelah pertemuan puncak lima kage, Itachi dideklarasikan oleh Mifune sebagai pemimpin aliansi shinobi besar. Empat lainnya setuju, karena Itachi adalah yang terpintar dan terkuat dari semuanya. Bahkan Raikage harus setuju bahwa Itachi lebih kuat darinya.
Tapi meski begitu, mereka sudah kehilangan terlalu banyak. Jika bukan karena pengorbanan Shikaku, Inoichi, dan Choza, mereka tidak akan ada di sini. Generasi baru shinobi sedang berperang melawan musuh besar ini dengan beberapa generasi lama, tetapi mereka masih dirugikan.
Itachi harus 1v1 Madara karena yang lain terlalu sibuk dengan Obito dan binatang berekor 10. Dia nyaris tidak menang, bahkan dengan seluruh kekuatannya. Andai saja Hikaru ada di sini, perang akan segera berakhir.
Itachi telah mengaktifkan Susanoo-nya tetapi masih terlalu kalah dengan Susanoo yang bertubuh penuh dan berlapis baja milik Madara. Hanya dengan kesulitan besar dia bisa memblokir serangan dari Madara, dan dia hampir tidak bisa merusak Susanoo Madara.
Meskipun Hikaru menyatakan bahwa Itachi sekuat Madara, yang dia maksud hanyalah Madara masa lalu. Tapi Madara ini memiliki rinnegan, mokuton, dan sage mode Hashirama Senju. Sejujurnya, ini hampir tidak adil bagi Itachi. Dia sudah kehabisan chakranya, matanya sakit karena terlalu sering digunakan, dan ini semua karena Susanoo-nya dan penggunaan Amaterasu berkali-kali melawan Madara.
Bang! Retak!
Itachi memblokir tebasan lain dari pedang Susanoo raksasa Madara dengan Cermin Yata-nya dan melakukan serangan balik dengan Pedang Totsuka, sehingga menciptakan retakan pada Susanoo Madara!
"Ho, kamu kuat untuk seseorang seusiamu. Kamu sekuat aku saat itu, 100 tahun yang lalu. Tapi apa kamu pikir kamu bisa mengalahkanku dalam keadaan itu !?" Madara kemudian menebas Itachi lagi dengan Susanoo-nya dengan kekuatan penuh, tetapi dia berhasil memblokirnya lagi.
'Aku tidak bisa mengalahkannya, dia terlalu kuat untukku sekarang. Sial, kalau saja aku memiliki beberapa shinobi kuat di sisiku, kita bisa menjatuhkannya. Kami berada pada kondisi terlemah kami; Saya perlu menciptakan cara untuk mengalahkan mereka! ' Itachi berkata dalam benaknya, berusaha untuk tidak panik.
Rentetan demi rentetan serangan Susanoo Madara hampir membuatnya berlutut. Dia terjebak dalam mode pertahanan, kecuali ada seseorang yang bisa membalikkan keadaan medan perang, akan sulit menghentikan mereka.
"Apa kau lelah ya !? Ayo, ayo, ayo, brengsek! Kamu membangkitkan nafsu bertempurku, jangan berhenti sekarang! Hahahahaha !!" Madara tertawa saat dia melanjutkan rentetan serangannya ke Susanoo Itachi.
'Cih, orang gila pertempuran ini. Untuk saat ini, saya akan mundur. Jika aku bisa berkumpul kembali dengan Azumi dan Sasuke, aku yakin kita bisa memikirkan sesuatu. ' Itachi berencana.
Sasuke dewasa dari dimensi lain telah pergi seminggu yang lalu setelah Boruto selesai berlatih dengan Toneri. Dia akan berguna di sini, tapi dia tidak bisa menahannya lebih lama lagi. Mereka punya perang sendiri untuk dilawan, dan kita punya perang kita sendiri.
Saat Madara menghentikan serangannya, Itachi membatalkan Susanoo-nya dan berlari menuju medan perang utama, dimana Sasuke dan Azumi berada. Dia perlu menjaga chakra dan staminanya, atau dia tidak akan bisa bertarung lebih lama lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The World Of Naruto With The Dark Souls System
FanfictionHikaru Hiroaki, penggemar berat Dark Souls. Meskipun dia hanya memainkan yang pertama, dia tetap menyukai keseluruhan trilogi karena pengetahuan yang dengan baik hati dijelaskan oleh Vaatividya dalam videonya. Tapi masa depan Hikaru tidak cerah, ibu...