Bab Tak Berjudul 16

389 39 0
                                    


"Ah, tidak, terima kasih," kata Hikaru sejelas mungkin.

"H-huh? Apa yang kamu- tidak, tidak masalah apakah kamu setuju atau tidak, kamu akan menjadi sainganku! Batu loncatanku untuk membunuh Itachi!" Sasuke berteriak dengan mata berkabut karena marah.

Hikaru memperkirakan dia akan mengatakan itu sebagian karena kata-katanya sebelumnya dan yang lainnya adalah alasan balas dendamnya. Tapi itu tidak masalah, Sasuke akan ditendang olehnya.

Iruka di sisi lain panik, dia berpikir bahwa Sasuke baru saja membuat marah Hikaru dan itu akan mengakibatkan Uchiha muda dipukuli sampai mati, meskipun Hikaru tidak memiliki motif seperti itu.

"M-mulai!" dia tergagap untuk mengatakan itu karena ketakutannya pada Hikaru.

Segera setelah Iruka mengumumkan itu, Sasuke dengan cepat berlari menuju Hikaru dengan kecepatan yang luar biasa ... setidaknya untuk usianya. Sementara siswa lain hampir tidak bisa mengikuti gerakan Sasuke, Hikaru bisa melihatnya dengan jelas.

Saat dia mencapai Hikaru, Uchiha muda itu mencoba melakukan tipuan dengan meninju Hikaru, ketika tiba-tiba, dia menghentikan tinjunya di tengah jalan sebelum melompat cukup tinggi untuk menendang kepala Hikaru.

Undead muda hanya menahannya dengan pergelangan tangannya. Sasuke menindaklanjuti dengan tendangan lain dengan kaki lainnya, yang dengan mudah diblok oleh Hikaru lagi.

Ketika kakinya mencapai tanah, Sasuke mundur dari Hikaru untuk mempersiapkan serangan berikutnya.

Saat dia melihat Sasuke mundur, Hikaru menyeringai. Kali ini, gilirannya menyerang. Dia menekuk lututnya sedikit sebelum dia melesat di depan wajah Sasuke dengan menggunakan kekuatan untuk menghentikannya tepat di depannya.

Sebelum Sasuke bisa bereaksi, Hikaru memutuskan untuk mengakhiri ini secepat mungkin dengan mengalahkan Sasuke. Ketika tinjunya mencapai dagu bocah itu, Uchiha muda itu terlempar sejauh 10 meter karena hantaman tinjunya.

Sasuke kita sekarang beristirahat dengan damai di ujung pagar logam, meskipun, dia hampir dikebiri karena tepat di tempat dilarangnya, Anda dapat melihat tabung logam mencuat dari pagar logam, yang tidak akan baik. jika birdie kecilnya dihancurkan oleh benda itu.

Pada awalnya, para fangirl bersorak ketika mereka melihat Sasuke-kun tersayang menendang wajah siapa pun tetapi hanya dalam beberapa detik, Sasuke-kun tersayang mereka terlempar oleh serangan yang tidak dapat mereka lihat dari siapa pun. Seolah-olah dia baru saja berteleportasi ke sana dan meninju lampu siang hari dari Sasuke-kun tersayang mereka.

Semua orang di area itu ternganga karena terkejut. Yang terbaik di kelas mereka baru saja mendapatkan pantatnya oleh anak baru.

Dari semua itu, Sakura adalah yang pertama bereaksi dan segera mengejar Sasuke.

"Sasuke-kun!" teriaknya saat mencapai tempat Sasuke mendarat. Dia melihat dia memiliki memar ungu di dagunya dan dia meringis ketika dia melihat seberapa luas area yang memar di dagunya. Wajahnya yang sempurna benar-benar hancur.

"Sasuke-kun, kamu baik-baik saja?" Sebuah pertanyaan yang cukup bodoh untuk ditanyakan pada seseorang yang baru saja ditendang oleh seseorang yang dia anggap sebagai "Batu Loncatan", paling tidak bagi saya.

Para fangirl lainnya juga mengikuti dan mulai mengerumuni Sasuke untuk melihat apakah dia terluka.

Sedangkan dengan Hikaru disini.

Iruka menghela nafas lega saat melihat hanya itu yang diterima Sasuke dari Hikaru. Saat dia hendak pergi dan memeriksa bagaimana cara mendukakan luka Uchiha muda itu, Hikaru berbicara.

"Hei, sensei, apa aku menang?"

______________________________________________

(Sore, Di Hikaru dan Rumah Naruto)

Di meja makan, Naruto dan Hikaru menyantap makanan mereka. Meskipun tidak perlu makan tapi dia masih memiliki selera yang sangat dia syukuri. Pernah bertanya-tanya bagaimana rasanya tidak punya selera? Ya, itu menakutkan.

Saat mereka berdua makan, Naruto memulai percakapan dengan Hikaru.

"Kamu sangat hebat di belakang sana! Seperti, hanya dengan satu pukulan, kamu mengalahkan Sasugay!"

"Yah, dia pantas mendapatkannya. Memanggilku batu loncatannya, jika dia musuh, dia akan mati sepuluh kali."

"Y-ya. Ngomong-ngomong, Hikaru, aku akan membeli sesuatu di toko setelah kita selesai makan, mau datang?"

"Tentu saja, aku tidak bisa meninggalkanmu sendirian," kata Hikaru sambil tersenyum.

The World Of Naruto With The Dark Souls SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang