Bab Tak Berjudul 79

97 10 0
                                    

Bliss Hotel, hotel bintang 5 yang sangat terkenal di Jepang. Lampu keemasan hotel yang bersinar menerangi semua yang ada di sekitarnya. Bliss Hotel adalah gedung yang sangat tinggi, memiliki 22 lantai. Lantai paling atas adalah penthouse, tempat tinggal yang terkaya dari yang kaya.

Dan di sini tinggal orang yang menabrak Hikaru hari itu, 6 tahun yang lalu. Namanya Emica Kogare, putri ketua Grup Kogare. Dia berusia 24 tahun tahun ini dan dia telah menjadi salah satu direktur perusahaan ayahnya.

Dia adalah wanita yang dingin dan menyendiri. Ekspresi dinginnya saja sudah cukup untuk memperingatkan pria mana pun untuk menjauh darinya. Dia dikatakan sangat berbakat, menjadi yang teratas di salah satu sekolah paling bergengsi di negara ini. Kecerdasannya juga menjadi salah satu alasan ia mampu menjadi salah satu direktur di perusahaan di usia yang begitu muda.

Meskipun dia memiliki segalanya, kecerdasan, hati setiap pria, dan keluarga yang sangat kaya, ayahnya masih tidak mengerti mengapa dia mendukung Ena Hiroaki dari balik layar.

Ya, dalam 6 tahun ini, dialah yang membantu Ena naik ke puncak Idola Jepang. Alasan kenapa Ena bisa berlayar dengan mulus ke atas juga karena dia, dialah yang menendang orang-orang yang berencana melawan Idol muda itu. Dia juga menghapus jejak dan kontroversi yang mungkin dimiliki Ena, sehingga dia dapat terus menjadi Idol.

Alasan mengapa Emica melakukan ini adalah karena rasa bersalahnya, rasa bersalah karena menabrak Hikaru hari itu.

6 tahun yang lalu, dia hampir diculik oleh musuh ayahnya. Secara tidak sengaja, dia menabrak Hikaru, yang sedang melewati jalan tanpa berpikir panjang. Dia ingin membantu pemuda itu tetapi dia dikejar, jadi dia tidak punya pilihan selain terus pergi.

Dia berhasil melarikan diri tanpa luka besar tetapi trauma yang dia timbulkan pada keluarga yang tidak bersalah itu masih menghantuinya, jadi dia memutuskan untuk membantu adik perempuan dari bocah lelaki yang dia temui. Anehnya, gadis itu, Ena, ternyata berbakat. Itu juga salah satu alasan dia berhasil naik ke puncak, dengan bakatnya dan bantuan Emica di belakangnya, dia adalah raksasa yang tak terhentikan di industri media.

Saat ini Emica sedang mengambil cuti dari pekerjaannya, padahal itu baru pertengahan tahun. Tapi meski begitu, dia masih memikirkan masalah lain. Ena baru saja kehilangan ayahnya, dan beberapa orang di internet tidak berhenti menindas gadis malang itu.

Dia akan menemukan cara untuk menutup mulut orang-orang itu, dia hanya akan mengambil waktu sekarang. Stres membuatnya sekarang, dan itu dikatakan buruk untuk kecantikan seorang wanita.

Dia hanya berbaring di ranjang apung kolam renangnya yang mahal sambil mengenakan pakaian renang yang sangat terbuka di tengah malam.

Jika ada yang bisa melihatnya sekarang, mereka akan pingsan hanya karena kecantikannya saja. Kulitnya yang putih kemerahan, rambut pirang panjang, mata biru samudera, wajah sempurna berbentuk oval, bibir merah berair, payudaranya yang besar berkeringat memantul setiap kali dia bergerak, dan lekuk tubuhnya sangat seksi sehingga seorang pria akan mimisan saat melihatnya.

Dia benar-benar cantik, melebihi kecantikan Ena. Meskipun Ena adalah gadis yang sangat cantik dan imut, dia tetap tidak bisa dibandingkan dengan wanita dewasa sejati.

Tapi jika Hikaru ada di sini, dia akan mengabaikannya dan memikirkan Azumi. Baginya, Azumi adalah gadis tercantik di seluruh multiverse. Bahkan jika dewi kecantikan sejati muncul di depannya, dia juga akan mengabaikannya. Setiap wanita di seluruh multiverse tidak berarti apa-apa di depan Hikaru, mereka mungkin juga menjadi kotoran anjing di depan Azumi. Meskipun dia tidak akan mengatakan atau memikirkan itu, dia mungkin akan mengabaikan kemajuan mereka.

Ingat, wajah dan tubuh Hikaru telah berubah, Mereka bukan lagi wajah orang Jepang rata-rata, dia juga anak laki-laki yang sangat tampan. Jika bukan karena sikapnya yang ceria atau terkadang dingin, banyak wanita mungkin akan melemparkan diri ke arahnya. Tapi setiap gadis yang berani mendekatinya mendapat pandangan yang sangat dingin darinya.

The World Of Naruto With The Dark Souls SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang