Bab Tak Berjudul 32

267 20 2
                                    

Dia tahu apa yang dia lakukan itu salah tapi rasanya sangat menyenangkan. Dia takut untuk mengakui apa yang dia lakukan pada Hikaru-kun kesayangannya karena takut dia akan menolaknya selamanya. Dan jika itu terjadi ...

... dia mungkin kehilangan akal sehatnya.

Tapi sekarang, dia menatap tubuh telanjang penuh dengan mata hitam indah dengan warna merah yang selalu hadir.

"H-Hikaru-kun? K-kamu sudah bangun?" Dia bertanya sambil tergagap karena shock.

"Tidak, aku baru saja bangun. Tapi itu tidak penting. Kenapa kamu melakukan itu?" Dia mengatakan bagian terakhir itu dengan tegas.

"Aku-" Dia tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun.

"Kamu tahu Azumi, kami hanya anak-anak. 12 tahun! Pernahkah kamu memikirkan itu? Kami- tidak, kamu tidak seharusnya melakukan hal seperti itu." Dia berkata pada Azumi meskipun dia seharusnya berusia 19 tahun tahun ini, setidaknya dalam kondisi mentalnya.

Dia tidak bisa menyangkal semua yang dia katakan tetapi dia memutuskan untuk mengumpulkan keberanian untuk mengatakan ini dan ini hanya, "Tapi kita adalah Shinobi sekarang! O-cukup umur untuk membunuh, cukup tua untuk berhubungan seks! Jadi tolong, jangan membenciku sekarang kamu telah melihat bagian diriku yang ini! " Dia berteriak dengan emosinya sebanyak mungkin.

Ruangan itu gelap, hanya cahaya dari jendela yang berasal dari bulan yang bisa masuk. Di dalamnya, kamu bisa melihat Azumi di atas Hikaru, menatap matanya saat dia menatap kembali ke matanya yang penuh emosi.

Hikaru tersenyum menawan sambil mengangkat tangan kanannya untuk membelai wajahnya. Dia melebarkan matanya karena terkejut.

"Aku tidak akan pernah membencimu, karena kaulah yang aku cintai, dan aku akan selalu menyembunyikannya." Dia kemudian mengerutkan kening, "Hanya saja, kita masih terlalu muda dan jika ada yang tahu bahwa kamu telah melakukan ini padaku, aku tidak tahu apa yang akan terjadi padamu. Aku mencintaimu dan itu tidak akan pernah berubah, berikan saja waktunya."

Tiba-tiba, mata Azumi ditutupi oleh poninya sebelum dia berdiri di atas lututnya di atas tempat tidur dan dia sepenuhnya mengungkapkan segalanya. Rambut pirangnya yang panjang, payudara cup B-nya, vaginanya yang basah, lekuk tubuhnya, sebelum dia tersenyum dan berkata, "Hikaru-kun, jika kamu benar-benar mencintaiku, maka bawa aku, klaim aku, ambil segalanya, itu semua milikmu. " Meski tubuhnya kecil namun kematangannya tidak bisa disembunyikan.

Dia meraih tangannya dan menariknya ke arah payudara kanannya sebelum tangannya sepenuhnya menyelimuti payudaranya

Saat dia merasakan tangannya menyentuh payudaranya, dia tidak bisa membantu tetapi meraba-raba itu. Dia mengerang keras, jelas dihidupkan.

"Ya ~, Hikaru-kun ~, itu dia! Raba-raba, ini milikmu, semua milikmu."

Hikaru tidak bisa menahannya lagi. Tanpa ragu-ragu, dia mendorongnya ke tempat tidur sebelum duduk di atasnya.

Dia menatap wajah cantiknya sejenak sebelum menciumnya dengan liar di mulut. Dia menyeret ciumannya ke lehernya, ke dadanya, ke tubuh indahnya yang melengkung, sebelum dia mencapai mulut bawahnya. Saat dia menciumnya, dia mengerang keras saat dia memegangi kepalanya, mencoba untuk mendorongnya lebih dalam.

"Aaah ~, Hikayu-kyun ~!" Dia mengerang keras saat dia datang ke wajahnya.

Mereka mempersiapkan diri mereka berdua sebelum Hikaru menancapkan Giant Halberd-nya ke Gaping Dragon miliknya.

Malam itu, dua kekasih bercinta saat mereka mengungkapkan semua yang mereka miliki untuk satu sama lain tanpa menahan diri.

Selama lima jam, mereka berdua bercumbu tanpa istirahat dan yang paling menakutkan adalah mereka berdua sepertinya tidak akan kehabisan stamina dalam waktu dekat.

The World Of Naruto With The Dark Souls SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang