Azumi lulus ujian dengan mudah dan Hikaru memutuskan untuk merayakannya dengan membeli banyak hadiah untuk Azumi. Saat ini, rekening banknya dipenuhi jutaan ryos atau tepatnya 3.700.000 Ryo. Dengan semua uang itu, dia bisa membelikan hadiah luar biasa untuknya selama bertahun-tahun. Pakaian bagus, makanan enak, rumah baru, dan banyak lagi. Bagi Hikaru, Azumi seperti orang paling berharga yang pernah dimilikinya. Dia imut, lucu, baik hati, dan yang terpenting, dia tidak pernah dimanjakan oleh sikapnya yang dia lakukan padanya. Tidak seperti anak-anak lainnya.Mereka berdua berkeliaran di sekitar tempat pasar yang ramai, di mana dia dan dia akan membeli hal-hal yang mereka butuhkan untuk merayakannya. Dari waktu ke waktu, beberapa pemilik toko akan mencoba mengusir Azumi tapi sebelum mereka bisa melakukan itu, tatapan dingin Hikaru akan selalu membekukan mereka. Mereka hanya harus menurut, atau ...
... dia akan membunuh mereka.
Bagi Azumi, dia merasa seperti hidup dalam mimpi. Sejak dia masih kecil, tidak ada yang pernah merawatnya kecuali Jii-jii-nya. Setiap hari, dia hanya akan duduk di ayunan sepi di depan akademi sambil melihat wajah bahagia anak-anak yang memiliki orang tua. Tapi sekarang, karena Hikaru-kun ada di sini, dia tidak akan pernah kesepian seperti itu lagi. Dia tidak ingin kembali pada kesepian seperti itu lagi. Baginya, Hikaru-kun adalah cahayanya dan jika dia menghilang ... dia tidak tahu apa yang akan dia lakukan saat itu.
Saat mereka berkeliling pasar membawa banyak barang yang mereka beli, termasuk kue keledai besar, mereka melihat tiga wajah yang mereka kenal. Shikamaru, Ino, Choji bersama orang tua mereka. Mereka juga membawa beberapa barang tapi sekarang sebanyak Azumi dan Hikaru.
Ino bereaksi saat melihat mereka, dia berkata, "Hikaru-kun! Azumi-chan! Hei!"
Hikaru tersenyum pada mereka dengan baik dan menjatuhkan barang yang dia beli dengan lembut ke tanah sebelum dia menangkupkan tinjunya ke kepala klan. Azumi memutuskan untuk ikut.
"Inoichi-dono, Shikaku-dono, dan Choza-dono. Bagaimana kabarmu?" Dia berkata sambil mengangkat wajahnya ke arah mereka.
"Hahahaha, kamu tidak harus terlalu formal, Hikaru-kun," kata Choza.
"Kalau begitu aku akan melakukannya," kata Hikaru sambil tersenyum ramah pada mereka.
"Ngomong-ngomong, apa yang membawamu ke sini, Hikaru-kun?" Inoichi bertanya.
Hikaru menunjuk pada barang-barang yang dia beli dan berkata, "Seperti yang kau lihat, Azumi dan aku akan merayakan kelulusan kita dan menjadi Genin yang matang, dan sepertinya kalian semua memikirkan hal yang sama."
Saat mereka berbicara, Azumi memutuskan untuk berbicara dengan Genin baru lainnya seperti dirinya.
Ketika dia melihat mereka, dia melihat Ino menginjak kakinya di tanah dan mencibir wajahnya sementara Shikamaru dan Choji mencoba menenangkannya.
"Hikaru itu mengabaikanku lagi! Dia begitu penuh dengan dirinya sendiri, hmph!" Ino berteriak dengan marah.
"Merepotkan. Tentu saja dia tidak akan melihatmu, dia memiliki Azumi di sisinya dan kalian berdua sangat berbeda. Bahkan, menurutku kaulah yang penuh dengan dirimu sendiri. Kembalilah menjadi fangirl Sasuke, "Shikamaru memberi tahu Ino sambil menguap.
"Shikamaru benar, Ino. Kalian berdua benar-benar berbeda." * chomp * * chomp * Dia berkata sambil mengunyah beberapa chomp
"Hmph, siapa yang bilang aku butuh pendapatmu? Aku akan merebut Hikaru-kun untuk diriku sendiri!" Ino melipat tangannya dan berkata dengan angkuh.
Sementara itu, mata Azumi dibayangi oleh poninya, tapi kamu bisa melihat dua titik merah bersinar di matanya dan dia jelas membidik Ino.
'Merebut Hikaru-kun dariku? Tak bisa dimaafkan! Pelacur sepertimu tidak punya tempat di hati Hikaru-kun! ' Azumi berpikir dengan muram di dalam kepalanya.
Saat mereka berempat berbicara, Hikaru tiba-tiba merasakan haus darah yang meningkat di udara. Dan saat dia melihat sekeliling, dia melihat Azumi di belakang Ino dan dia siap untuk mencekiknya! Di depan Ino, Choji dan Shikamura tampak gemetar saat melihat Azumi yang ada di belakangnya.
'Apa yang dilakukan Azumi ?!' Hikaru bertanya pada dirinya sendiri.
"Permisi sebentar," Hikaru pamit dari tiga kepala klan dan berjalan langsung ke Azumi.
'Buruk, ini buruk! Aku perlu menenangkan Azumi sebelum mereka merasakan haus darah di udara! ' Dia bukan orang bodoh, dia tahu obsesi aneh yang dimiliki Azumi untuknya dan dia mungkin tersanjung, tapi dia tidak ingin obsesinya melangkah lebih jauh. Dan, dia takut suatu hari nanti, dia akan menjadi yandere. Itulah satu hal yang paling ingin dia hentikan!
Dia pergi ke belakang Azumi dan menepuk bahunya dengan lembut. Dan kemudian dia berbisik padanya, "Apa yang kamu lakukan, Azumi?"
Dia tidak bisa membantu tetapi menggigil kesenangan saat dia merasakan nafas panas Hikaru masuk ke telinganya.
Dia segera berbalik untuk melihat Hikaru dan dia tergagap sambil berkata, "T-tidak ada H-Hikaru-kun! A-aku hanya akan mengajak mereka bicara."
* menghela napas * Dia menepuk kepalanya dengan tangan kanannya dan berkata lembut padanya, "Aku tahu, aku tahu, tapi tolong tahan dirimu. Pokoknya, ayo kembali ke rumah kita. Kita tidak bisa mengganggu mereka lebih jauh." Pada akhirnya, dia tetap, dan akan selalu, memiliki bagian lembut untuknya.
"Um!" Dia menganggukkan kepalanya dengan manis.
Hikaru berbalik untuk melihat kepala klan dan berkata, "Kita akan pergi sekarang dan semoga harimu aman!" Keduanya mengambil barang-barang yang mereka beli di pasar sebelum pulang untuk hari itu.
Saat mereka mengambil barang-barang mereka, kepala klan tidak bisa menahan diri untuk tidak berpikir, "Hmm, anak yang begitu dewasa dan tenang! Aku berharap anak-anak kita seperti itu."
Dan dengan Choji dan Shikamaru.
"Hei, Choji, jangan main-main dengan Azumi di masa depan," bisik Shikamaru pada Choji.
"Ya, kamu benar. Aku tidak ingin sesuatu terjadi pada kita," Choji mengangguk setuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
The World Of Naruto With The Dark Souls System
FanfictionHikaru Hiroaki, penggemar berat Dark Souls. Meskipun dia hanya memainkan yang pertama, dia tetap menyukai keseluruhan trilogi karena pengetahuan yang dengan baik hati dijelaskan oleh Vaatividya dalam videonya. Tapi masa depan Hikaru tidak cerah, ibu...