Bab Tak Berjudul 48

158 13 0
                                    

Setelah beberapa saat, Gai, Neji, dan Tenten kembali ke aula karena Tim Gai masih belum berakhir. Masih ada Lee, yang sangat ingin bertarung di atas panggung.

Pertarungan berikutnya adalah antara Gaara dan Rock Lee.

Pada awalnya, Anda bisa melihat Gaara benar-benar mendominasi pertempuran. Rock Lee tidak bisa memukulnya tidak peduli apa yang dia lakukan karena mekanisme pertahanan pasir otomatis miliknya.

Itu sampai Lee menurunkan beban di kakinya, yang menahan kecepatannya selama ini. Pada awalnya, beberapa orang mengejeknya karena itu tetapi ketika dia menjatuhkan bebannya ke tanah, mereka terkejut. Tidak hanya tanah yang runtuh saat beban mendarat, tetapi juga menyebabkan sejumlah besar debu naik dari tanah. Untuk menahan beban sebanyak itu di kakinya, bahkan Hikaru cukup terkesan dengan prestasi sederhana ini ... Yah, sama mengesankannya dengan makhluk yang hampir abadi dengan kekuatan yang hampir terkalahkan.

Sejujurnya, Hikaru seperti dewa yang hidup di dunia ini saat ini. Dia lebih kuat dari gabungan Madara dan Hashirama, bisa menghancurkan seluruh gunung jika dia mau, dia bahkan bisa memisahkan lautan jika dia diberi kesempatan. Satu-satunya hal yang menjadi ancaman baginya saat ini adalah monster berekor. Tapi itu sampai dia memaksimalkan statistiknya. Dia benar-benar akan menjadi dewa yang hidup pada saat itu.

Suara tanpa tubuh yang aneh itu mengatakan kepadanya bahwa begitu dia melewati batas statistiknya, yaitu 99, dia akan berubah menjadi dewa. Dia akan tetap menjadi undead tapi dia akan memiliki kekuatan seorang dewa. Tidak ada, sama sekali tidak ada yang bisa mengalahkannya di multiverse kecuali dewa-dewa lain, begitu dia melewati batas statistiknya.

Dia akan menjadi makhluk ilahi, meskipun masih mampu untuk dibunuh tetapi tetap seorang dewa. Padahal, kematian tidak pernah menjadi masalah baginya, dia bisa saja mati dan kembali pada detik berikutnya.

Singkatnya, dia mungkin makhluk yang paling dikuasai di seluruh multiverse, setidaknya potensinya.

Semua hal yang dia lakukan sekarang hanya untuk ... Azumi. The Wave, uang, untuk memastikan bahwa dia tidak akan mati dalam ujian, dia bergabung. Semuanya hanya untuk Azumi untuk menjalani kehidupan yang lebih baik, meskipun terkadang, beberapa emosinya menghalangi. Dia tidak akan menyangkal fakta bahwa dia terlalu overprotektif terhadapnya, maksudku, jika seseorang bahkan mencoba menyentuh sepotong rambutnya, dia benar-benar akan membunuh mereka.

Tapi itu tidak mengubah fakta bahwa dia bahagia saat ini. Dia memiliki segalanya, semua yang dia butuhkan ada di sana. Dia hanya terlalu peduli padanya.

Pokoknya, kembali bertarung.

Rentetan demi serangan, Lee terus menyerang Gaara dengan taijutsu dan lagi dan lagi, dia dihentikan oleh mekanisme pertahanan pasir otomatis Gaara. Tapi Gaara bisa melihat mereka, gerakannya, dia bisa melihat mereka. Dia juga dilatih taijutsu, ketika dia masih muda oleh Yashamaru. Dia kemudian membunuhnya ketika dia mencoba membunuhnya ketika dia sedang duduk di atas sebuah gedung, melihat ke bulan.

'Dia cepat, aku akan memberinya itu. Tapi sejak Hokage menyegelku, pikiranku menjadi lebih jernih dan lebih produktif. Saya lebih baik dari sebelumnya. Sekarang, saatnya menunjukkan kekuatanku yang sebenarnya. ' Gaara berpikir di balik pertahanan pasirnya saat Lee melanjutkan serangannya.

Sambil berpikir, Gaara meledakkan pasirnya kemana-mana, sebagian masuk ke mata Lee, membuatnya buta sesaat.

Mengambil waktu, Gaara melepas baju besi pasirnya untuk bergerak lebih cepat.

Dia menarik napas dalam saat semua orang merasakan udara berubah menjadi semacam tekanan. Dia perlahan-lahan membentuk jurus taijutsu, yang merupakan campuran antara gaya bangau dan belalang. Labu raksasa di belakang punggungnya berubah menjadi pasir sebelum perlahan merangkak menuju lengannya, perlahan membentuk semacam pelindung lengan.

The World Of Naruto With The Dark Souls SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang