Bab Tak Berjudul 45

168 17 0
                                    

Saat Hikaru duduk di cabang pohon, di dekat rekan satu timnya, dia tiba-tiba menerima ingatan tentang klonnya.

Saat dia memeriksanya, dia tidak bisa menahan tatap muka.

"Apa tiruanku benar-benar menahan sebanyak itu? Aku memberi mereka senjata, dan jutsus yang kuat. Tapi karena suatu alasan, dia memutuskan untuk menahan diri dan bermain dengan Tim itu." Dia menggelengkan kepalanya karena kecewa.

"Ada apa, Sayang?" Azumi bertanya dengan cemas.

"Tidak ada," jawab singkat Hikaru.

"Oke," Dia memutuskan untuk tidak menyelidiki lebih dalam.

Saat mereka menunggu klon kembali, mereka tiba-tiba mendengar sekelompok logam berdentang tepat di belakang pepohonan tebal.

Pang! Pang! Pang!

"Apa itu!?" Kata Sasuke, khawatir.

"Sasuke-kun, aku takut." Sakura berkata sambil memegang lengan kanan Sasuke untuk merasa aman.

"Jangan khawatir, mungkin hanya 2 tim yang bertarung," kata Hikaru dengan santai sambil meletakkan punggungnya di pohon.

Mendengar itu, Sasuke mendapat ide.

"Mengapa kita tidak menyergap mereka? Kita bisa mengambil kedua gulungan mereka, dan mungkin salah satunya adalah gulungan Bumi." Dia menjelaskan kepada timnya.

Hikaru mengangkat kepalanya untuk melihat Sasuke sebelum berkata, "Tidak, mari kita tunggu kedua tim untuk saling membunuh. Dengan begitu, masalah mereka akan berkurang."

"Itu benar ..." gumam Sasuke sebelum dia tiba-tiba mendengar suara familiar dari salah satu tim itu.

"Mereka kuat! Hinata, mundurlah, aku akan melawan mereka!" Suara itu anehnya terdengar seperti suara Kiba ...

Mendengar suara itu, Azumi melebarkan matanya dan berteriak, "Sayang!"

Saat dia selesai, Hikaru jatuh dari pohon dan membersihkan dirinya sendiri sebelum berkata, "Sungguh, ini mengacaukan rencanaku. Kenapa tidak semua orang bisa mengikuti rencana sekali saja?"

Dia menghilang dari tempatnya dan muncul di mana Tim 8 berada. Dia melihat sekeliling dan melihat tiga genin Amegakure. Mereka mengenakan jubah hitam yang sama dengan yang dimiliki orang lain ketika dia melihat mereka.

Di belakangnya adalah Tim 8. Mereka kelelahan, chakra rendah, dan memar terlihat jelas di mana-mana di tubuh mereka.

Melihat itu, Hikaru menoleh ke arah Tim Ame.

Dia tidak berbicara, hanya keheningan yang bisa didengar.

Dia menarik Uchigatananya sesaat sebelum meletakkannya kembali di sarungnya.

Hal berikutnya yang dilihat Tim 8 adalah tubuh daging cincang Tim Ame.

Hikaru mengirisnya begitu cepat sehingga tidak ada yang bisa melihatnya. Mayat dipotong menjadi seribu potongan daging.

Hikaru mengambil gulungan bersih yang dibawa oleh tim Ame sebelum dia berbalik untuk melihat ke Tim 8 dan berkata, "Ikuti aku."

Saat dia melihat gulungan itu, dia tersenyum. Itu adalah Earth Scroll. Hanya apa yang mereka butuhkan.

"Hikaru ... bagaimana kamu melakukan itu?" Kiba bertanya sambil menggendong Shino yang terluka. Hinata sedikit lebih baik daripada anggota timnya yang lain, jadi dia bisa berjalan sendiri.

"Bagaimana saya melakukan apa?" Hikaru menjawab dengan pertanyaan tanpa berbalik saat mereka berjalan menuju lokasi aman yang dia buat untuk timnya.

The World Of Naruto With The Dark Souls SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang