Bab Tak Berjudul 56

132 12 0
                                    


Setelah menghajar Asphodel hingga jatuh, Tengoku datang. Alih-alih marah, dia malah tertawa, seolah itu hal yang baik.

Dia mengatakan bahwa Asphodel adalah seorang gadis yang keras kepala dan dia ingin seseorang yang lebih kuat darinya untuk mengambilnya sebagai panggilan mereka, karena Hikaru mengalahkannya dalam pertandingan langsung, itu berarti dia adalah pemanggil Asphodel yang baru, menjadi orang pertama di luar Tengoku yang memanggil. seekor naga dari Dunia Bawah yang Indah.

Hikaru hanya menghela nafas dan berpikir bahwa memanggilnya dalam wujud naganya memang keren, terutama bahwa dia bisa membual ini kepada orang lain.

Tiba-tiba ia mendapat ide untuk ujian final Ujian Chunin, agar bisa lebih cepat selesai sambil memamerkan kekuatan desa, yaitu kekuatannya.

Asphodel, karena tidak sadarkan diri, Tengoku memutuskan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Hikaru untuk membawanya kembali ke ruang kerjanya. Hikaru juga mengucapkan selamat tinggal, sebelum dia meninggalkan Surga Indah melalui teknik terbalik.

Setelah kembali ke rumahnya, Hikaru memutuskan untuk menceritakan rencananya kepada Hokage, sambil mempersiapkan perburuan ular.

Dia mengenakan Pakaian Chester sehari-hari dan keluar dari rumahnya. Dia terbang menggunakan mana menuju Menara Hokage dengan kecepatan tertinggi. Dia tiba di sana dalam waktu kurang dari satu detik.

Dia kemudian pergi melalui jendela di Menara Hokage, hampir mengejutkan Hiruzen sampai mati.

"Oh, demi enam jalur, bisakah kau menghancurkan hati orang tua malang ini? Itu hampir membunuhku." Hiruzen berkata sambil mendesah karena keterkejutannya.

Hikaru melompat dari jendela dan mendarat di depan meja Hokage dengan senyum lebar di wajahnya.

"Hokage-dono, aku baru saja punya ide untuk final Ujian Chunin. Ini akan luar biasa." Hikaru berkata dengan kegembiraan yang menetes dari suaranya.

"Benarkah? Bukankah ide pertama untuk ujian chunin bagus? Kita bisa mengamati keseluruhan keterampilan dan kekuatan kontestan, apa yang lebih hebat dari itu?" Hiruzen bertanya dengan bingung.

Kemudian, Hikaru menceritakan semua tentang idenya dan Hiruzen tiba-tiba menganggapnya sebagai ide yang bagus.

Singkatnya, ini adalah jenis pertarungan 1 vs Semua. Tapi akan ada pengatur waktu, siapa pun yang bertahan lebih dari 5 menit melawan Hikaru akan lulus ujian. Tentu saja, akan ada cacat, Hikaru terlalu kuat untuk mereka. Dia akan ditutup matanya, lengannya akan diikat ke punggungnya, dan dia tidak dapat menggunakan chakra dalam bentuk apapun.

Ini adalah ide yang bagus, terutama karena investor dan Daimyo akan datang untuk menonton Final. Jika mereka bisa menunjukkan kekuatan Konoha melalui Hikaru, itu akan menjadi hal yang bagus. Tapi ada yang salah dengan ide itu juga, Hikaru harus mengalahkan kontestan dari Konoha juga. Karena mayoritas kontestan berasal dari Konoha.

Itu juga akan membuat klan utama Konoha terlihat lemah, karena ahli waris mereka berpartisipasi dalam Ujian Chunin.

Ada pro dan kontra juga dengan gagasan itu, tetapi itu akan bermanfaat.

Hiruzen tidak bisa memutuskan apakah akan memilih yang itu, atau yang asli.

Dengan lebih banyak investor, lebih banyak misi akan datang kepada mereka bersama dengan Daimyo tetapi klan utama harus menerima kerusakan kecil darinya. Dan belum lagi invasi Orochimaru. Ujian Chunin seharusnya hanya menjadi umpan sekarang.

Dia hendak menolak ide Hikaru, ketika bocah mayat hidup itu tiba-tiba memberitahunya bahwa dia akan memburu Orochimaru selama sisa bulan ini.

Itu memicu cahaya dari mata Hiruzen, karena itu berarti orang bermasalah utama di kepalanya sekarang akan menghilang. Itu berarti Ujian Chunin bisa berjalan dengan normal.

The World Of Naruto With The Dark Souls SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang