Bab Tak Berjudul 69

105 12 0
                                    


(2 Tahun Sejak dia meninggalkan Konoha)

Sudah 2 tahun dan Hikaru telah tumbuh lebih kuat dari sebelumnya. Dia tidak bisa menambahkan poin stat ke dalam statusnya tapi dia masih bisa belajar banyak hal, seperti seni bela diri atau sejenisnya. Dia sekarang dapat mengontrol kelima elemen dengan sempurna, setidaknya di dunia ini.

Dia belajar bahwa dia tidak harus membunuh dewa yang mengatur elemen dunia ini, dia hanya harus menandatangani kontrak dengan mereka. Tentu saja, kontrak hanya menguntungkan dia dan bukan mereka. Dewa Kecil di dunia ini lebih lemah dari yang dia kira. Dia mungkin bisa membunuh mereka semua dengan mudah, bahkan jika mereka mencoba mengelompokkan dan membunuhnya.

Dia juga sekarang sedikit lebih kuat dari gabungan semua Dewa Utama. Hanya ada 5 Dewa Utama di dunia ini, dan itu adalah Kami, Shinigami, Yami, dan dua Fate Sisters. Dia tidak repot-repot menghitung Dewa Kecil karena jumlahnya terlalu banyak, sekitar seratus atau lebih.

Hikaru, saat ini, sedang memikirkan apakah dia harus membawa seluruh Akatsuki ke sisinya. Jika dia melakukan itu, tidak akan ada perang yang terjadi dalam waktu dekat. Tapi jika tidak, apa yang akan terjadi pada Azumi? Haruskah dia membiarkannya mengambil beban menyelamatkan seluruh dunia? Atau haruskah dia mengacaukan rencana para dewa?

Yah, dia juga suka bercinta dengan orang. Terutama Dewa, ya.

Belakangan ini, rambutnya diganggu olehnya. Sekarang sudah begitu lama sampai mencapai tanah. Memang dia masih belum mengalami percepatan pertumbuhan tapi tetap saja, itu menjengkelkan. Mungkin dia harus memotongnya sedikit? Ya, itu harus dilakukan.

Di depan Amegakure ada Hikaru. Dia mengenakan kaos putih polos dan celana panjang hitam dengan jas putih di atasnya. Rambut hitam panjangnya tampak hampir mistis karena sedikit melayang. Dia memegang Pedang Samurai Petir Hitam sebelum memotong rambutnya menjadi dua. Dia kemudian mengumpulkan rambut yang dia potong, karena itu juga merupakan bahan yang berharga.

Aku belum pernah mengatakan ini sebelumnya tapi rambutnya juga tumbuh jauh lebih keras dan lebih keras bersama dengan kulitnya setelah dia memutuskan untuk memasukkan beberapa poin stat dalam Stat [Perlawanan] miliknya. Ini pada dasarnya sama dengan pecahan titanite.

Dia memasukkan semuanya ke dalam kantong plastik sebelum dia memasukkannya ke dalam kotak penyimpanannya.

"Sekarang sudah selesai, sekarang saya bisa melihat apa yang disebut, 'Sakit'." Hikaru berkata dengan tenang saat dia melangkah ke desa.

Setelah memasuki desa dengan payung mana sehingga hujan tidak akan menyentuhnya, dia melihat keadaan orang-orang di sana. Banyak dari mereka tunawisma, beberapa memiliki pakaian yang layak tetapi Anda dapat melihat depresi di mata mereka, tetapi anak-anak di desa ini mengalami yang terburuk. Dia melewati banyak dari mereka dan dia dapat melihat bahwa mereka sedang dilatih sebagai tentara di desa ini, yaitu Shinobi.

Tapi saat ini, tujuannya adalah untuk bertemu Pain dan Konan, bukan menyelesaikan masalah orang lain.

Hujan turun deras saat Hikaru merasakan suasana menyedihkan di desa. Jika dia bisa membicarakan ini dengan Nagato, mungkin semuanya bisa diperbaiki. Setidaknya dia berharap begitu.

Dia perlahan berjalan di tengah desa, mencoba memahami segala sesuatu di sekitarnya. Seperti yang diharapkan, tidak ada orang kaya di sini; hanya mereka yang memiliki kekuatan yang dapat mengubah setidaknya sesuatu.

Tiba-tiba, dalam jangkauan indra chakranya, dia merasakan seseorang dengan Level Kage di suatu tempat. Dia bergegas menuju orang itu karena dia merasa bahwa chakra ini cukup familiar, mirip dengan Sasuke.

Ketika dia tiba di tempat orang itu berada, dia melihat bahwa dia berada di toko permen sedang membeli sesuatu.

Itu adalah Itachi Uchiha, dia mengenakan jubah Akatsuki-nya. Dan seperti biasa, dengan wajah tabahnya yang tidak menunjukkan emosi.

The World Of Naruto With The Dark Souls SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang