"B-Bagaimana?" Kaisar Iblis bergumam sambil berlutut kesakitan. Garis statis kuning akan muncul di sekitar tubuhnya sesekali, bukti kelumpuhan Hiroshi.
"Sederhana, itu karena kamu lemah. Apa kamu benar-benar berpikir bahwa kamu bisa mengalahkan Tier 15 sepertiku? Sungguh delusi." Hiroshi berkata dengan jijik. Ya, dia menjadi Tier 15 hanya dalam waktu kurang dari sebulan atau lebih. Hikaru melatihnya dengan cara yang paling keras, setidaknya baginya, dan menyuruhnya membunuh sekelompok monster yang kuat; seperti Raja Basilisk.
Dengan Cristoff, dia baru saja menjadi Prajurit Tingkat 12, jadi itu adalah pertarungan yang cukup sulit karena The Beast King juga seorang Prajurit Tingkat 12. Tapi pada akhirnya, dia mengalahkannya berkat senjata yang diberikan oleh Yang Mulia.
Prajurit adalah orang yang menggunakan segala jenis senjata jarak dekat, seperti pedang atau belati. Assassin termasuk dalam kategori prajurit.
Kedua raja itu berada di tanah, dikalahkan. Mereka tidak berpikir bahwa manusia lain bisa menjadi sekuat ini, bahkan mantan Raja Manusia itu tidak sekuat ini.
Hiroshi melihat ke bawah ke bentuk kalah dari Demon Emperor dan bertanya, "Demon Emperor, apakah benar kamu memiliki item yang dapat mentransferku kembali ke duniaku?"
"H-Hehehe, kamu pasti sudah gila. Aku tidak punya yang seperti itu, dan bahkan jika aku melakukannya, aku tidak akan memberikannya padamu." Kaisar Iblis duduk dan menatap Hiroshi dengan mata baja, "Bunuh aku sekarang, bukankah itu yang seharusnya kamu lakukan sebagai pahlawan?"
"Hmph, jangan gabungkan aku dengan orang-orang bodoh itu. Aku tidak seperti mereka." Hiroshi berkata saat dia berbalik, dan berjalan menjauh dari Kaisar Iblis yang kalah.
Anjing Demon hanya menertawakan dirinya sendiri yang sengsara. Bahkan orang itu menganggapnya terlalu lemah untuk dibunuh. Betapa memalukan, sungguh.
Dia menoleh untuk melihat ke arah Hikaru, yang duduk dengan nyaman di udara, dan berkata, "Kamu, kenapa kamu tidak membunuh kami begitu? Aku telah dikalahkan oleh bawahanmu, jadi sesuai kesepakatan kita, kamu bisa membunuhku dan orang-orangku sekarang. "
Hikaru tidak menatapnya saat dia berbicara, "Heh, aku tidak akan melakukannya. Sia-sia membunuh kalian semua. Kamu lihat, orang yang baru saja kamu lawan, Hiroshi, akan menjadi Raja Kerajaan saya di beberapa hari."
"Apa hubungannya itu denganku?" Setan anjing itu bertanya.
"Kamu akan berada di sana untuknya, tidak, bukan hanya kamu, tetapi seluruh Kerajaanmu akan membantunya mencapai tujuannya. Untuk membunuh dewi, Deagaia." Kata Hikaru sambil melayang di udara.
Iblis anjing kampung menertawakan kekonyolan situasi ini, "Hahahahaha! Mencoba membunuh dewi itu konyol, tapi aku tidak punya pilihan, kan?"
"Tentu saja tidak." Hikaru hanya berkata. Sejujurnya, dia bisa membunuh dewi itu kapan saja dia mau, tapi dia akan menyerahkannya pada Hiroshi. Dia sudah memberinya banyak peralatan pembunuh dewa yang pasti akan membantunya membunuh dewi yang menyedihkan itu. Meskipun dia tidak menyukai dewi itu, dia juga tidak membencinya. Bagaimanapun, setiap makhluk hidup telah melakukan sesuatu yang tidak termaafkan. Bahkan dia sendiri telah melakukan banyak hal yang tidak termaafkan, hanya saja dia lebih berkuasa dari kebanyakan orang.
Hikaru, dengan menjentikkan jarinya, membatalkan semua borg yang dia gunakan untuk memenjarakan semua prajurit itu. Dia kemudian berkata kepada Kaisar Iblis, "Mutt, tinggalkan tanah saya bersama dengan temanmu, Raja Binatang, dan hanya kembali ketika aku, atau Hiroshi, memerintahkanmu untuk pergi. Pergi sekarang, jangan uji kesabaranku."
Dan dia pergi. Dia dan tentaranya mundur, bersama dengan Beast King, tetapi tidak sebelum mengambil mayat rekan mereka yang jatuh. Ini merupakan pukulan besar bagi moral dan kekuatan militer mereka. Tetapi bahkan kemudian mereka hanya menyalahkan diri mereka sendiri. Manusia memang jahat tapi bukan berarti mereka juga tidak buruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
The World Of Naruto With The Dark Souls System
FanfictionHikaru Hiroaki, penggemar berat Dark Souls. Meskipun dia hanya memainkan yang pertama, dia tetap menyukai keseluruhan trilogi karena pengetahuan yang dengan baik hati dijelaskan oleh Vaatividya dalam videonya. Tapi masa depan Hikaru tidak cerah, ibu...